Prediksi Wolves VS Manchester United, 31 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Wolves VS Manchester United Pada Liga Premier Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 31 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan berusaha untuk membuat tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut ketika mereka bertandang ke Molineux pada Sabtu sore untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Setan Merah saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, satu poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, dengan satu pertandingan tersisa di klub ibu kota, sementara Wolves duduk di urutan ke-18, dengan 13 poin dari 16 pertandingan pada 2022-23.

Wolverhampton Wanderers

Pemerintahan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Wolves dimulai dengan awal yang kuat, dengan pelatih asal Spanyol itu memimpin kemenangan dari dua pertandingannya, termasuk kemenangan 2-0 atas Gillingham di Piala EFL pada 20 Desember.

Wolves kemudian menang 2-1 atas Everton di Liga Premier pada Boxing Day, dengan tim yang kesulitan bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan di Goodison Park; Daniel Podence menyamakan skor pada menit ke-22 setelah Yerry Mina melakukan terobosan, sebelum Rayan Ait-Nouri mencetak gol kemenangan pada menit ke-95.

Hasil tersebut membawa pemenang Kejuaraan 2017-18 ke posisi ke-18 di klasemen, sekarang hanya satu poin di belakang Everton yang berada di posisi ke-17, dan kedatangan Lopetegui sebagai pelatih kepala tampaknya telah memberi tim keunggulan, dengan manajer berusia 56 tahun itu. seperti Spanyol dan Real Madrid selama karirnya sejauh ini.

Wolves memiliki awal yang sibuk hingga Januari, karena mereka akan menghadapi Aston Villa di Liga Premier pada 4 Januari sebelum menghadapi Liverpool dan Nottingham Forest di Piala FA dan Piala EFL.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan paruh pertama musim yang sulit bagi klub, tetapi kemenangan atas Everton akan menjadi pendorong kepercayaan diri yang besar pada tahap kunci musim ini.

Wolves juga menang dalam pertandingan terakhir mereka dengan Man United pada bulan Januari, menang 1-0 di Old Trafford berkat upaya menit ke-82 dari Joao Moutinho.

Wolves akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 42% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, pencetak golnya adalah Daniel Podence (22′) dan Rayan Aït Nouri (95′). Everton memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Yerry Mina (7′) adalah pencetak gol untuk Everton.

Wolverhampton Wanderers Julen Lopetegui telah mencapai target 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Jelang laga ini, Wolverhampton Wanderers belum pernah menang di kandang dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Manchester United

Man United, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest di Liga Premier pada Selasa malam, dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Fred mencetak gol.

The Red Devils kembali beraksi setelah Piala Dunia pada 21 Desember, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Burnley untuk maju ke Piala EFL, sementara mereka menampilkan performa yang meyakinkan melawan Forest untuk naik satu poin dari Spurs yang berada di posisi keempat. di klasemen, dengan satu pertandingan tersisa di sisi Antonio Conte.

Pasukan Erik ten Hag kini telah menang sembilan kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 29 poin, dan ada banyak tanda positif menyusul awal musim yang buruk.

Man United sebenarnya memiliki empat pertandingan kandang langsung setelah pertandingan ini, menghadapi Bournemouth dan Manchester City di Old Trafford di Liga Inggris, selain Everton dan Charlton Athletic di Piala FA dan Piala EFL.

Setan Merah memiliki rekor tandang terbaik kelima di Liga Premier musim ini, mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan, tetapi mereka kebobolan 16 kali dalam perjalanan mereka selama kampanye 2022-23.

Wolves masih menjadi pencetak gol terendah di liga meski sudah dua kali mencatatkan diri melawan Everton, namun Lopetegui akan yakin bahwa dia bisa membuka bakat menyerang yang tidak diragukan lagi ada di Molineux.

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Piala EFL dalam kekalahan dari Burnley di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester United menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Christian Eriksen (27′) dan Marcus Rashford (57′). Di sisi lain, Burnley melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Manchester United telah mencetak 11 gol. Manchester United juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, bek mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menuju kontes ini, Manchester United belum terkalahkan oleh Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan tandang sebelumnya. 3 pertandingan di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 15/01/2020 memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Manchester United 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

7 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 2 dari Wolves dan 5 dari The Red Devils. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,17.

01/03/22 Manchester United0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL29/08/21 Wolverhampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL23/05/21 Wolverhampton1 – 2
(1 – 2)
Manchester United EPL29/12/20 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL01/02/20 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL15/01/20 Manchester United1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton FA

5 Pertandingan Terakhir

27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Burnley EFL13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EFL06/11/22 Aston Villa3 – 1
(2 – 1)
Manchester United EPL03/11/22 Real Sociedad0 – 1
(0 – 1)
UEL Manchester United

27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Manchester United2 – 0
(1 – 0)
Burnley EFL13/11/22 Fulham1 – 2
(0 – 1)
Manchester United EPL10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EFL06/11/22 Aston Villa3 – 1
(2 – 1)
Manchester United EPL03/11/22 Real Sociedad0 – 1
(0 – 1)
UEL Manchester United

Kondisi Susunan Pemain Wolves VS Manchester United

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Hwang, Costa, Podence

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Martial, Rashford

Kondisi Pemain

Wolveshampton

Wolves akan kembali kehilangan Chiquinho, Pedro Neto dan Sasa Kalajdzic karena cedera, tetapi Boubacar Toure dan Jonny Castro keduanya akan kembali ke skuad.

Podence juga tersedia untuk tuan rumah meski keluar melawan Everton karena masalah kaki.

Ait-Nouri dan Matheus Nunes juga berjuang untuk dimasukkan ke dalam starting XI, tetapi Diego Costa harus kembali menahan Raul Jimenez sebagai penyerang tengah, dengan Hwang Hee-chan bermain di sisi kanan untuk tim Lopetegui.

Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate), Toti (Cedera Tidak Diketahui) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk bos Wolves Julen Lopetegui.

Manchester United

Man United kehilangan Victor Lindelof dan Scott McTominay melawan Forest karena sakit, jadi pasangan tersebut tetap diragukan di sini, sementara Diogo Dalot (hamstring) dan Jadon Sancho (kebugaran) bisa kembali absen.

Lisandro Martinez telah kembali berlatih bersama Setan Merah sejak Rabu setelah usahanya di Piala Dunia, dan tidak mengejutkan melihatnya bermain bersama Raphael Varane di lini tengah pertahanan.

Luke Shaw bermain sebagai bek tengah melawan Forest tetapi harus pindah ke bek kiri di sini, sementara Bruno Fernandes, Casemiro dan Christian Eriksen diperkirakan akan terus bermain di lini tengah.

Juga tidak mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Antony akan melanjutkan bersama Rashford dan Martial, yang sama-sama mencetak gol melawan Forest terakhir kali.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Manchester United Erik ten Hag. Axel Tuanzebe (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Wolves VS Manchester United

Kami mengatakan: Wolveshampton Wanderers 1-2 Manchester United

Lopetegui telah membawa kembali faktor perasaan baik ke Wolves, dan tim tuan rumah akan percaya diri untuk meraih hasil yang kuat di pertandingan ini. Man United telah mengesankan dalam dua pertandingan mereka setelah Piala Dunia, dan kami mengharapkan Setan Merah untuk mengalahkan Molineux untuk meningkatkan harapan empat besar mereka.

Kami cenderung berpikir bahwa Wolverhampton Wanderers akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Manchester United ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir pertandingan ini.

Sedikit dalam hal ini.

Melihat apa yang dilihat oleh bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers tersedia untuk 4, mendukung permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,7 & bertaruh pada kemenangan untuk Manchester United adalah 1,91. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read