Prediksi Newcastle United VS Leeds United, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Newcastle United VS Leeds United Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk menyelesaikan tahun yang luar biasa dengan gaya yang sesuai, Newcastle United mempertaruhkan rekor kandang tak terkalahkan mereka lagi saat mereka menyambut Leeds United di St James ‘Park pada hari Sabtu.

Setelah kemenangan di liga dan piala menandai kembalinya mereka ke aksi kompetitif selama seminggu terakhir, Magpies sekarang menjadi tuan rumah bagi tim yang berjuang di luar zona degradasi Liga Premier menyusul kekalahan 3-1 dari Manchester City.

Newcastle United

Enam kemenangan liga berturut-turut telah mengirim Newcastle ke udara tipis dari tiga papan atas papan atas saat Natal, dan pasukan Eddie Howe tampaknya akan berbaris menuju pertarungan untuk tempat Liga Champions musim depan – jika bukan perburuan gelar Liga Premier.

The Magpies hanya menyapu Leicester City dalam pertandingan liga pertama mereka sejak Piala Dunia, dan setengah jam pembukaan yang luar biasa di Stadion King Power membawa mereka unggul tiga gol yang tidak akan mereka lepaskan. Penalti awal Chris Wood mengatur mereka dalam perjalanan mereka, sebelum serangan terbaru Miguel Almiron dan gol Joelinton secara efektif memastikan kesepakatan sebelum paruh waktu.

Tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah di Anfield pada Agustus – satu-satunya kekalahan mereka musim ini sejauh ini – Newcastle sekarang berusaha menutup tahun yang cemerlang dengan kemenangan; diteriakkan oleh para pendukung yang mulai percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di bawah kendali Howe yang mantap.

Newcastle United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 di Liga Premier atas Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Newcastle United, gol dicetak oleh Chris Wood (3′), Miguel Almirón (7′) dan Joelinton (32′). Untuk lawan mereka, Leicester City memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan Newcastle United baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Newcastle United:

belum pernah kalah di liga dari Leeds United dalam 2 pertandingan sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang sebelumnya. Mereka sangat tangguh di sini.

Leeds United

Sebelum Leeds mengunjungi St James ‘pada Malam Tahun Baru, hanya Cambridge United dan Liverpool yang mengalahkan Toon di kandang pada tahun 2022, serangkaian hasil termasuk memesan tempat di perempat final Piala EFL minggu lalu dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth.

Ditetapkan untuk bertemu Leicester lagi di delapan besar kompetisi itu, mereka benar-benar membalikkan keadaan tahun ini, dan hanya tertinggal dua poin dari juara bertahan Manchester City; juga duduk jauh dari Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Saat terakhir kali menghadapi Leeds di Liga Premier, pada bulan Januari, Newcastle berada di urutan kedua terbawah dan menang sekali dalam 20 pertandingan. Bagaimana banyak hal telah berubah sejak itu.

Kemudian memimpin rekan-rekan Geordie mereka dengan 10 poin dalam tabel, Leeds berhasil membukukan kurang dari setengah penghitungan Newcastle dengan 70 poin dalam periode intervensi.

Pasukan Jesse Marsch juga tiba di Timur Laut dengan rekor tandang terburuk kedua di divisi ini, hanya menang sekali di tandang musim ini – dan mereka telah mengirimkan gol dengan kecepatan lebih dari dua gol per pertandingan dalam perjalanan mereka.

Tentu saja, mereka memang mengalahkan Liverpool di Anfield sesaat sebelum jeda Piala Dunia, tetapi telah mengikuti kesuksesan terakhir dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan kompetitif menyusul kekalahan 3-1 di kandang dari Manchester City pada pertengahan pekan.

Erling Haaland kelahiran Leeds menjadi pemain tercepat yang mencapai 20 gol Liga Premier saat sang juara akhirnya mengalahkan tim keras kepala yang dikerahkan oleh Marsch untuk menyangkal ruang dan waktu pengunjung mereka di Elland Road. Pada akhirnya, gol sundulan Pascal Struijk dari sudut terbukti hanya hiburan kecil.

Kebobolan 10 kali dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka pasti menjadi sumber kekhawatiran, karena mereka sekarang menghadapi tim lain dalam penerbangan penuh di dekat puncak klasemen – dan Newcastle juga hanya memberikan lima gol di kandang musim ini.

Jika hasil di tempat lain tidak sesuai harapan, los blancos bahkan bisa tergelincir ke zona degradasi menjelang tahun baru, sehingga menghindari kekalahan pun dapat dilihat sebagai keberhasilan pada hari Sabtu.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur dalam aksi Liga Premier, Leeds United dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Crysencio Summerville (10′) dan Rodrigo Moreno (43′, 76′). Tottenham Hotspur melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran t. Harry Kane (25′), Ben Davies (51′) dan Rodrigo Bentancur (81′, 83′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang penuh aksi, kami telah melihat gol 25 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Leeds United mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 4,17 gol setiap pertandingan. Tim lawan memiliki 14 gol di antaranya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang pertemuan ini, Leeds United tidak terkalahkan oleh Newcastle United saat bermain tandang dengan mereka dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 20/11/2016, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Newcastle United memenangkan 2 pertandingan tersebut, Leeds United 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, 8 di antaranya untuk The Magpies dan 9 dari The Whites. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

22/01/22 Leeds United0 – 1
(0 – 0)
Newcastle United EPL17/09/21 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL26/01/21 Newcastle United1 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL16/12/20 Leeds United5 – 2
(1 – 1)
Newcastle United EPL14/04/17 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Leeds United CH20/11/16 Leeds United0 – 2
(0 – 1)
Newcastle United CH

5 Pertandingan Terakhir

26/12/22 Leicester City0 – 3
(0 – 3)
Newcastle United EPL20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL12/11/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 Southampton1 – 4
(0 – 1)
Newcastle United EPL29/10/22 Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Aston Villa EPL

28/12/22 Leeds United1 – 3
(0 – 1)
Manchester City EPL12/11/22 Tottenham4 – 3
(1 – 2)
Leeds United EPL09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL05/11/22 Leeds United4 – 3
(1 – 2)
Bournemouth EPL29/10/22 Liverpool1 – 2
(1 – 1)
Leeds United EPL23/10/22 Leeds United2 – 3
(1 – 1)
EPL Fulham

Kondisi Susunan Pemain Newcastle United VS Leeds United

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; S. Longstaff, Guimaraes, Willock; Almiron, Wilson, Joelinton

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Kristensen, Cooper, Koch, Struijk; Adams, Roca; Gnonto, Aaronson, Summerville; Rodrigo

Kondisi Pemain

Newcastle United

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Newcastle United Eddie Howe berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Emil Krafth (Cruciate Ligament Rupture) keluar dari persaingan.

Leeds United

Manajer Leeds United Jesse Marsch harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Stuart Dallas (Fraktur Femoral) dan Junior Firpo (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Newcastle United VS Leeds United

Kami mengatakan: Newcastle United 3-1 Leeds United

Meskipun hal-hal aneh telah terjadi, kombinasi pertahanan pelit Newcastle dan lini belakang Leeds yang bocor pasti akan menghasilkan kemenangan ke-10 di papan atas untuk Toon. Mengendarai puncak gelombang mengikuti hasil di kedua sisi jeda Piala Dunia, pasukan Eddie Howe bisa mencetak setidaknya dua kali untuk mengamankan tiga poin lagi di hari terakhir tahun yang transformatif.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Newcastle United kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Leeds United mungkin kesulitan mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Newcastle United di akhir 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil 90 menit, mendukung Newcastle United tersedia untuk 1,45, bertaruh pada seri adalah 4,8 & bertaruh pada pemenang menjadi Leeds United akan memberi Anda 7. Mereka adalah yang terbaik di pasar harga yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read