Prediksi OGC Nice VS RC Lens, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola OGC Nice VS RC Lens Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Saat Ligue 1 dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia, Lens yang berada di posisi kedua tampaknya akan melanjutkan rangkaian hasil yang luar biasa ketika mereka mengunjungi Nice pada hari Kamis.

Sementara tim tamu memenangkan lima pertandingan berturut-turut untuk menutup fase pertama musim di atas segalanya kecuali Paris Saint-Germain di klasemen, tuan rumah mereka di selatan tersanjung sejauh musim ini.

Nice

Dengan hanya enam gol dan dua kemenangan dari tujuh pertandingan kandang pertama mereka musim ini, skuat Nice yang dibangun dengan biaya mahal tidak memenuhi ekspektasi pramusim, dan penampilan biasa-biasa saja di pantai Mediterania membuat mereka duduk di urutan kesembilan klasemen.

Sisi Lucien Favre terpaut 16 poin penuh dari pengunjung mereka yang kurang makmur dari Timur Laut, tetapi sebelum campur tangan Qatar 2022 telah melalui tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka tak terkalahkan untuk naik ke paruh atas.

Setelah membukukan lima kemenangan, lima imbang dan lima kekalahan sejauh ini di Ligue 1, Les Aiglons juga langsung lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa dengan memuncaki grup mereka di atas FK Partizan; mengurangi sedikit tekanan pada Favre.

Nice mengakhiri jadwal pemanasan musim dingin mereka dengan kekalahan 3-0 dari Atalanta sebelum menahan Tottenham imbang 1-1 berkat gol penyeimbang babak kedua Antoine Mendy, dan sekarang menargetkan awal yang cepat untuk sisa musim 2022-23 mereka.

Namun, setelah menjadi tuan rumah Lens yang terbang tinggi, mereka harus melakukan perjalanan ke Rennes Senin depan, jadi mendapatkan kembali momentum pra-istirahat mereka mungkin terbukti menjadi tugas yang sulit.

Nice masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Nice adalah Nicolas Pépé (38′). Lyon melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexandre Lacazette (89′) menjadi pencetak gol untuk Lyon.

Nice tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan kebobolan total 6.

Menjelang pertemuan ini, Nice tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

RC Lens

Menyusun performa terbaik mereka di papan atas Prancis sejak mengamankan satu-satunya gelar Ligue 1 klub, Lens menyelesaikan jadwal mereka sebelum penutupan tujuh minggu dengan serangkaian kemenangan yang menakjubkan – dan mereka hanya kalah satu pertandingan kompetitif sepanjang musim.

Juara pada tahun 1998, pakaian utara telah mengalami beberapa periode perjuangan sejak saat itu, tetapi menempati posisi kedua saat Natal dan unggul lima poin dari urutan ketiga Rennes dalam perlombaan jarak jauh untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Hanya Paris Saint-Germain yang kebobolan lebih sedikit daripada tim asuhan Franck Haise, yang membukukan empat kali penutupan berturut-turut di kandang sebelum gol bunuh diri Salis Abdul Samed dalam kemenangan 2-1 atas Clermont di pertandingan terakhir mereka di bulan November.

Setelah menyelesaikan persiapan mereka untuk fase kedua musim ini dengan kemenangan 2-1 melawan Reims pekan lalu, Lens sekarang akan berusaha menjaga jarak lima poin PSG dengan menang di Allianz Riviera.

Les Sang et Or kemudian akan berhadapan dengan raksasa Paris di Stade Bollaert, di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Hanya tim Ligue 1 kedua abad ini yang memenangkan delapan pertandingan kandang berturut-turut, Lens sedikit kurang sukses di laga tandang, tetapi tuan rumah mereka pada hari Kamis sering bekerja keras di depan pendukung mereka sendiri.

RC Lens menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Ligue 1 atas kekalahan Clermont Foot dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, RC Lens memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk RC Lens, gol dicetak oleh Salis Abdul Samed (39′ Gol bunuh diri), Wesley Saïd (60′) dan Seko Fofana (68′). Clermont Foot melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas oleh para bek RC Lens telah melihat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke dalam permainan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, RC Lens:

belum pernah menang melawan Nice dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi RC Lens

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/12/2014 menunjukkan bahwa Nice telah memenangkan 4 di antaranya dan RC Lens 2, dengan jumlah seri 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Les Aiglons dan 8 diciptakan oleh Les Artésiens. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah hari pertandingan Ligue 1

31 pada 10/04/2022 dan skor selesai RC Lens 3-0 Nice.

Dalam pertandingan tersebut, RC Lens menguasai 43% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Arnaud Kalimuendo-Muinga (51′, 67′) dan Cheick Doucouré (55′).

Di sisi lain, Nice melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Willy Delajod.

10/04/22 Lensa RC3 – 0
(0 – 0)
OGC Nice Fr122/12/21 OGC Nice2 – 1
(0 – 1)
Lensa RC Fr123/01/21 Lensa RC0 – 1
(0 – 0)
OGC Nice Fr123/08/20 OGC Nice2 – 1
(1 – 1)
Lensa RC Fr116/05/15 OGC Nice2 – 1
(1 – 1)
Lensa RC Fr119/12/14 Lensa RC2 – 0
(1 – 0)
OGC Bagus Fr1

5 Pertandingan Terakhir

11/11/22 Lyon1 – 1
(0 – 1)
OGC Bagus Fr106/11/22 OGC Bagus1 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr103/11/22 1.FC Köln2 – 2
(0 – 2)
OGC Nice ECL30/10/22 FC Lorient1 – 2
(1 – 0)
OGC Bagus Fr127/10/22 OGC Bagus2 – 1
(1 – 0)
FK Partizan ECL23/10/22 OGC Nice1 – 1
(0 – 0)
FC Nantes Fr1

12/11/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 1)
Clermont Foot Fr105/11/22 Kemarahan SCO1 – 2
(0 – 1)
Lensa RC Fr128/10/22 Lensa RC3 – 0
(0 – 0)
Toulouse FC Fr122/10/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr115/10/22 Lensa RC1 – 0
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr109/10/22 Lille OSC1 – 0
(1 – 0)
Lensa RC Fr1

Kondisi Susunan Pemain NICE VS RC LENS

Lineup awal yang bagus:
Schmeichel; Lotomba, Todibo, Dante, Penyair; Boudaoui, Rosario, Thuram; Pepe, Laborde, Brahimi

Lineup awal kemungkinan lensa:
Samba; Gradit, Danso, Madinah; Frankowski, Fofana, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Said, Costa

Kondisi Pemain

Nice

Meskipun berlalunya beberapa minggu sejak Ligue 1 dihentikan, Nice melanjutkan dengan beberapa pemain tidak tersedia: pencetak gol terbanyak Andy Delort akan absen karena sakit, sementara Mario Lemina dan Youcef Atal absen karena cedera pergelangan kaki.

Selain itu, Aaron Ramsey belum kembali beraksi setelah liburan pasca Piala Dunia, sementara Marcin Bulka dan Sofiane Diop juga absen.

Pablo Rosario karena itu bisa mulai di lini tengah bersama Khephren Thuram; Bilal Brahimi dan Nicolas Pepe harus mendukung Gaetan Laborde di lini depan.

Bos Nice Lucien Favre akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

RC Lens

Sementara itu, kiper Lens Wuilker Farinez akan absen dari tim tamu pada Kamis dan harus menjalani operasi lutut kedua bulan depan, yang mengakhiri musimnya. Brice Samba berlanjut sebagai Franck Haise nomor satu, dengan Jean-Louis Leca atau Yannick Pandor muda mengisi Farinez di bangku cadangan.

Bek sayap Jimmy Cabot dan striker Adam Buksa juga berada di meja perawatan, karena tiga bek yang dipimpin oleh Kevin Danso bertujuan untuk mempertahankan rekor hanya kebobolan empat gol dalam tujuh pertandingan tandang Ligue 1 musim ini.

Manajer RC Lens, Franck Haise memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Wuilker Fariñez (Cruciate Ligament Ruptur), Kevin Danso (Masalah otot), Jimmy Cabot (Cruciate Ligament Ruptur) dan Adam Buksa (Cedera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Nice VS Lens

Kami mengatakan: RC Lens 1-2 Nice
Sementara Lens kuat dalam bertahan, tuan rumah Nice kurang dari yang terbaik di kandang musim ini, jadi kebuntuan dengan skor rendah bisa terjadi. Dalam apa yang bisa menjadi pertemuan intens di French Riviera, kedua belah pihak akan berusaha untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan, dan satu poin masing-masing tidak akan mewakili hasil yang buruk untuk keduanya.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Nice mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim RC Lens ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-2 untuk RC Lens setelah semuanya dikatakan dan dilakukan.

Ini harus menjadi salah satu yang baik.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Nice dihargai paling baik di 3,2, mendukung seri adalah 3,1 & bertaruh pada kemenangan untuk RC Lens memberi Anda 2,5. Itu adalah harga pasar teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read