Prediksi Man United vs Burnley, 31 Desember, Liga Inggris

Opik Arrow

man united terbaru 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United Vs Burnley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 0-1 Liga Premier menantang Norwich City.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Manchester United ialah Cristiano Ronaldo (75′). Norwich City mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Manchester United jadi peserta.

Merusak berat gol dalam masa itu, team musuh cetak agregat 4 sementara Manchester United kumpulkan 9. Kita akan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, Burnley bermain seri 0-0 dalam laga Liga Premier dengan West Ham United.

Dalam laga itu, Burnley sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. West Ham United mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Burnley bimbingan Sean Dyche sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses 7 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa sama dengan 6.

Pantauan dari benturan head to head terkini mereka kembali lagi ke 02/09/2018 memperlihatkan jika Manchester United sudah memenangi 4 salah satunya dan Burnley 1, dalam jumlah laga seri ialah 1.

Jumlah kombinasi dari 15 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 10 salah satunya untuk The Red Devils dan 5 punya The Clarets. Itu ialah nilai rerata gol per games 2,5.

Pertandingan paling akhir liga yang tampilkan ke-2 nya ialah pertandingan minggu ke-32 Liga Inggris pada 18/04/2021 saat usainya Manchester United 3-1 Burnley.

Waktu itu, Manchester United mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 9 pas target. Pembuat gol ialah Mason Greenwood (48′, 84′) dan Edinson Cavani (93′).

Untuk musuh mereka, Burnley mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. James Tarkowski (50′) jadi pembuat gol.

Laga dipegang oleh Jonathan Moss.

Victor Lindelöf (Keadaan Jantung), Edinson Cavani (iritasi tendon), Paul Pogba (Cidera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak ada untuk pelatih Manchester United Ralf Rangnick.

Karena scuad yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Burnley Sean Dyche. Connor Roberts (Infeksi) tidak berlaga.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Manchester United kemungkinan akan cetak beberapa gol saat mereka hadapi Burnley, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol.

Head To Head Man United vs Burnley

Manchester United hanya kalah sekali dari 13 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Burnley. Kemenangan terakhir Burnley atas Setan Merah terjadi pada Januari 2020. Mereka menang 2-0 di Old Trafford. Manchester United belum terkalahkan dalam pertandingan terakhir kalender mereka tahun sejak kekalahan 3-2 dari Blackburn Rovers pada 2012. Burnley hanya kalah sekali dalam pertandingan terakhir mereka dalam satu tahun kalender dalam delapan tahun terakhir. Kekalahan itu terjadi saat melawan Manchester United pada 2019. Manchester United hanya mencatat satu clean sheet dalam 13 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

2021-04-18 Liga Premier Manchester United 3-1 Burnley
2021-01-12 Liga Inggris Burnley 0-1 Manchester United
2020-01-22 Premier League Manchester United 0-2 Burnley
2019-12-28 Liga Inggris Burnley 0-2 Manchester United
2019-01-29 Premier League Manchester United 2-2 Burnley

5 Pertandingan Terakhir

D Newcastle United 1-1 Manchester United
W Norwich City 0-1 Manchester United
D Manchester United 1-1 Young Boys
W Manchester United 1-0 Crystal Palace
W Manchester United 3-2 Arsenal

D Burnley 0-0 West Ham
L Newcastle United 1-0 Burnley
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
D Burnley 3-3 Crystal Palace
D Chelsea 1-1 Burnley

Kondisi Pemain

Man United akan kembali tanpa layanan Paul Pogba karena masalah paha, sementara Victor Lindelof absen, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Bruno Fernandes juga akan absen di sini, dengan pemain internasional Portugal itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Newcastle, yang bisa membuka pintu bagi Donny van de Beek untuk tampil.

Jadon Sancho dan Cavani tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Newcastle dan sekarang bisa menjadi starter, dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford berpotensi turun ke bangku cadangan.

Nemanja Matic dan Luke Shaw juga bersaing, tetapi Rangnick diharapkan untuk menahan godaan untuk mengubah dua lini tengah atau unit pertahanannya untuk pertandingan hari Kamis.

Adapun Burnley, Ashley Barnes dan Connor Roberts tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi istirahat telah memungkinkan Clarets untuk memulihkan Maxwel Cornet dari cedera, dan Pantai Gading harus di sisi awal.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan di XI tim tandang, dengan Chris Wood bergabung dengan Cornet di lini serang, sementara Johann Berg Gudmundsson dan Dwight McNeil akan bermain di area yang melebar.

Dyche harus memutuskan antara Jack Cork dan Josh Brownhill untuk bermain bersama Ashley Westwood di lini tengah, dan yang terakhir diharapkan untuk mendapatkan anggukan di Old Trafford.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Van de Beek; Ronaldo, Cavani

Kemungkinan susunan pemain Burnley:
Paus; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Kornet, Kayu

Prediksi Skor Manchester United vs Burnley

Manchester United menunjukkan kinerja yang sulit melawan Newcastle United pada hari Senin. Mereka beruntung bisa pulang dengan satu poin. Setan Merah mengalami kesulitan untuk memindahkan bola ke penyerang berbakat mereka. Ini mengakibatkan Bruno Fernandes bergeser ke peran yang lebih dalam pada Senin malam dan berhasil sampai batas tertentu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, mereka akan tanpa Fernandes pada Kamis malam karena ia diskors setelah mengumpulkan lima kartu kuning. Rangnick perlu menemukan cara untuk mengeluarkan yang terbaik dari tim berbakat ini. Mereka lebih baik dalam bertahan sejak dia mengambil alih tetapi belum dalam performa terbaik mereka di sepertiga akhir lapangan.

Burnley akan menjadi kue yang sulit untuk dipecahkan bagi Manchester United, tetapi kami masih berharap mereka mendapatkan tiga poin di sini.

Manchester United vs Burnley: 2-0

Bagikan

Also Read