Prediksi FC Lorient VS Montpellier, 29 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi FC Lorient VS Montpellier, 29 Desember 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola FC Lorient VS Montpellier Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan tempat Eropa musim depan masih dalam genggaman mereka, Lorient melanjutkan kampanye Ligue 1 mereka dengan menyambut Montpellier HSC ke Stade du Moutsoir pada hari Kamis.

Klub Prancis yang berbasis di Brittany memulai awal terbaik mereka di dalam negeri, duduk di urutan kelima dalam tabel dengan 28 poin, 14 poin lebih banyak dari lawan mereka minggu ini, yang tidak pernah menang dalam pertandingan liga sejak September.

FC Lorient

Saat kampanye mencapai akhir tahun 2022, Les Merlus mungkin menjadi salah satu kisah underdog terbaik di Ligue 1 saat ini, hanya terpaut tiga kemenangan dari total poin mereka dari 2021-22 dan dengan 23 pertandingan tersisa.

Di bawah Regis Le Bris, tim ini telah menyamai jumlah total kemenangan yang mereka raih musim lalu (delapan), dan saat ini mereka mempertahankan tempat di Europa Conference League, satu poin di atas Monaco untuk posisi kelima.

Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang domestik terakhir mereka, bermain imbang 0-0 dengan Reims sebelum kalah 2-1 melawan Nice dan Paris Saint-Germain.

Sepertinya jeda Piala Dunia datang pada saat yang tepat bagi mereka, karena Lorient tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga berturut-turut setelah menang enam kali berturut-turut, sebuah rekor untuk klub ini di papan atas.

Pada saat-saat musim ini, Les Merlus gagal memberikan pukulan mematikan itu, menyia-nyiakan lima poin dari posisi unggul, termasuk dalam pertandingan liga sebelumnya melawan Strasbourg (1-1) dan pada akhir Oktober ketika mereka kalah 2-1 di kandang sendiri. Bagus.

FC Lorient bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Lorient adalah Terem Moffi (5′). Untuk lawan mereka, Strasbourg melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Habib Diallo (87′) mencetak gol untuk Strasbourg.

FC Lorient jarang mencatatkan clean sheet akhir-akhir ini. Fakta menunjukkan bahwa FC Lorient telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam game yang akan datang ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa FC Lorient:

belum menang melawan Montpellier dalam 11 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Montpellier

Montpellier telah menjadi duri di pihak mereka dalam kompetisi ini, dengan Lorient tidak pernah menang dalam 11 pertandingan Ligue 1 terakhir melawan mereka.

Selain kemenangan telak 7-0 atas Brest pada akhir Agustus, tidak banyak yang berjalan baik untuk La Paillade di papan atas musim ini.

Mereka memasuki jeda Piala Dunia dengan sepasang hasil imbang 1-1 melawan Clermont dan Reims, satu-satunya dua poin yang dikumpulkan oleh manajer sementara Romain Pitau di liga sejak menggantikan Olivier Dall’Oglio pada bulan Oktober.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, Montpellier gagal mencetak lebih dari satu gol dalam salah satu pertemuan tersebut karena mereka menemukan diri mereka hanya satu poin di atas garis degradasi setelah 15 pertandingan.

Bertahan bukanlah kekuatan tim ini sepanjang musim, kebobolan 29 kali pada 2022-23, tim terbanyak ketiga di papan atas.

Kemenangan 7-0 di awal kompetisi adalah satu-satunya kemenangan tandang mereka musim ini, karena mereka kebobolan banyak gol dalam empat kesempatan terpisah selama kampanye.

Mereka kalah 4-1 dalam dua laga tandang sebelumnya di Ligue 1 dan hanya mencetak dua gol di babak pertama di dalam negeri sejak Oktober.

Terakhir kali, Montpellier bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Reims.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 49% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montpellier adalah Sacha Delaye (91′). Di sisi lain, Reims melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marshall Munetsi (87′) menjadi pencetak gol untuk Reims.

Perlu dicatat bahwa Montpellier telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, La Paillade juga melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 10.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Montpellier:

belum pernah dikalahkan oleh FC Lorient dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan liga sebelumnya. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.
tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Prediksi FC Lorient VS Montpellier, 29 Desember 2022

HEAD TO HEAD

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 15/04/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk FC Lorient. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Montpellier lebih baik dari mereka, mendapatkan kemenangan di 83% dari pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 5 dari Les Merlus dan 12 milik La Paillade. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Ligue 1 match day 25 pada 20/02/2022 dan skor berakhir FC Lorient 0-1 Montpellier.

Pada kesempatan itu, FC Lorient memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Montpellier melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Teji Savanier (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jérémy Stinat.

20/02/22 FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr122/08/21 Montpellier HSC3 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr103/03/21 Montpellier HSC1 – 1
(1 – 1)
FC Lorient Fr129/11/20 FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr124/01/18 Montpellier HSC4 – 3
(1 – 2)
FC Lorient CdF15/04/17 Montpellier HSC2 – 0
(2 – 0)
FC Lorient Fr1

5 Pertandingan Terakhir

13/11/22 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr106/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr130/10/22 FC Lorient1 – 2
(1 – 0)
OGC Nice Fr123/10/22 Troyes AC2 – 2
(1 – 0)
FC Lorient Fr115/10/22 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Stade Reims Fr109/10/22 Stade Brestois1 – 2
(1 – 1)
FC Lorient Fr1

13/11/22 Montpellier HSC1 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr106/11/22 Clermont Foot1 – 1
(0 – 1)
Montpellier HSC Fr130/10/22 Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Montpellier HSC Fr122/10/22 Montpellier HSC1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr115/10/22 RC Lens1 – 0
(0 – 0)
Montpellier HSC Fr109/10/22 Montpellier HSC0 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr1

Kondisi Susunan Pemain FC Lorient VS Montpellier

Lorient kemungkinan lineup awal:
Mannone; Talbi, Laporte, Kalulu; Polos; Le Bris, Le Fee, Ponceau, Boisgard, Ouattara; Moffi

Kemungkinan lineup awal Montpellier HSC:
Omlin; Sacko, Sakho, Jullien, Cozza; Leroy, Ferri, Savanier; Mavididi; Wahi, Germain

Kondisi Pemain

FC Lorient

Terem Moffi memiliki gol dalam pertandingan liga back-to-back untuk Lorient, menempatkannya ketiga di belakang Neymar dan Kylian Mbappe, Theo Le Bris memiliki pemenang dalam kemenangan kandang mereka sebelumnya melawan Lille (2-1), sementara Yvon Mvogo hanya memiliki satu gol bersih. lembar di Stade du Moutsoir selama kampanye ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

Julien Ponceau dan Adil Aouchiche masing-masing mencetak gol pekan lalu ketika mereka mengalahkan Nantes dalam pertandingan persahabatan 2-1, sementara Stephane Diarra mencetak gol saat bermain imbang dengan Osasuna 1-1 pada awal bulan ini.

Mvogo sedang menghadapi cedera tendon yang mungkin membuatnya absen hingga Maret, karena ia digantikan di gawang oleh Vito Mannone melawan PSG, satu-satunya pemain Lorient di starting 11 pada kesempatan itu yang tidak memulai pertandingan melawan Strasbourg.

Montpellier

Gol penyeimbang di injury time dari Sacha Delaye membantu Montpellier mengumpulkan satu poin melawan Reims, yang pertama di musim ini, Elye Wahi, yang memimpin mereka dengan enam gol di kompetisi ini, belum mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, sementara kapten mereka Teji Savanier memiliki satu-satunya gol dalam pertandingan tandang sebelumnya yang mereka imbang dengan Clermont 1-1.

Savanier memiliki satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 mereka atas Lorient musim lalu ketika Jonas Omlin mengumpulkan clean sheet, Stephy Mavididi dan Savanier sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan mereka di kandang pada 2021-22, sementara Arnaud Nordin belum mencetak gol. bagian belakang jaring sejak pertengahan September.

Falaye Sacko, Christopher Jullien, Nicolas Cozza, Jordan Ferri, Savanier dan Wahi adalah satu-satunya yang mempertahankan tempat mereka di starting 11 saat menghadapi Reims.

Bos Montpellier Romain Pitau memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Théo Sainte-Luce (Cruciate Ligament Rupture) dan Dimitry Bertaud (Cruciate Ligament Rupture) absen di sini.

Prediksi Skor FC Lorient VS Montpellier

Kami mengatakan: Lorient 1-0 Montpellier HSC

Terlepas dari penampilan mereka baru-baru ini melawan Lorient, Montpellier hampir tidak meyakinkan musim ini, dan Les Merlus akan menghadapi tim yang goyah di lini belakang sepanjang sebagian besar kampanye domestik.

Kami berpikir bahwa Montpellier mungkin merasa sulit untuk mencetak gol melewati tim FC Lorient ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Kami meraih skor kemenangan tipis 1-0 untuk FC Lorient di akhir pertandingan ini.

Mari lihat apa yang terjadi.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk FC Lorient dapat diperoleh dengan 2,05, taruhan pada seri adalah 3,7 & bertaruh pada tim yang menang menjadi Montpellier mendapat 3,6. Ini adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read