Prediksi Adelaide United VS Newcastle United Jets, 27 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Adelaide United VS Newcastle United Jets Pada Liga A Australia, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan kandang di liga musim ini, Adelaide United menyambut Newcastle Jets ke Stadion Hindmarsh di babak sembilan A-League pada hari Selasa.

Jets, yang telah kalah di masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Maret 2020, akan berusaha untuk mengalahkan tim tuan rumah dan mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka.

Adelaide United

Adelaide United gagal kembali ke jalur kemenangan dua Sabtu lalu ketika mereka kalah 3-1 melawan Wellington Phoenix di Stadion Regional Wellington.

Dalam pertandingan di mana Ben Halloran menerima perintah berbarisnya, Oskar Zawada dan Bozhidar Kraev mencetak kedua sisi penyeimbang menit ke-12 Craig Goodwin untuk memberi tuan rumah keunggulan 2-1 di babak pertama sebelum Yan Sasse memastikan hasil dengan gol ke-61. upaya menit.

Ini menyusul hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan melawan Brisbane Roar di Stadion Kayo pada 9 Desember yang mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntun pemenang Liga Champions AFC 2008 itu.

Sisi Carl Veart sekarang kembali ke rumah di mana mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan yang mengesankan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 April melawan Melbourne Victory.

Dengan 12 poin dari delapan pertandingan, Adelaide United saat ini berada di urutan kelima dalam tabel A-League, tetapi bisa naik ke posisi kedua dengan tiga poin pada hari Selasa.

Adelaide United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 A-League di pertandingan sebelumnya melawan Wellington Phoenix.

Dalam pertandingan itu, Adelaide United memiliki 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adelaide United adalah Craig Goodwin (12′). Wellington Phoenix melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Oskar Zawada (2′), Bozhidar Kraev (37′) dan Yan Sasse (61′) mencetak gol untuk Wellington Phoenix.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti oleh Adelaide United. Sisi lawan mencetak 9 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Adelaide United mengumpulkan penghitungan 13.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Adelaide United:

belum terkalahkan di liga oleh Newcastle United Jets dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Jet Newcastle United

Newcastle Jets, di sisi lain, terus berjuang untuk tampil bagus di musim baru saat mereka dihancurkan 3-0 oleh Central Coast Mariners saat kedua tim bertanding Rabu lalu.

Dalam pertandingan berat sebelah di Central Coast Stadium, Marco Tulio, Jason Cummings, dan Beni Nkololo semuanya mencetak gol untuk memberi Mariners kemenangan liga keempat mereka musim ini.

Sebelumnya, Jets mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda Piala Dunia ketika mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Central Coast Mariners pada 11 Desember sebelum kalah 1-0 di kandang melawan Brisbane Roar lima. hari kemudian.

Setelah memulai musim 2022-23 dengan dua kemenangan beruntun, tim asuhan Arthur Papastamatis hanya meraih tiga poin dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia untuk duduk di urutan ke-10 di tabel liga, dua poin dari Perth Glory yang berada di posisi terbawah.

Sementara Newcastle Jets akan berusaha untuk menahan kemerosotan mereka dan menghindari dasar klasemen, pertandingan hari Selasa mempertemukan mereka melawan tim Adelaide United yang telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir antara tim dan tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertandingan terakhir mereka. pertemuan sejak Januari 2013.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Central Coast Mariners dalam aksi A-League, Newcastle United Jets akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United Jets mengelola 60% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Central Coast Mariners melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Marco Túlio (22′), Jason Cummings (63′) dan Béni Nkololo (87′) mencetak gol untuk Central Coast Mariners.

Statistik tidak berbohong, dan Newcastle United Jets telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Newcastle United Jets jelas memiliki beberapa masalah. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di game ini.

Datang ke kontes ini, Newcastle United Jets belum pernah mengalahkan Adelaide United saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertandingan head-to-head terbaru mereka sejak 08/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Adelaide United telah memenangkan 5 dari mereka dan Newcastle United Jets 1, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan, dengan 12 di antaranya dari The Reds dan 8 dijaringkan oleh The Jets. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah A-League match day 18 pada 13/03/2022 yang berakhir dengan skor di Adelaide United 2-1 Newcastle United Jets.

Pada kesempatan itu, Adelaide United mengelola 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh George Blackwood (3′) dan Mohamed Touré (88′).

Newcastle United Jets melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Angus Thurgate (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Shaun Evans.

30/07/22 Newcastle Jets0 – 2
(0 – 1)
Adelaide United AuC13/03/22 Adelaide United2 – 1
(1 – 0)
Newcastle Jets Au130/01/22 Newcastle Jets1 – 2
(0 – 0)
Adelaide United Au121/03/21 Newcastle Jets1 – 4
(0 – 4)
Adelaide United Au105/03/21 Adelaide United2 – 1
(1 – 1)
Newcastle Jets Au115/03/20 Adelaide United0 – 3
(0 – 1)
Newcastle Jets Au1

5 Pertandingan Terakhir

17/12/22 Wellington Phoenix3 – 1
(2 – 1)
Adelaide United Au109/12/22 Brisbane Roar1 – 1
(0 – 0)
Adelaide United Au111/11/22 Adelaide United3 – 0
(1 – 0)
Melbourne Victory Au106/11/22 Western United2 – 4
(0 – 3)
Adelaide United Au130/10/22 Adelaide United2 – 1
(2 – 1)
Perth Glory Au123/10/22 Sydney FC2 – 2
(0 – 1)
Adelaide United Au1

21/12/22 CC Mariners3 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au116/12/22 Newcastle Jets0 – 1
(0 – 0)
Brisbane Roar Au111/12/22 CC Mariners1 – 2
(0 – 1)
Newcastle Jets Au112/11/22 Newcastle Jets1 – 2
(1 – 1)
Kota Melbourne Au104/11/22 Kemenangan Melbourne4 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au128/10/22 WS Wanderers2 – 0
(1 – 0)
Newcastle Jets Au1

Kondisi Susunan Pemain Adelaide United VS Newcastle United Jets

Kemungkinan lineup awal Adelaide United:
Gauci; Lopez, Barr, Popovic, Kitto; D’Arrigo, Prados; Ibusuki, Alagich, Cavallo; Goodwin

Kemungkinan susunan pemain Newcastle Jets:
Duncan; Hoffman, Elsey, Natta, Ingham; Thurgate, Al-Taay; Sotirio, Dartsmelia, Stynes; Mikeltadze

Kondisi Pemain

Adelaide United

Adelaide United tidak akan diperkuat Halloran karena skorsing, sementara bek berusia 26 tahun Ben Warland akan absen untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah cedera saat melawan Melbourne Victory pada 11 November.

Zach Clough telah absen sejak Oktober karena masalah otot, sementara Harry Van Der Saag mengalami cedera pada November.

Manajer Adelaide United, Carl Veart, sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Jet Newcastle United

Goodwin telah menjadi pemain yang menonjol untuk The Reds musim ini, dan pemain berusia 31 tahun, yang memiliki keterlibatan delapan gol dalam delapan pertandingan liga, pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Brandon O’Neill melewatkan perjalanan ke Central Coast Mariners terakhir kali dan gelandang Australia diragukan untuk Newcastle Jets.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh bek berusia 24 tahun James McGarry, yang telah melewatkan tiga pertandingan terakhir setelah mengalami cedera pada pertandingan November melawan Melbourne City.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Newcastle United Jets Arthur Papas tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Adelaide United VS Newcastle United Jets

Kami mengatakan: Adelaide United 3-0 Newcastle Jets

Adelaide akan berusaha untuk bangkit kembali dengan cepat setelah penampilan mengecewakan mereka di Wellington Phoenix terakhir kali. Mereka telah menikmati hasil yang bagus di kandang sendiri musim ini dan kami mendukung mereka untuk memperpanjang dominasi mereka atas Jets pada hari Selasa.

Kemungkinan Newcastle United Jets akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Adelaide United yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Kami memprediksi skor kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Adelaide United saat wasit meniup peluit akhir.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Adelaide United tersedia untuk 1,76, taruhan pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4 dan menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Newcastle United Jets memberi Anda 4,75 . Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read