Prediksi Indonesia vs Singapura, 25 desember, AFF cup

moch akbar fitrianto

timnas indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Indonesia vs Singapura, malam hari ini Jadwal AFF Cup 25 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan AFF CUP Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim nasional Indonesia akan hadapi Singapura pada leg 2 semi-final Piala AFF 2020 (2021), Sabtu (25/12). Berikut perkiraan hasil Indonesia versus Singapura di leg 2.

Indonesia versus Singapura bermain seri 1-1 pada putaran pertama semi-final Piala AFF. Hasil itu membuat Indonesia dan Singapura sama mempunyai kesempatan besar mengambil langkah ke set final.

Semi-final dan final Piala AFF tidak memakai mekanisme gol kandang-tandang. Itu artiinya baik Indonesia dan Singapura harus mencetak kemenangan malam hari ini untuk lolos ke final.

Indonesia versus Singapura, Beradu Penalti Jadi Pemasti (Nova Bijakianto)

Tim nasional Indonesia dan Singapura akan mati-matian jalani putaran kedua semi-final Piala AFF 2020. Sesudah menganalisa permainan pada putaran pertama, laga keras akan balik terjadi.

Baca Juga  Rahasia Quotes Artinya Bahasa Indonesia: Kumpulan Mutiara Kata Bijak

Singapura akan balik memercayakan kekuatan pelatih Tatsuma Yoshida saat membaca arah permainan. Indonesia punyai kesempatan unggul terlebih dahulu seperti pada putaran pertama, tetapi Singapura bisa jadi menyamai posisi.

Saya perkiraan Indonesia versus Singapura di putaran kedua Piala AFF 2020 usai seimbang sampai set beradu penalti jadi pembanding. Indonesia bisa jadi kalah dan harus mengubah konsentrasi ke jadwal seterusnya.

Tim nasional Indonesia tetap bermain serang dengan agresif menantang Singapura. Meskipun begitu, gempuran Indonesia tidak intens ingat Singapura semakin lebih bertahan dan memercayakan serbuan balik.

Saat kesusahan serang, Indonesia nampaknya akan bermain sabar, menanti Singapura meleng lalu kembali serang dengan agresif.

Kedatangan Ramai Rumakiek dan Egy Maulana Vikri akan menambahkan kemampuan gempuran Indonesia. Saya perkiraan Indonesia menang 2-0 dan maju ke final Piala AFF.

Indonesia Main Ngotot Musuh Singapura (M Rizki Haerullah)

Baca Juga  Rahasia Quotes Artinya Bahasa Indonesia: Kumpulan Mutiara Kata Bijak

Indonesia sudah banyak belajar dari tatap muka pertama menantang Singapura. Pada pertandingan ini Indonesia diprediksikan akan bermain lebih ngotot saat memainkan laga semi-final putaran kedua Piala AFF.

Tetapi, Singapura ditegaskan akan menyusahkan Indonesia dalam laga ini.

Saya meramalkan Indonesia akan menaklukkan Singapura dengan score 2-0 dan maju ke final.

Masuk ke baris tengah akan dihuni oleh Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sebagai pemain tengah tengah. Ke-2 nya akan berperanan sebagai ganda pivot dan ditugaskan untuk menolong teamnya dalam serang dan bertahan.

Pertahanan Indonesia akan memakai keseluruhan 4 orang pemainnya berposisi bek. Pratama Arhan dan kapten team, Asnawi Mangkualam diberi tempat sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Alfeandra Dewangga dan Fachrudin Aryanto sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Nadeo Argawinata.

Kemenangan terakhir Indonesia atas Singapura terjadi di Piala AFF 2016 yang berlangsung di Manila. Indonesia menang 2-1 berkat gol Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga  Rahasia Quotes Artinya Bahasa Indonesia: Kumpulan Mutiara Kata Bijak

Praktis masih ada dua pemain yang ikut di Piala AFF 2016 yang ikut tampil membela Indonesia di Piala AFF 2020 yakni Fachruddin Aryanto dan Evan Dimas Darmono.

Kedua tim pernah juga berjumpa di semifinal Piala AFF pada 1998. Saat itu masih dengan formast satu leg. Singapura menang 2-1 di Ho Chi Minh City


head to head Singapura Vs Indonesia

2018-11-09 AFF Championship Singapore 1-0 Indonesia
2018-11-09 Aff Suzuki Cup Singapore 1-0 Indonesia
2012-11-28 AFF Championship Indonesia 1-0 Singapore

5 Pertandingan Terakhir

L Thailand 2-0 Singapore
W Singapore 2-0 Timor-Leste
W Philippines 1-2 Singapore
W Singapore 3-0 Myanmar
L Kyrgyzstan 2-1 Singapore

W Malaysia 1-4 Indonesia
D Indonesia 0-0 Vietnam
W Laos 1-5 Indonesia
W Indonesia 4-2 Cambodia
W Indonesia 4-1 Myanmar


Prediksi Skor Singapura Vs Indonesia

Laga semi-final putaran Kedia AFF Championship ini peluang mendatangkan Indonesia sebagai juara. Diperkirakan Team Garuda bisa menekuk Singapore dengan posisi akhir score 1 – 0, melihat performa di leg pertama sangat bagus keika melawan Singapura meskipun kurang beruntung.

Indonesia Vs Singapura : 1 – 0

Bagikan

Also Read