Prediksi Reims VS Rennes, 30 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Reims VS Rennes Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 30 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Saat ini tak terkalahkan dalam hampir empat bulan pertandingan kompetitif, Rennes akan melanjutkan kampanye Ligue 1 mereka dengan kesempatan untuk menutup celah antara mereka dan tempat kedua Lens saat mereka melakukan perjalanan ke Stade Auguste-Delaune pada hari Kamis untuk melawan Reims.

Menjelang pertemuan ini, Reims telah mengumpulkan hasil yang bagus di dalam negeri, tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut, sementara Les Rennais tidak pernah kalah tandang sejak kalah 2-1 melawan Lens pada akhir Agustus.

Reims

Menggoda dengan degradasi melalui bagian awal kampanye dengan hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan domestik pembukaan mereka, tampak jelas bahwa perubahan harus dilakukan di wilayah Champagne di Prancis.

Menyusul pemecatan Oscar Garcia pada bulan Oktober, Les Rouges et Blancs tampaknya kembali ke jalur yang benar, tak terkalahkan dalam lima pertemuan domestik terakhir mereka dan naik ke urutan ke-11 di klasemen.

Di bawah manajer caretaker muda mereka William Still, grup ini telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk bertahan.

Sejak pemain Belgia berusia 30 tahun itu mengambil alih, para pemainnya telah unggul di departemen itu, membukukan tiga clean sheet dalam lima urusan Ligue 1 sebelumnya sementara kebobolan tidak lebih dari satu gol dalam pertemuan itu.

Reims memegang rekor 100% di Stade Auguste-Delaune sejak penunjukan Still setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan kandang domestik mereka dengan Garcia di pucuk pimpinan.

Tiga kemenangan bukanlah angka yang besar setelah 15 pertandingan liga, tetapi Reims telah mendapatkan poin berkali-kali selama kampanye ini, seri dengan Strasbourg untuk seri terbanyak sejauh ini (delapan), sementara hanya kalah dua kali dari 13 pertemuan domestik mereka sebelumnya.

Mereka telah mencetak gol paling sedikit ketiga di Ligue 1 musim ini, tetapi kualitas mereka di lini serang tampaknya bersinar ketika menghadapi Stade Rennais, setelah mencetak gol di masing-masing dari 15 pertandingan domestik sebelumnya melawan mereka.

Tim lain yang tidak kesulitan mendapatkan poin saat ini adalah Rennes, yang memiliki 31 poin setelah 15 pertandingan liga, total tertinggi mereka pada tahap kompetisi ini.

Ini adalah ketiga kalinya klub dari Bretagne mencapai posisi ketiga di klasemen pada titik kompetisi ini dalam empat tahun terakhir.

Reims bersiap untuk pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 Ligue 1 vs Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 51% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Reims adalah Marshall Munetsi (87′). Untuk lawan mereka, Montpellier melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sacha Delaye (91′) menjadi pencetak gol untuk Montpellier.

Reims telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Reims juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 2.

Datang ke kontes ini, Reims tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Rennes

Sementara Reims sulit ditembus akhir-akhir ini, memperlambat serangan Rennes terbukti menjadi pekerjaan berat bagi tim lawan, dengan pasukan Bruno Genesio mencetak 31 gol di dalam negeri, kedua setelah pemimpin liga Paris Saint-Germain.

Rennes memiliki banyak bakat menyerang untuk dipanggil, mencetak tiga atau lebih gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, meskipun itu hanya terjadi dua kali di luar kandang.

17 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi hanya lima pertandingan lebih sedikit dari yang terpanjang dalam sejarah klub yang dicapai antara November 1988 dan April 1989 ketika Les Rennais berhasil meraih hasil dalam 22 pertandingan kompetitif berturut-turut.

Selama jeda Piala Dunia, tim ini terlihat setajam sebelumnya, mengalahkan Celtic (4-3), Feyenoord (2-1) dan Brest (3-1) dalam pertandingan persahabatan, mencetak banyak gol setiap kali.

Rennes akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Toulouse di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (25′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (58′). Di sisi lain, Toulouse melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thijs Dallinga (55′) mencetak gol untuk Toulouse.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rennes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 7 gol. Di lini belakang, Rennes punya beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Rennes:

tidak pernah kalah dari Reims saat bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi reims

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang terbaru mereka

bentrokan head to head kembali ke 06/10/2019 memberi tahu kita bahwa Reims telah memenangkan 3 dari game ini & Rennes 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Les rouges et blancs dan 7 dari Rennes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 31 pada 09/04/2022 dan skor berakhir Reims 2-3 Rennes.

Pada kesempatan itu, Reims mengelola 40% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Maxime Busi (60′) dan Jens-Lys Cajuste (81′).

Untuk lawannya, Rennes melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (39′, 43′) dan Martin Terrier (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Romain Lissorgue.

09/04/22 Stade Reims2 – 3
(0 – 2)
Stade Rennais Fr112/09/21 Stade Rennais0 – 2
(0 – 1)
Stade Reims Fr104/04/21 Stade Reims2 – 2
(0 – 0)
Stade Rennais Fr104/10/20 Stade Rennais2 – 2
(2 – 1)
Stade Reims Fr116/02/20 Stade Reims1 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais Fr106/10/19 Stade Rennais0 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr1

5 Pertandingan Terakhir

06/11/22 Stade Reims1 – 0
(0 – 0)
FC Nantes Fr123/10/22 Stade Reims2 – 1
(1 – 1)
AJ Auxerre Fr108/10/22 Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr118/09/22 Stade Reims0 – 3
(0 – 0)
AS Monaco Fr104/09/22 Stade Reims1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr128/08/22 Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lyon Fr1

06/11/22 Lille OSC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr127/10/22 Fenerbahçe SK3 – 3
(1 – 3)
Stade Rennais UEL23/10/22 Angers SCO1 – 2
(0 – 1)
Stade Rennais Fr113/10/22 Dynamo Kiev0 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais UEL01/10/22 Strasbourg1 – 3
(0 – 1)
Stade Rennais Fr118/09/22 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
Stade Rennais Fr1

Kondisi Susunan Pemain Reims VS Rennes

Reims possible starting lineup:
Diouf; De Smet, Abdelhamid, Agbadou, Foket; Cajuste, Matusiwa; Munetsi, Doumbia, Ito; Balogun

Rennes possible starting lineup:
Mandanda; Traore, Wooh, Theate, Truffert; Bourigeaud, Majer, Tait, Terrier; Gouiri, Kalimuendo

Kondisi Pemain

Reims

Folarin Balogun telah memberi Reims dorongan yang signifikan di departemen pencetak gol, karena pemain pinjaman dari Arsenal telah mencetak gol dalam pertandingan kandang berturut-turut, saat ini berada di urutan kelima dalam perburuan Sepatu Emas Ligue 1 dengan delapan gol, Yehvann Diouf kebobolan hanya dua gol dalam enam pertandingan liga sebelumnya, sementara Marshall Munetsi mencetak satu-satunya gol saat mereka bermain imbang dengan Montpellier 1-1 sebelum jeda Piala Dunia.

Maxime Busi dan Jens Cajuste mencetak gol di babak kedua untuk mereka dalam pertandingan yang sama tahun lalu, saat mereka kalah 3-2 dari Rennes, sementara Junya Ito sedang mencari gol pertamanya sejak mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Auxerre kembali pada bulan Oktober.

Andrew Gravillon diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi karena cedera otot, sementara mereka melakukan dua perubahan pada starting 11 dalam pertandingan liga terakhir mereka saat Ibrahim Diakite dan Noah Holm menggantikan Alexis Flips dan Balogun.

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran bagi manajer Reims yang masih harus diperhatikan dari skuad yang sepenuhnya prima. Thomas Foket (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

Rennes

Benjamin Bourigeaud mencetak gol dalam dua pertemuan domestik terakhirnya untuk Rennes, Martin Terrier imbang dengan Balogun, mencetak delapan gol selama kampanye ini, sementara Arnaud Kalimuendo mencetak gol kemenangan di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka mengalahkan Toulouse 2-1.

Amine Gouiri mencetak gol dalam kemenangan 4-3 mereka atas Celtic awal bulan ini, tetapi dia belum mencetak gol dalam permainan liga sejak akhir Oktober, Jeremy Doku mencetak gol asuransi ketika mereka mengalahkan Brest minggu lalu, sementara Steve Mandanda sedang mencari clean sheet pertamanya jauh dari rumah dalam kampanye domestik ini.

Omari yang hangat bisa absen hingga awal Januari karena cedera pangkal paha, dan Birger Meling melewatkan pertandingan sebelumnya karena skorsing.

Lovro Majer tampil bagus di Piala Dunia bersama Kroasia, mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Kanada di babak penyisihan grup dan melakukan tendangan penalti saat mereka mengalahkan Brasil di perempat final melalui adu penalti dan akhirnya merebut medali perunggu.

Bos Rennes Bruno Génésio saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Désiré Doué (Cedera pada pergelangan kaki), Lorenz Assignon (Cedera Pinggul) dan Baptiste Santamaria (Cedera pada pergelangan kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Prediksi Skor Reims VS Rennes

Kami mengatakan: Reims 1-2 Rennes

Reims telah mengalahkan Rennes lebih dari tim mana pun di Ligue 1 abad ini, tetapi pada kesempatan ini, kami condong ke tim tamu, yang berada dalam performa fantastis dan di antara tim terdalam dan paling dinamis dalam hal mencetak gol di papan atas Prancis. .

Kami cenderung berpikir bahwa Reims perlu tampil solid untuk mencatatkan skor melawan barisan Rennes ini yang menurut kami harus mencetak skor & tetap di atas.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-2 untuk Rennes di akhir 90 menit.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Reims bisa didapat dengan 3,38, bertaruh pada hasil seri adalah 3,4 dan bertaruh pada pemenang menjadi Rennes adalah 2,23. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read