Prediksi Skor Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 21 April 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 21 April 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 21 April 2021-  Bayer Leverkusen akan bertandang ke Allianz Arena di Munich untuk pertandingan pekan ke-30 Bundesliga melawan Bayern Munich pada hari Rabu dini hari WIB, 21 April 2021. Tuan rumah pertandingan ini berada di puncak klasemen di Jerman memimpin dengan enam puluh delapan poin, sementara lawan mereka berikutnya turun ke posisi ke-5 dengan dua puluh satu poin lebih sedikit.

Statistik Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Pertandingan terakhir Bayern Munich: 17.04.2021 Bundesliga: Wolfsburg – Bayern Munich 2: 3; Wout Weghorst 35 ’, Maximilian Philipp 54’; Jamal Musiala 15 ‘, 37’, Maxim Choupo- Moting 24 ‘

Penampil terbaik Bayern Munich: Robert Lewandowski 35 gol 6 assist, Thomas Muller 10 gol 17 assist, Serge Gnabry 9 gol 2 assist.

Pertandingan berikutnya Bayern Munich: 24.04.2021 Bundesliga: Mainz – Bayern Munich

Pertandingan terakhir Bayer Leverkusen: 17.04.2021 Bundesliga: Bayer Leverkusen – FC Koln 3: 0; Leon Bailey 5 ’, 76’, Moussa Diaby 51 ’

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Penampil terbaik Bayer Leverkusen: Lucas Alario 10 gol 2 assist, Patrik Schick 9 gol 1 assist, Leon Bailey 8 gol 7 assist.

Pertandingan berikutnya Bayer Leverkusen: 24.04.2021 Bundesliga: Bayer Leverkusen – Eintracht Frankfurt

Fakta Pertandingan

Bayern tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Leverkusen di semua kompetisi.

Bayern memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Leverkusen di semua kompetisi.

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir Leverkusen (Bundesliga).

Berita Tim Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Bayern Munich

Douglas Costa telah kembali berlatih, tetapi belum terlibat dalam aktivitas kontak penuh. Marc Roca dan Corentin Tolisso tidak akan tersedia.

Duo Robert Lewandowski dan Leon Goretzka kemungkinan akan kembali akhir pekan depan, tetapi kemungkinan besar tidak akan bermain melawan Leverkusen.

Hal yang sama berlaku untuk Nicklas Sule, yang absen pada pertandingan terakhir karena masalah otot. Lucas Hernandez mengalami tabrakan buruk melawan Wolfsburg dan diperkirakan akan absen.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Cedera: Marc Roca, Corentin Tolisso, Lucas Hernandez

Diragukan: Robert Lewandowski, Nicklas Sule, Leon Goretzka, Douglas Costa, Serge Gnabry (COVID-19)

Diskors: Tidak ada

Bayern Leverkusen

Bos Bayer Leverkusen Hannes Wolf masih tanpa Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah dan Lars Bender. Baik Paulinho dan Santiago Arias kembali berlatih, tetapi belum fit.

Cedera: Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah, Lars Bender

Diragukan: Paulinho, Santiago Arias

Diskors: Tidak ada

Head-to-head Bayern Munich vs Bayern Leverkusen

Leverkusen merasakan kemenangan langka di Munich saat kedua tim bertemu untuk pertandingan musim lalu.

Namun, mereka kalah 3 kali secara berurutan sejak itu, di piala dan liga semua di wilayah mereka sendiri. Pertandingan leg pertama tahun ini dengan selisih 2-1.

9 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi melihat kedua tim mencetak gol, semuanya mencatatkan lebih dari 2,5 gol, tetapi 7 pertandingan menarik menghasilkan lebih dari 3,5 gol.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Tak satu pun dari 10 pertemuan h2h terakhir antara Bayern Munich dan Leverkusen di lapangan ini berakhir imbang, Bavarians memimpin balapan dengan 8 kemenangan.

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Ini akan menjadi thriller pertengahan minggu ketika kedua tim saling berhadapan. Leverkusen memang tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi mereka bisa melukai Bayern dengan kecepatan dan kualitas serangan mereka.

Bayern berusaha keras untuk mengalahkan Wolfsburg dan bisa melanjutkan momentum mereka sambil melanjutkan hasil bagus mereka melawan Leverkusen.

Prediksi bola Bayern Munich vs Bayer Leverkusen  3-1.

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen Predicted Lineups

Bayern Munich Probable XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Javi Martinez; Jamal Musiala, Leroy Sane, Kingsley Coman; Eric Maxim Chupo-Moting

Bayer Leverkusen Probable XI (3-4-2-1): Lukas Hradecky; Jonathan Tah, Sven Bender, Edmond Tapsoba; Moussa Diaby, Exequiel Palacios, Charles Aranguiz, Wendell; Nadiem Amiri, Leon Bailey; Patrik Schik

Bagikan

Also Read