Prediksi Blackburn vs Barnsley, 30 Desember, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackburn Vs Barnsley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackburn Rovers mengharap untuk menang kembali sesudah kemenangan 4-0 Championship versus Birmingham City.

Dalam laga itu, Blackburn Rovers sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Blackburn Rovers, pembuat golnya ialah John Buckley (6′), Surut Khadra (52′) dan Ben Brereton Díaz (60′, 79′). Birmingham City mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Blackburn Rovers tidak mempunyai permasalahan dengan score, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 13 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 1.

Dalam laga paling akhir mereka, Barnsley bermain seri 0-0 dalam laga Championship dengan West Bromwich Albion.

Dalam laga itu, Barnsley mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Untuk musuh mereka, West Bromwich Albion mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Pemain depan untuk Barnsley alami kekurangan gol dalam 6 laga awalnya, mencatat pengembalian yang jelek cuman 3. Dalam laga itu, The Tykes menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 9. Karenanya, kami Kami perlu cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan di sini dalam laga ini atau mungkin tidak.

Sepintas pada tatap muka head to head mereka awalnya semenjak 04/08/2017 memperlihatkan jika Blackburn Rovers sudah memenangi 2 dari games ini dan Barnsley 3, dalam jumlah games yang seri ialah 1.

Keseluruhannya, 15 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 6 salah satunya untuk Rovers dan 9 dari The Tykes. Itu rerata gol per games 2,5.

Sedikit kekuatiran personil, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Blackburn Rovers Tony Mowbray karena beberapa pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Bradley Dack (Cidera Ligamen Salib) mangkir.

Kami berpikiran jika Rovers harus memakai skema 3-5-2 dan pilih Thomas Kaminski, Darragh Lenihan, Jan Paul van Hecke, Scott Wharton, Ryan Nyambe, Lewis Travis, John Buckley, Joe Rothwell, Harry Pickering, Ben Brereton dan Surut Khadra.

Kami yakin The Tykes nampaknya paling kemungkinan bermain dalam barisan 3-4-3, gantikan Bradley Collins, Michal Helik, Mads Juel Andersen, Liam Kitching, Ben Williams, Claudio Gomes, Josh Benson, Callum Brittain, Callum Styles, Aaron Leya Iseka dan Carlton Morris.

Barnsley semestinya memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol menantang team Blackburn Rovers ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Blackburn Rovers Vs Barnsley

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 di fixture terbalik awal musim ini.

2021-09-18 Championship Barnsley 0-0 Blackburn Rovers
2021-02-17 Championship Barnsley 2-1 Blackburn Rovers
2020-11-28 Kejuaraan Blackburn Rovers 2-1 Barnsley
30-06-2020 Championship Barnsley 2-0 Blackburn Rovers
2019-11-23 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-2 Barnsley

5 Pertandingan Terakhir

W Blackburn Rovers 4-0 Birmingham
W AFC Bournemouth 0-2 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 1-0 Preston
W Stoke City 0-1 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 4-0 Peterborough

D Barnsley 0-0 West Brom
L Preston 2-1 Barnsley
D Barnsley 1-1 Huddersfield Town
D Peterborough 0-0 Barnsley
L Barnsley 0-2 Swansea City

Kondisi Pemain

Blackburn Rovers

Blackburn tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 4-0 mereka melawan Birmingham terakhir kali. Ian Poveda dan Bradley Dack keduanya masih absen karena cedera.

Cedera: Ian Poveda, Bradley Dack

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barnsley
Barnsley lolos tanpa cedera dari hasil imbang 0-0 melawan West Brom terakhir kali. Cameron Thompson dan Aapo Halme keduanya masih absen karena cedera.

Cedera: Cameron Thompson, Aapo Halme

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Blackburn Prediksi XI (3-4-1-2): Thomas Kaminski; Scott Wharton, Jan Paul van Hecke, Darragh Lenihan; Harry Pickering, Joe Rothwell, Lewis Travis, Ryan Nyambe; John Buckley; Ben Brereton, Reda Khadra

Barnsley Prediksi XI (3-4-2-1): Bradley Collins; Liam Kitching, Mads Juel Andersen, Michal Helik; Callum Brittain, Josh Benson, Claudio Gomes, Jordan Williams; Carlton Morris, Callum Styles; Aaron Leya Iseka

Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Barnsley

Sementara Kejuaraan kadang-kadang bisa sangat tidak terduga, game ini pasti tidak cocok dengan kategori itu. Pada saat yang sama ketika Barnsley berjuang untuk mendapatkan poin, Blackburn telah mendominasi, dan kami berharap Rovers akan meraih kemenangan di Ewood Park.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk melihat Barnsley lolos dengan apa pun dari game ini. Blackburn seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk meraih tiga poin mengingat performa kedua tim di musim ini.

Kami memprediksi Blackburn akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Blackburn Rovers vs Barnsley: 2-1

Bagikan

Also Read