Prediksi Brentford vs Man City, 30 Desember, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi brentford
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Brentford akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Brighton dan Hove Albion.

Dalam laga itu, Brentford sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Di lain sisi, Brighton dan Hove Albion mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Leandro Trossard (34′) dan Neal Maupay (42′) cetak gol untuk Brighton dan Hove Albion.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir di mana Brentford mencatat clean sheet. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Brentford sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 9 gol dalam prosesnya.

Manchester City akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 6-3 di Liga Premier atas Leicester City dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 72% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Untuk Manchester City, pembuat golnya ialah Kevin De Bruyne (5′), Riyad Mahrez (14′), lkay Gündoğan (21′), Raheem Sterling (25′, 87′) dan Aymeric Laporte (69′).

Untuk musuh mereka, Leicester City membuat 14 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. James Maddison (55′), Ademola Lookman (59′) dan Kelechi Iheanacho (65′) cetak gol untuk Leicester City.

Menunjukkan kesukaan mereka akan laga dengan score tinggi, kami sudah menyaksikan 28 gol dalam 6 laga awalnya di mana Manchester City mengirim pasukan mereka, menjadikan rerata 4,67 gol untuk tiap tatap muka.

Team musuh sudah capai 6 dari arah ini. Lepas hasil dari bersejarah, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan direplikasi dalam games ini.

Ke arah laga ini, Manchester City belum terkalahkan dalam 8 laga tandang paling akhir mereka di liga. Benar-benar hasil yang mengagumkan.

David Raya (Cidera Lutut) dan Josh Dasilva (Cidera Pinggul) tidak ada untuk bos Brentford Thomas Frank.

Karena mayoritas group ada, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Kaki Patah) tidak berlaga.

Dalam laga ini, Brentford semestinya memperoleh kesempatan yang cukup buat membuat 1 gol melalui barisan Manchester City ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Brentford Vs Man City

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Brentford dan Manchester City dalam format apa pun sejak Januari 1997, ketika kedua tim bentrok di Piala FA dan Sky Blues mengamankan kemenangan 1-0.

Pertemuan terakhir antara Brentford dan Manchester City terjadi di musim 1937-38, dengan Brentford menang baik di kandang maupun tandang.

Brentford telah memenangkan 50% dari pertandingan liga mereka melawan juara bertahan Inggris, setelah juga melakukannya dua kali di musim 1937-38 melawan Manchester City. Manchester City telah memenangkan tiga pertandingan tandang liga terakhir mereka melawan tim promosi dengan skor agregat 11-1

2021-12-29 Liga Premier Brentford Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

L Brighton 2-0 Brentford
L Brentford 0-2 Chelsea
W Brentford 2-1 Watford
D Leeds 2-2 Brentford
L Tottenham 2-0 Brentford

W Manchester City 6-3 Leicester City
W Newcastle United 0-4 Manchester City
W Manchester City 7-0 Leeds
W Manchester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
L RB Leipzig 2-1 Manchester City

Kondisi Pemain

Brentford kehilangan Bryan Mbeumo karena cedera betis setelah hanya 41 menit melawan Brighton, dengan penyerang bergabung dengan Zanka, Kristoffer Ajer, Josh Dasilva, Rico Henry, Charlie Goode dan David Raya di pinggir lapangan.

Opsi lini tengah Frank juga telah terkuras oleh absennya Vitaly Janelt (COVID-19) dan Christian Norgaard yang diskors, dengan Frank Onyeka berharap bisa dipanggil kembali di sini.

Yoane Wissa kemungkinan akan mendukung Ivan Toney di posisi teratas dalam kemungkinan ketidakhadiran Mbeumo, dengan Dominic Thompson melanjutkan di sisi kiri untuk saat ini.

Adapun City, Kyle Walker dan Rodri tidak lulus fit untuk bentrokan dengan Leicester, dan Guardiola mungkin memilih untuk menyelamatkan pasangan untuk bentrokan Hari Tahun Baru dengan Arsenal yang sedang dalam performa terbaik.

John Stones juga absen di Boxing Day karena cedera, seperti yang dilakukan Ferran Torres, tetapi pemain Spanyol itu hampir menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona.

Phil Foden dan Jack Grealish sama-sama berharap untuk kembali ke starting XI setelah dijatuhkan karena perilaku di luar lapangan, dengan Guardiola juga berpotensi mempertimbangkan Gabriel Jesus untuk dipanggil kembali di tengah jadwal yang padat.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Fernandez; Pinnock, Sorensen, Jansson; Canos, Onyeka, Baptiste, Jensen, Thompson; Wissa, Toney

Kemungkinan susunan pemain Manchester City:
Ederson; Cancelo, Laporte, Ake, Zinchenko; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Yesus, Foden, Grealish

Prediksi Skor Brentford vs Manchester City

Awal impresif Brentford di musim Liga Premier memudar menyusul penampilan tidak konsisten mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Manchester City, di sisi lain, saat ini sedang mengamuk, menghancurkan setiap oposisi di jalan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi pasukan Pep Guardiola.

Brentford vs Manchester City: 1-2

Bagikan

Also Read