Prediksi Crystal Palace vs Norwich, 28 Desember, Liga Inggris

Dedi Suparman

crystal palace prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Crystal Palace siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 2-2 di Premier League menantang Southampton.

Dalam laga itu, Crystal Palace sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Crystal Palace, pembuat gol ialah Wilfried Zaha (2′) dan Jordan Ayew (65′). Di lain sisi, Southampton mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. James Ward-Prowse (32′) dan Armando Broja (36′) cetak gol untuk Southampton.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Crystal Palace mencatat clean sheet.

Realitanya ialah Crystal Palace sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 10 gol sepanjang waktu itu. Kita saksikan saja apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Semenjak kekalahan di pertandingan paling akhir menantang Aston Villa di pertandingan Premier League, Norwich City dan beberapa simpatisannya mengharap mendapatkan hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Norwich City sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Aston Villa lakukan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Jacob Ramsey (34′) dan Ollie Watkins (87′) cetak gol untuk Aston Villa.

Beberapa pemain depan untuk Norwich City sudah berusaha keras untuk cetak gol dalam enam laga paling akhir mereka, menyumbangkan pengembalian yang jelek cuman 3. Dalam laga itu, The Canaries menyaksikan perhitungan gol kelompok menantang mereka sama dengan 8.

Pantauan dari tatap muka head to head paling akhir mereka pada 30/11/2013 memberitahu kita jika Crystal Palace sudah memenangi 3 salah satunya dan Norwich City 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Keseluruhan kombinasi 12 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 dari The Eagles dan 4 dari The Canaries. Rerata gol per laga ialah 2.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Premier hari ke 21 pada 01/01/2020 saat usai dengan score 1-1 Crystal Palace Norwich City.

Di hari itu, Norwich City sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Todd Cantwell (4′).

Crystal Palace lakukan 12 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Connor Wickham (85′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Jonathan Moss.

Manager Crystal Palace Patrick Vieira mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan benar-benar tiba ke permainan ini dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Karena barisan yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Norwich City Dean Smith. Mathias Normann (Cidera Pelvis) tidak berlaga.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Crystal Palace kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Kebalikannya, Norwich City akan melawannya dengan cetak gol – tapi, kami menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Head to head Crystal Palace Vs Norwich

2020-01-01 Premier League Norwich City 1-1 Crystal Palace
2019-09-28 Premier League Crystal Palace 2-0 Norwich City
2016-04-09 Premier League Crystal Palace 1-0 Norwich City
2015-08-08 Liga Inggris Norwich City 1-3 Crystal Palace
2014-01-01 Premier League Crystal Palace 1-1 Norwich City

5 Pertandingan terakhir

L Tottenham 3-0 Crystal Palace
D Crystal Palace 2-2 Southampton
W Crystal Palace 3-1 Everton
L Manchester United 1-0 Crystal Palace
L Leeds 1-0 Crystal Palace

L Norwich City 0-5 Arsenal
L Norwich City 0-2 Aston Villa
L Norwich City 0-1 Manchester United
L Tottenham 3-0 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Norwich City

Kondisi Pemain

Dengan hanya 48 jam antara pertandingan kedua belah pihak yang dimainkan pada Boxing Day dan pertandingan di Selhurst Park ini, perubahan akan diharapkan terjadi pada kedua set starting lineup pada hari Selasa.

Namun, dengan sebanyak enam absen COVID-19 untuk tuan rumah, segalanya bisa menjadi lebih sulit bagi Vieira.

Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Luka Milivojevic, Michael Olise, Eberechi Eze dan Christian Benteke siap untuk absen lagi setelah absennya mereka di Tottenham karena hasil tes yang positif.

Pemain kunci Zaha telah terbukti menjadi kehilangan besar selama beberapa tahun terakhir ketika dia absen, dan dia akan absen pada pertandingan ini melalui skorsing satu pertandingan setelah kartu merahnya pada hari Minggu, sementara James McArthur juga tidak akan tersedia karena cedera hamstring.

Adapun tim tamu, kiper pilihan pertama Tim Krul, dan Lukas Rupp, keduanya absen pada Boxing Day karena tes COVID-19 sendiri, sehingga diperkirakan tidak akan tersedia lagi pada hari Selasa.

Trio pertahanan Grant Hanley, Andrew Omobamidele dan Christoph Zimmermann diperkirakan tidak akan kembali hingga Januari, sementara duo lini tengah Mathias Normann dan Milot Rashica juga harus absen karena cedera.

Orang-orang seperti Dimitrios Giannoulis, Pierre Lees Melou, Todd Cantwell dan Adam Idah akan mendorong untuk memulai jika Smith menyegarkan timnya seperti yang diharapkan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Butland; Kelly, Anderson, Guehi, Mitchell; Gallagher, Riedewald, Schlupp; Ayew, Mateta, Edouard

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Senjata; Aarons, Kabak, Gibson, Giannoulis; Gilmour, McLean; Sargent, Melou, Cantwell; Idah

Prediksi Skor Crystal Palace vs Norwich

Meskipun absennya Zaha dan beberapa pemain lainnya pada Selasa, Palace diperkirakan akan mencatatkan tiga poin melawan Norwich yang sedang kesulitan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, kami hanya memprediksi kemenangan tipis, dengan tuan rumah melihat tim yang jauh lebih miskin tanpa pemain kunci mereka di dalamnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi seperti yang terjadi, tampaknya sulit untuk memprediksi kapan poin berikutnya akan tiba untuk tim Norwich yang sangat kekurangan. dalam kualitas dan pengalaman.

Crystal Palace vs Norwich: 3-1

Bagikan

Also Read