Prediksi Chelsea vs Brighton, 30 Desember, Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Chelsea akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan Liga Premier 1-3 atas Aston Villa.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Chelsea, beberapa gol itu diciptakan oleh Reece James (28′ Gol Bunuh Diri), Jorginho (34′, 90′) dan Romelu Lukaku (56′). Di lain sisi, Aston Villa mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Chelsea bimbingan Thomas Tuhel sudah sukses cetak keseluruhan 12 kali, dalam jumlah rerata gol yang diciptakan per laga sama dengan 2.

Masuk ke tatap muka ini, Chelsea tak pernah kalah dalam 6 laga liga paling akhir mereka di kandang.

Brighton akan tiba ke laga sesudah menang 2-0 di Liga Premier dalam kekalahannya dengan Brentford di laga awalnya.

Dalam laga itu, Brighton dan Hove Albion sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Brighton dan Hove Albion, gol diciptakan oleh Leandro Trossard (34′) dan Neal Maupay (42′). Di lain sisi, Brentford mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Dalam 6 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Brighton dan Hove Albion, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh relatif sedikit.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per games dalam mantra itu cuman 1,5, dalam jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Seagulls sama dengan 0,67.

Pantauan mengenai tatap muka head to head mereka pada 16/12/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini menyebalkan Brighton.

Mereka gagal mencetak kemenangan apa saja sementara Chelsea terlampau bagus buat mereka, finish sebagai juara dalam 67 % dari laga itu.

14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 11 untuk The Blues dan 3 dari The Seagulls. Itu rerata gol per games 2,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Inggris hari ke 32 pada 20/04/2021 yang usai dengan score di Chelsea 0-0 Brighton dan Hove Albion.

Dalam laga itu, Chelsea sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Brighton dan Hove Albion mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Stuart Attwell.

Kai Havertz (virus Corona), Mateo Kovacic (virus Corona), Timo Werner (virus Corona) dan Ben Chilwell (Cidera Lutut) akan mangkir untuk bos Chelsea Thomas Tuhel.

Manager Brighton Graham Potter mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Neal Maupay (Virus Korona), Lewis Dunk (Cidera Lutut), Jason Steele (Virus Korona), Tudor Baluta (Cidera Tidak Dijumpai), Adam Webster (Cidera Betis), Pascal Groß (Virus Korona), Danny Welbeck (Cidera Hamstring) dan Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) akan melewati games ini.

Kami berasa jika Chelsea memiliki untuk membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu gol menantang Brighton dan Hove Albion, yang tidak gampang untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Head to Head Chelsea Vs Brighton

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea memegang keuntungan yang jelas, setelah memenangkan enam pertandingan.

Brighton & Hove Albion hanya memenangkan satu pertandingan, dengan dua lainnya berakhir imbang. Pembelian besar musim panas Chelsea, superstar Belgia Romelu Lukaku, telah berlangsung panas dan dingin sejauh musim ini.

Mantra keduanya dengan Chelsea telah melihat dia mendaftarkan empat gol liga dalam 12 pertandingan, tujuh di antaranya telah dimulai. Brighton & Hove Albion, sementara itu, menikmati awal yang sangat baik untuk kampanye liga mereka, tetapi telah jatuh baru-baru ini.

Mereka tidak pernah menang dalam 11 pertandingan liga sebelum mengalahkan Brentford. Untuk Seagulls, sebagian besar fokus diambil oleh penyerang karismatik Neal Maupay, yang penampilannya cenderung berayun liar dari buruk ke kelas atas. Pemain internasional Belgia Leandro Trossard diam-diam melakukannya dengan baik. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak empat gol liga musim ini.

2021-04-20 Liga Premier Chelsea 0-0 Brighton
2020-09-14 Premier League Brighton 1-3 Chelsea
2020-08-29 Persahabatan Klub Brighton 1-1 Chelsea
2020-01-01 Premier League Brighton 1-1 Chelsea
2019-09-28 Premier League Chelsea 2-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

W Aston Villa 1-3 Chelsea
W Brentford 0-2 Chelsea
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
D Chelsea 1-1 Everton
W Chelsea 3-2 Leeds

W Brighton 2-0 Brentford
L Brighton 0-1 Wolverhampton Wanderers
D Southampton 1-1 Brighton
D West Ham 1-1 Brighton
D Brighton 0-0 Leeds

Kondisi Pemain

Duo Chelsea Silva dan Kante dipastikan akan absen pada hari Rabu setelah cedera Boxing Day mereka, dengan pasangan itu bergabung dengan Ben Chilwell yang absen lama di sela-sela.

Ada sedikit harapan bahwa Ruben Loftus-Cheek dapat kembali ke skuat tepat waktu, tetapi pasangan Kai Havertz dan Timo Werner yang terkena dampak COVID keduanya tetap diragukan.

Dalam berita yang lebih cerah, Mateo Kovacic kembali bermain sebagai pemain pengganti tanpa cedera pada akhir pekan, dan gelandang Kroasia itu sekarang bisa dianggap siap untuk bermain sebagai starter.

Adapun Brighton, Leandro Trossard terpancing pada babak pertama dalam kemenangan Brentford setelah membuka skor dengan gaya, dengan Potter mengakui bahwa pemain Belgia itu merasakan ketegangan di hamstringnya.

Para pengunjung sudah tanpa Jeremy Sarmiento, Lewis Dunk dan Steven Alzate untuk kontes Chelsea, sementara Joel Veltman juga diragukan, tetapi Yves Bissouma kembali dari larangan.

Pemain internasional Mali akan berharap untuk langsung kembali ke ruang mesin minggu ini, tetapi akan sulit untuk melihat Enock Mwepu dijatuhkan, sehingga Jakub Moder dapat memberi jalan sebagai gantinya.

Prediksi SUsunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
Mendi; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Ziyech, Gunung; Lukaku

Kemungkinan susunan pemain Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Lamptey, Webster, Bakar, Cucurella; Bissouma, Lallana, Mwepu; Mac Allister; Welbeck, Maupay

Prediksi Skor Chelsea vs Brighton

Chelsea telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir di bawah manajemen Thomas Tuchel. Mereka masih dianggap sebagai pesaing untuk Liga Premier musim ini, dan menemukan diri mereka enam poin di belakang pemimpin liga Manchester City. The Blues dipuji karena mengundurkan diri Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya rekor klub sebesar £ 103,5 juta, dengan Chelsea kehilangan pencetak gol yang produktif musim lalu.

Namun, Lukaku belum mencapai bentuk yang membuatnya disayangi oleh penggemar Inter Milan. Pemain internasional Belgia belum beruntung dengan cedera, dan kembalinya empat gol liga dalam 12 penampilan tentu dapat ditingkatkan. Lukaku yang fit dan menembak akan menyebabkan masalah besar bagi pertahanan mana pun di Liga Premier, tetapi kita harus bertanya-tanya apakah sudah terlambat bagi Chelsea mengingat penampilan buruk Manchester City.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, membanggakan Graham Potter sebagai salah satu pelatih terbaik di Liga Premier. The Seagulls melambat setelah awal musim yang cerah, dan kemenangan atas Brentford akan mengurangi beberapa tekanan di pundak Potter.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brighton & Hove Albion dikritik karena tidak menandatangani striker di musim panas, dan tidak mengherankan melihat klub dikaitkan dengan orang-orang seperti pemain sensasi Blackburn Rovers Ben Brereton Diaz dan penyerang Union SG Dante Vanzeir.

Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Aston Villa adalah peristiwa yang sangat positif bagi Chelsea, dan tidak akan mengejutkan melihat striker itu mulai mencetak gol sekarang. Chelsea untuk kemenangan.

Chelsea vs Brighton: 2-0

Bagikan

Also Read