Prediksi Aston Villa vs Chelsea, 27 Desember, Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Chelsea, jadwal Liga Inggris malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 27 desember 2021, pukul 00.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Analisis Pertandingan

The Blues kehilangan keseluruhan empat point dalam hasil seimbang beruntun dengan Everton dan Wolverhampton, dan, tidak disangsikan kembali, mereka akan memberi 100% untuk kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu ini.

Semua Lukaku, Werner, dan Hudson-Odoi sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara Ben Chilwell mangkir karena cidera lutut. Kai Havertz secara luas diharap untuk pimpin baris depan club ibukota.

The Villans, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Norwich City karena mereka tidak berlaga di akhir minggu.

Bos baru Steven Gerrard lakukan tugas yang bagus dengan baju Villa Park, dan ingat jumlah mangkir di team tandang, sisi rampasan berada di cakrawala. Semua Davis, Sanson, Traore, Nakamba, El Ghazi, dan Bailey cidera untuk tuan-rumah.

Anwar El Ghazi ialah produk sekolah tinggi sepak bola Ajax yang populer dan harus dicatat jika dia cetak 20 gol dalam 70 laga untuk team khusus dari 2014 sampai 2017.

El Ghazi bermain untuk beberapa orang seperti BVV Barendrecht, Feyenoord, Spartaan ’20 dan Sparta Rotterdam sepanjang karier mudanya dan, bicara mengenai sepak bola team khusus, dia berpindah ke team Ligue 1 Lille pada Januari 2017 dengan ongkos €8 juta.

Winger yang cepat cetak 1 gol di dalam 12 performa untuk les Dogues dalam kampanye Ligue 1 2016/2017, tapi, tidak disangsikan kembali, ada masa datang yang ceria di muka bekas bintang muda Ajax.

Menyaksikan jika dia mempunyai kewarganegaraan double, Anwar El Ghazi penuhi persyaratan untuk sebagai wakil Belanda dan Maroko pada tingkat senior, tapi dia lakukan kiprahnya untuk Oranye dalam kemenangan 2-1 atas Kazakhstan, dengan winger Lille mengawali laga dalam 4 menit. Skema -3-3 bersama Klaas-Jan Huntelaar dan Memphis Depay.

Anwar El Ghazi sanggup bermain sebagai striker tengah dan kaki opsinya ialah kanan.

Aston Villa bimbingan Steven Gerrard sudah capai sasaran 9 kali sepanjang enam laga paling akhir mereka. Perhitungan komparatif gol yang mereka kecolongan dalam laga yang serupa ialah 5.

Statistik tidak bohong, dan Chelsea sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak keseluruhan 10 gol. Secara protektif, Chelsea nampaknya mempunyai sedikit perut yang halus.

Menjelang tatap muka ini, Chelsea tanpa kemenangan tandang di dalam 2 laga liga paling akhir.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya pada 04/12/2019 memperlihatkan jika Aston Villa sudah memenangi 1 salah satunya dan Chelsea 3, dalam jumlah laga seri jadi 2.

Keseluruhan kombinasi 16 gol dipisah oleh ke-2 club sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk The Villans dan 10 dari The Blues. Jumlah rerata gol per games capai 2,67.

Head to head Aston Villa Vs chelsea

Kedua belah pihak telah bentrok 159 kali di semua kompetisi. Chelsea berada di atas angin dengan 66 kemenangan atas nama mereka, sementara Aston Villa tidak jauh di belakang dengan 58 kemenangan.

Aston Villa dan Chelsea telah bertemu tiga kali pada tahun 2021, dengan dua kemenangan untuk Chelsea dan satu untuk Aston Villa. Kedua kemenangan Chelsea terjadi di Stamford Bridge sementara Villa menang di pertandingan kandang mereka pada bulan Mei.

Aston Villa tidak pernah menang dalam pertandingan Boxing Day Premier League melawan Chelsea tetapi telah menang dalam tiga pertandingan Boxing Day terakhir mereka.

Chelsea tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Tujuh dari delapan kemenangan terakhir tuan rumah atas The Blues di semua kompetisi terjadi di Villa Park.

2021-09-22 Piala Liga Chelsea 2-1 Aston Villa
2021-09-11 Liga Premier Chelsea 3-0 Aston Villa
2021-05-23 Liga Premier Aston Villa 2-1 Chelsea
2020-12-28 Liga Premier Chelsea 1-1 Aston Villa
2020-06-21 Premier League Aston Villa 1-2 Chelsea

5 Pertandingan terakhir

W Norwich City 0-2 Aston Villa
L Liverpool 1-0 Aston Villa
W Aston Villa 2-1 Leicester City
L Aston Villa 1-2 Manchester City
W Crystal Palace 1-2 Aston Villa

W Brentford 0-2 Chelsea
D Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
D Chelsea 1-1 Everton
W Chelsea 3-2 Leeds
D Zenit Petersburg 3-3 Chelsea

KOndisi Pemain

Aston Villa

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Aston Villa Steven Gerrard dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Marvelous Nakamba (Cedera Lutut) absen.

Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Mateo Kovacic (virus Corona) dan Ben Chilwell (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Aston Villa mencatat kemenangan 2-1 dalam pertandingan kandang mereka atas Chelsea musim lalu. Setelah kalah dua kali dari Chelsea pada bulan September, mereka berharap bisa mengalahkan tim tamu di bawah manajer baru Steven Gerrard.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Piala Liga melawan Brentford tetapi itu hanya kemenangan ketiga mereka dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. COVID-19 telah berdampak pada kedua belah pihak bulan ini dan ada beberapa pemain di kedua belah pihak yang menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Aston Villa menuju ke pertandingan dengan istirahat yang cukup sementara ini akan menjadi pertandingan keempat dalam 10 hari untuk Chelsea. Semua hal dipertimbangkan, kemenangan tipis untuk Villa sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin dari pertandingan.

Aston Villa vs Chelsea: 0-1

Bagikan

Also Read