Prediksi Sheffield United VS Coventry City, 26 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Sheffield United VS Coventry City Pada Liga Champions Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 26 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sheffield United akan menyambut Coventry City ke Bramall Lane pada hari Senin untuk pertandingan Boxing Day Championship.

Setelah memenangkan kedua pertandingan mereka sejak kembali beraksi setelah jeda Piala Dunia, tuan rumah duduk di urutan kedua klasemen liga, terpaut tiga poin dari posisi teratas, sementara tim tamu mereka naik ke posisi kedelapan setelah kemenangan dramatis atas West Bromwich Albion pada hari Rabu.

Sheffield United

Setelah gagal kembali ke Liga Premier di semifinal playoff musim lalu, Sheffield United bersiap untuk memenangkan promosi kali ini, dan mereka menikmati awal yang kuat untuk kampanye dan menuju jeda Piala Dunia dalam posisi yang patut ditiru. , dengan kemenangan 1-0 atas Cardiff City membuat mereka duduk di urutan kedua dengan 38 poin dari 21 pertandingan.

Saat mereka kembali beraksi di awal Desember, tim Paul Heckingbottom menjamu Huddersfield Town dan keluar dengan tiga poin, karena gol menit ke-15 Billy Sharp terbukti menjadi satu-satunya perbedaan antara kedua tim.

Hasil seperti itu membuat mereka unggul lima poin dari Blackburn Rovers yang berada di posisi ketiga, dan setelah pakaian Lancashire menang pada akhir pekan, Blades bersiap untuk memulihkan posisi mereka dalam perjalanan ke Wigan Athletic pada hari Senin, dengan John Egan memberi mereka kesempatan lebih awal. memimpin sebelum Sharp kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan mereka di babak kedua.

Nathan Broadhead akan membalaskan gol untuk tuan rumah mereka segera setelah satu jam, tetapi pasukan Heckingbottom bertahan kuat untuk melihat kemenangan liga ke-13 musim ini, menambah penghitungan mereka menjadi 44 poin pada tahap pertengahan musim lapis kedua.

Sekarang sekali lagi dengan bantalan lima poin di dalam tempat promosi otomatis, dan tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Burnley, Blades akan mencari kemenangan Kejuaraan keempat berturut-turut di Boxing Day untuk lebih memperkuat posisi mereka dalam pertarungan untuk naik kembali ke penerbangan teratas.

Sheffield United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Championship atas Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United mengelola 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, gol dicetak oleh John Egan (8′) dan Billy Sharp (56′). Wigan Athletic melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nathan Broadhead (65′) menjadi pencetak gol untuk Wigan Athletic.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Sheffield United. Sheffield United mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menuju kontes ini, Sheffield United telah pergi tanpa kemenangan atas Coventry City dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Coventry City

Coventry City melakukan perjalanan ke Bramall Lane setelah meningkatkan posisi mereka di Championship baru-baru ini, setelah sebelumnya menduduki kaki klasemen setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan untuk memulai kampanye.

Anak asuh Mark Robins dengan cepat menanjak dengan laju yang lebih baik, meraih empat kemenangan dari enam pertandingan liga berikutnya, sebelum menuju jeda Piala Dunia dengan empat kemenangan beruntun, mengalahkan Blackburn Rovers, Watford, Wigan Athletic, dan Queens Park Rangers.

Penghentian aksi liga bisa dibilang terjadi pada saat yang buruk bagi Sky Blues, dan mereka kembali sebulan kemudian dengan perjalanan ke Reading dan kalah 1-0, sebelum hanya berhasil bermain imbang 3-3 di kandang Swansea City, meskipun memimpin oleh tiga gol ke nol melalui Jonathan Panzo, Jamie Allen dan Viktor Gyokeres sampai setelah satu jam.

Bertujuan untuk bangkit kembali dari kekecewaan atas hasil tersebut dan kembali ke jalur kemenangan di salah satu permainan mereka di tangan, pasukan Robins menghadapi ujian berat dari pertemuan dengan tim West Bromwich Albion yang bangkit kembali pada hari Rabu, dan permainan tampaknya akan berakhir pada hasil imbang tanpa gol sampai Sky Blues memenangkan penalti pada menit ke-93, yang dikonversi Gyokeres untuk memastikan timnya lolos dengan tiga poin.

Berkat pemenang yang terlambat itu, Coventry duduk di urutan kedelapan di tingkat kedua Inggris dan hanya satu poin di luar tempat playoff dengan satu pertandingan tersisa di setiap sisi di atas mereka, dan mereka sekarang akan berusaha tampil mengesankan di Bramall Lane dan melanjutkan permainan mereka. mendaki.

Coventry City datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Championship dengan kekalahan dari West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Coventry City menguasai 45% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Coventry City adalah Viktor Gyökeres (93′). Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Coventry City telah terbukti dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 4 gol dan Coventry City telah mencetak 9 gol.

Menjelang kontes ini, Coventry City belum pernah mengalahkan Sheffield United saat melawan mereka jauh dari rumah dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 30/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 2 dari mereka dan Coventry City 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 dari The Blades dan 9 dari The Sky Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-16 pada 19/10/2022 saat Coventry City selesai 1-0 Sheffield United.

Hari itu, Coventry City memiliki 48% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martyn Waghorn (87′).

Di sisi lain, Sheffield United melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Keith Stroud.

19/10/22 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH12/03/22 Coventry City4 – 1
(1 – 1)
Sheffield United CH20/11/21 Sheffield United0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH05/04/17 Sheffield United2 – 0
(0 – 0)
Coventry City L115/12/16 Coventry City1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United L130/04/16 Coventry City3 – 1
(2 – 0)
Sheffield United L1

5 Pertandingan Terakhir

19/12/22 Wigan Athletic1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH10/12/22 Sheffield United1 – 0
(1 – 0)
Huddersfield CH12/11/22 Cardiff City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH08/11/22 Sheffield United0 – 1
(0 – 1)
Rotherham CH05/11/22 Sheffield United5 – 2
(1 – 2)
Burnley CH01/11/22 Bristol City0 – 1
(0 – 0)
Sheffield United CH

21/12/22 Coventry City1 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH17/12/22 Coventry City3 – 3
(1 – 0)
Swansea City CH10/12/22 Bacaan1 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH12/11/22 Coventry City2 – 0
(1 – 0)
QPR CH08/11/22 Coventry City2 – 0
(0 – 0)
Wigan Athletic CH05/11/22 Watford0 – 1
(0 – 0)
Kota Coventry CH

Kondisi Susunan Pemain Sheffield United VS Converty City

Kemungkinan Susunan Pemain Sheffield United:
Foderingham; Ahmadhodzic, Egan, Clark; Baldock, Berge, Norwood, McAtee, Stevens; Ndiaye, Sharp

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Wilson; Rose, Doyle, Hyam; Burroughs, Hamer, Sheaf, Bidwell; Allen, O’Hare; Gyokeres

Sheffield United

Sheffield United akan tetap tanpa bek Jack Robinson, Jack O’Connell dan Rhys Norrington-Davies karena cedera, sementara gelandang John Fleck dan pemain depan Rhian Brewster juga absen.

Pemain internasional Senegal Iliman Ndiaye tetap menjadi pemain bintang di masa depan, setelah menyumbang sembilan gol dan empat assist di Championship sejauh musim ini, sementara Oli McBurnie akan berlomba untuk kembali dari awal, setelah juga mencetak sembilan gol di liga. , meskipun kapten Billy Sharp mungkin lebih disukai di depan setelah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut.

Tommy Doyle baru-baru ini kembali dari masalah cedera dan juga akan berjuang untuk mendapatkan kembali tempat awal setelah Oliver Norwood, sesama pemain pinjaman Manchester City James McAtee dan Sander Berge yang juga kembali lebih disukai di lini tengah terakhir kali, sementara Ciaran Clark harus bergabung lagi dengan John Egan dan Anel Ahmedhodzic di tiga bek saat Robinson absen.

Jack O’Connell (Bedah Lutut) dan Jayden Bogle (Masalah Lutut) tidak akan bermain untuk manajer Sheffield United Paul Heckingbottom.

Coventry City

Barisan Coventry City akan kembali dipimpin oleh bintang pria Viktor Gyokeres, yang memimpin daftar pencetak gol liga dengan 11 gol dalam 22 pertandingan Kejuaraan musim ini, sementara Callum O’Hare juga akan terlihat menimbulkan masalah bagi pertahanan Blades.

Bek tengah kunci Kyle McFadzean masih belum pulih dari cedera jangka panjang dan tidak akan fit untuk tampil pada hari Senin, yang berarti Jonathan Panzo, Michael Rose dan Callum Doyle akan kembali berbaris di tiga bek.

Gelandang Brasil Gustavo Hamer tetap menjadi pemain kunci di ruang mesin dan harus kembali bermitra dengan Ben Sheaf, sementara Jamie Allen juga kemungkinan akan tampil dan harus bergabung dengan O’Hare dalam memberikan dukungan menyerang.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Coventry City Mark Robins sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Sheffield United VS Converty City

Kami mengatakan: Sheffield United 2-1 Coventry City

The Sky Blues akan datang dengan banyak optimisme dan memiliki alat untuk menyakiti Sheffield United, tetapi kami melihat tuan rumah memiliki kualitas untuk mendominasi pasukan Robins di kandang sendiri dan merebut ketiga poin.

Dalam permainan ini, Coventry City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Sheffield United ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk Sheffield United di akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat

dia pergi ke arah mana pun.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Sheffield United tersedia untuk 1,71, hasil seri adalah 3,9 & memilih pemenang menjadi Coventry City memberi Anda 5,25. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read