Prediksi Watford vs West Ham, 28 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

watford prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Watford akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam laga paling akhir mereka pada tangan Brentford.

Dalam laga itu, Watford sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Watford ialah Emmanuel Dennis (24′). Brentford membuat 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pontus Jansson (84′) dan Bryan Mbeumo (96′) cetak gol untuk Brentford.

Watford cukup kerap kecolongan belakangan ini, walau mereka sukses cetak gol sendiri.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Watford sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga salah satunya selainnya cetak gol dalam 5 laga itu. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu cari tahu apa trend akan bersambung di sini di laga ini.

Meneruskan usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Tottenham Hotspur di persaingan Piala EFL, West Ham United dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Pada laga itu, West Ham United sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Pembuat gol West Ham United ialah Jarrod Bowen (32′). Tottenham Hotspur mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Steven Bergwijn (29′) dan Lucas Moura (34′) cetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Statistik tidak bohong, dan West Ham United sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, West Ham United pasti dapat tampil lebih baik.

Menyaksikan benturan head to head terkini mereka semenjak 19/11/2017 memperlihatkan jika Watford sudah memenangi 2 dari laga ini dan West Ham United 4, dengan perhitungan laga seri jadi 0.

Keseluruhannya, 19 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam beberapa pertandingan ini, dengan 7 salah satunya dari The Hornets dan 12 salah satunya dibuat oleh The Hammers. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Inggris hari ke 36 pada 17/07/2020 yang usai dengan score West Ham United 3-1 Watford.

Hari itu, West Ham United mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Michail Antonio (6′), Tomáš Soucek (10′) dan Declan Rice (36′).

Watford mendapatkan 14 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Troy Deeney (49′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Martin Atkinson.

Peter Etebo (Cidera Lutut) dan Kwadwo Baah (Patah Pergelangan Kaki) tidak ada untuk pelatih Watford Claudio Ranieri.

Bos West Ham United David Moyes tidak mempunyai tim penuh untuk diputuskan. Kurt Zouma (Cidera Hamstring) dan Angelo Ogbonna (Pecahnya Ligamen Cruciate) belum siap untuk penyeleksian.

Di sini, kami berpikiran jika Watford perlu memberi banyak penekanan untuk merusak team West Ham United ini yang menurut kami cuman akan mempunyai keunggulan.

Head to head Watford Vs West Ham

2020-07-17 Premier League West Ham 3-1 Watford
2019-08-24 Liga Premier Watford 1-3 West Ham
2019-05-12 Liga Premier Watford 1-4 West Ham
2018-12-22 Liga Premier West Ham 0-2 Watford
2018-02-10 Liga Premier West Ham 2-0 Watford

5 Pertandingan Terakhir

L Brentford 2-1 Watford
L Watford 1-3 Manchester City
L Watford 1-2 Chelsea
L Leicester City 4-2 Watford
W Watford 4-1 Manchester United

L West Ham 2-3 Southampton
L Tottenham 2-1 West Ham
L Arsenal 2-0 West Ham
D Burnley 0-0 West Ham
L West Ham 0-1 D. Zagreb

Kondisi Pemain

Michail Antonio membuat comeback-nya setelah infeksi COVID-19 pada hari Minggu, dan menghasilkan dampak langsung dengan mencetak gol hanya beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti babak pertama. Striker West Ham gagal mencetak gol dalam delapan penampilan Liga Premier sebelumnya, tetapi sekarang kemungkinan akan menjadi starter – memungkinkan Jarrod Bowen bergeser kembali melebar.

Setelah babak pertama yang hambar menunjukkan terakhir kali, Manuel Lanzini juga masuk menggantikan Pablo Fornals, dan pergantian itu juga bisa dipertahankan sejak peluit pertama di Vicarage Road.

Setelah diekspos secara defensif tetapi secara teratur berkontribusi di area oposisi melawan Southampton, Craig Dawson – yang menandatangani kontrak dengan klub dari Watford tahun lalu – masih akan menjadi starter di empat bek karena absennya Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna yang sedang berlangsung.

Bek kiri Aaron Cresswell juga tetap absen, jadi Arthur Masuaku juga bisa dipertahankan di XI pertama, meskipun Ben Johnson adalah pesaing yang harus dilindungi jika diperlukan.

Watford, sementara itu, memiliki kesempatan untuk memulihkan sejumlah pemain yang terkena dampak COVID-19 dan cedera selama istirahat paksa mereka.

Adam Masina dan Ken Sema diharapkan sepenuhnya fit dan terlibat dalam skuad, tetapi Nicolas Nkoulou, Francisco Sierralta, Peter Etebo dan kiper Ben Foster masih absen, bersama Pemain Terbaik Klub, Ismaila Sarr, yang hanya mencetak satu gol. gol di bawah Ranieri sebelum menderita cedera lutut yang bisa membuatnya absen selama beberapa minggu.

Salah satu dari sedikit kisah sukses tim tuan rumah musim ini adalah striker Nigeria Emmanuel Dennis, yang akan bermain sebagai starter, sesaat sebelum keberangkatannya ke Piala Afrika awal bulan depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Watford:
Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Sissoko, Kucka; Pedro, Cleverley, Raja; Dennis

Kemungkinan susunan pemain West Ham United:
Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Johnson; Nasi, Soucek; Bowen, Lanzini, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Watford vs West Ham United

Meskipun kepercayaan diri West Ham dipalu lagi pada Boxing Day, tuan rumah mereka tidak mencatatkan clean sheet sepanjang musim dan tidak akan memulainya sekarang, mengingat beberapa kekotoran yang tak terhindarkan setelah dua minggu di cold storage.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cedera telah membatasi efektivitas Irons dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka masih memiliki ancaman yang cukup untuk mengalahkan tim yang memiliki perut yang lemah – terutama jika Antonio lebih dekat dengan kebugaran penuh dan kembali dalam bentuk di dalam kotak.

Watford vs West Ham: 0-1

Bagikan

Also Read