Sepak Bola

RANS Nusantara FC Minta Maaf Usai Angkut Logistik Borneo FC dengan Truk , Bola Terkini

Rakyatnesia – RANS Nusantara FC Minta Maaf Usai Angkut Logistik Borneo FC dengan Truk Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia online dijalankan banyak padahal masyarakat Indonesia, sebetulnya Walaupun arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

seperti itu perihal kami akan memberikan terkini penjelasan artikel Prediksi Parlay sistem dan terbaik tahun ini.

Pada memandang RANS Nusantara FC Minta Maaf Usai Angkut Logistik Borneo FC dengan Truk ini kami ada cara pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mengamati sistem memperhatikan penjelasan lain yang bakal mengamati kalian terkaget {memperhatikan|mengamati|memandang} atau membacanya.

[quads id=10]

 

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Rakyatnesia.com – RANS Nusantara FC meminta maaf kepada tamunya Borneo FC karena mengangkut logistik Stefano Lilipaly dkk bukan dengan mini bus melainkan menggunakan mobil truk.

RANS Nusantara FC yang merupakan tim sepakbola milik artis Raffi Ahmad itu, menceritakan kronologi kejadian saat tim tamu tiba di Yogyakarta International Airport atau Bandara YIA, Rabu (13/12).

 

Kejadian tersebut terjadi kala RANS Nusantara FC akan meladeni Borneo FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Sabtu (16/12) sore.

 

Baca Juga  Profil Lengkap Klub Sepak Bola Liga 2 : Persela Lamongan

Manajemen RANS Nusantara FC mengaku ceroboh dan lalai sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan Borneo FC saat menjalani laga tandang ke Yogyakarta.

 

Sebagaimana diakui manajemen tuan rumah, kecerobohan itu terjadi karena pihaknya hanya menyediakan bus khusus untuk menjemput pemain Borneo FC di bandara.

 

Sedangkan tidak dengan angkutan minibus yang biasa disiapkan untuk mengangkut logistik tim tamu.

 

 

“Manajemen RANS Nusantara FC menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Borneo FC Samarinda, atas ketidaknyamanan saat menjalani laga tandang ke Yogyakarta,” kata Manajemen RANS Nusantara FC dalam keterangan tertulis.

 

“Kejadian saat penjemputan di bandara YIA, merupakan murni kelalaian dari panpel kami, karena hanya menyiapkan bus pemain saat kedatangan tim Borneo FC. Sementara, mobil box dan minibus untuk mengangkut barang belum tersedia,” ungkapnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Besiktas vs. Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

 

RANS Nusantara FC juga mengatakan bahwa pihaknya telah berusaha mencari mobil boks di sekitaran Bandara YIA, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

 

Oleh karena itu tim sepakbola milik selebritis kondang Raffi Ahmad itu terpaksa untuk menyediakan truk.

 

“Karena barang-barang dari tim Borneo FC sudah menunggu lama maka dicarilah mobil box sekitaran bandara dan dan tidak dapat satupun dan akhirnya memakai truk,” jelasnya.

 

“Untuk kelalaian kami dari manajemen sudah memberikan sanksi keras terhadap Panpel dari RANS Nusantara FC,” tegasnya.

 

***

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button