Prediksi St Johnstone vs Celtic, 26 Desember, Liga Skotlandia

Opik Arrow

celtic prediksi ok
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor St Johnstone vs Celtic, jadwal Liga Skotlandia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 26 desember 2021, pukul 19.30 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Premiere Liga Skotlandia musim 21/22.

Analisis Pertandingan

The Hoops enam point ada di belakang pimpinan liga Rangers, yang memiliki arti jika ini harus turun sebagai laga yang lain harus dimenangi untuk club ibukota.

Striker kunci Kyogo Furuhashi harus diundang kembali lagi ke starting XI sesudah dia diistirahatkan dalam hasil seimbang tanpa gol dengan St. Mirren, sementara Turnbull, Ajeti, Jota, Giakoumakis, Dembele, dan Jullien harus mangkir karena cidera.

The Saints, di lain sisi, tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 2-1 dari Ross County, dan menyaksikan jika Celtic benar-benar ingin kembali lagi ke lajur kejuaraan nasional, kemenangan tandang harus diperhitungkan. Anda harus tahu jika Celtic menaklukkan St. Johnstone di masing-masing dari 4 tatap muka awalnya rakyatnesia kedua pihak.

Terlahir di Lanark, Skotlandia pada 30 Juli 1991, Ali Crawford ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Doncaster Rovers sebagai pemain tengah. Sebagai seorang anak, Crawford bermain untuk club lokal Milton Rovers saat sebelum tergabung dengan sekolah sepak bola Heart of Midlothian.

Ia terus bermain untuk team khusus Hearts dan sesudah cetak 31 gol di dalam 227 performa untuk club, ia berpindah ke Doncaster Rovers pada musim panas 2018. Ali Crawford tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan Donny, cetak gol pertama kalinya untuk the Hearts. dalam kemenangan 3-2 atas Rochdale pada 13 Oktober 2018.

Pemain sepak bola Skotlandia, belum lakukan kiprahnya dengan timnas, bermain untuk Doncaster Rovers sebagai pemain tengah kiri, tapi dia dipakai sebagai pemain tengah tengah dan pemain striker tengah. Kaki opsinya betul dan ia mempunyai kontrak dengan team League One sampai 30 Juni 2020.

St Johnstone betul-betul salah target belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 2 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, St Johnstone sudah menyaksikan jumlah gol ke gawang mereka sejumlah 10. Tetapi, skema seperti itu tidak ditegaskan akan dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Rangkaian performa tegas oleh pertahanan Celtic sudah menyaksikan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya. Sepanjang masa yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 11.

Mengecek tatap muka head to head masa lampau mereka yang menghampar kembali lagi ke 04/10/2020 memberitahu kita jika tatap muka ini bukan tatap muka yang bagus untuk St Johnstone. Mereka tidak dapat mencetak kemenangan benar-benar dan Celtic menguasai menantang mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga itu.

Jumlah keseluruhan 14 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 2 salah satunya dari The Saints dan 12 dari The Bhoys. Jumlah rerata gol per games ialah 2,33.

Kami memiliki pendapat jika St Johnstone mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Celtic ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup menahan mereka untuk kecolongan beberapa gol di ujung lainnya.

Head to head St Johnstone vs celtic

The Hoops telah dengan baik dan benar-benar mendominasi persaingan ini selama bertahun-tahun, dengan mereka memenangkan 39 dari 50 pertemuan mereka. St Johnstone hanya memenangkan empat pertandingan ini. tujuh pertandingan berakhir imbang.

Celtic memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan skor 1-0 di semifinal Piala Liga Skotlandia pada November tahun ini.

2021-11-20 Piala Liga Celtic 1-0 St Johnstone
2021-10-23 Liga Utama Celtic 2-0 St Johnstone
2021-05-12 Liga Utama Celtic 4-0 St Johnstone
2021-02-14 Liga Utama St Johnstone 1-2 Celtic
2020-12-06 Liga Utama Celtic 1-1 St Johnstone

5 Pertandingan Terakhir

L St Johnstone 1-2 Ross County
L Motherwell 2-0 St Johnstone
L Rangers 2-0 St Johnstone
L St Johnstone 0-1 Aberdeen
L Dundee FC 1-0 St Johnstone

D St. Mirren 0-0 Celtic
W Hibernian 1-2 Celtic
W Ross County 1-2 Celtic
W Celtic 1-0 Motherwell
W Celtic 3-2 Real Betis

Kondisi Pemain

St Johnstone

Para Orang Suci telah dilanda krisis COVID di musim yang sudah terurai sebelum badai. Orang-orang seperti Zander Clark dan Eetu Vertainen tetap dikarantina. David Wootherspoon telah absen sejak November karena masalah ligamen.

Terluka: David Wootherspoon, Cammy Mcpherson

Tidak tersedia: Chris Kane, Eetu Vertainen, Shaun Rooney, Zander Clark

Ditangguhkan: Tidak ada

Celtic

Celtic, di sisi lain, memiliki banyak masalah cedera. Pemain penting seperti Jota dan James Forrest masuk daftar cedera. Joe Hart juga diragukan dan melewatkan hasil imbang melawan St Mirren. Jika dia meleset maka Scott Bain akan kembali mengambil tempatnya di antara tongkat.

Cedera: Jota, David Turnbull, Karamoko Dembele, James Forrest, Kyogo Furuhashi, Christopher Jullien, Giorgos Giakoumakis, Albian Ajeti

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Joe Hart

Prediksi Susunan Pemain

St. Johnstone meramalkan XI (5-3-2): Paroki Elliot; James Brown, Lars Dendoncker, Liam Gordon, Jamie McCart, Callum Booth; Craig Bryson, Callum Davidson, Jacob Butterfield; Michael O’Halloran, Stevie May

Celtic diprediksi XI (4-5-1): Scott Bain; Liam Scales, Stephen Welsh, Cameron Carter-Vickers, Anthony Ralston; Nir Bitton, Owen Moffat, Callum McGregor, Tom Rogic, Michael Johnston; Liel Abada

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Celtic

Meskipun kehilangan beberapa tim utama untuk pertandingan liga Boxing Day ini, Celtic terlihat terlalu kuat untuk klub bawah tanah dalam pertandingan ini. Mereka mendominasi bola dalam hasil imbang tanpa gol melawan St. Mirren dan memiliki sejumlah peluang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka akan berusaha untuk menghindari kesalahan lebih lanjut dengan sifat yang sama dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali gelar liga. Juara Piala Liga Skotlandia telah mengalahkan lawan hari Minggu dua kali musim ini dan kami memperkirakan pengulangan yang sama.

Saint Johnstone vs Celtic: 1-2

Bagikan

Also Read