Prediksi Leicester Vs Newcastle 26 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Leicester Vs Newcastle Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Newcastle United akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan mereka di Liga Premier menjadi enam pertandingan ketika mereka menghadapi Leicester City di Stadion King Power pada Boxing Day.

The Magpies kembali dari jeda Piala Dunia dalam posisi yang sehat, duduk hanya dua poin di belakang Manchester City dan lima poin di belakang Arsenal.

Di sisi lain, The Foxes menemukan diri mereka di urutan ketiga belas – empat poin di luar zona degradasi dan 13 poin di bawah posisi ketiga Newcastle.

Wajar untuk mengatakan bahwa Leicester membuat awal musim yang buruk. Memang, pasukan Brendan Rodgers kalah enam dari tujuh pertandingan liga pertama mereka dan hanya berhasil memenangkan satu dari sepuluh pertandingan pertama mereka.

Namun, mereka menemukan beberapa performa bagus sebelum jeda Piala Dunia – mengamankan empat kemenangan clean-sheet dalam lima pertandingan Premier League.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, The Foxes mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Pada hari Selasa, Leicester kembali beraksi dengan kemenangan mudah 3-0 melawan MK Dons di Piala EFL – dengan Youri Tielemans, Ayoze Perez dan Jamie Vardy mencetak gol.

Newcastle juga kembali dari jeda Piala Dunia pada hari Selasa, mengklaim kemenangan 1-0 atas Bournemouth untuk membukukan tempat mereka di perempat final Piala EFL.

Di Liga Premier, tim asuhan Eddie Howe hanya kalah sekali dari 15 pertandingan mereka musim ini – meraih delapan kemenangan dan enam seri dalam prosesnya.

The Magpies juga membanggakan rekor pertahanan terbaik bersama di divisi ini, setelah kebobolan 11 gol musim ini.

Newcastle tidak hanya memenangkan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Head-to-head: Newcastle telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Leicester, meraih kemenangan 4-2 di Stadion King Power pada Mei 2021.

Enam pertemuan liga terakhir antara Leicester dan Newcastle menghasilkan total 24 gol (4 gol per pertandingan), yang berarti kita akan melihat banyak gol pada hari Senin.

Berita tim: James Justin, Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand semuanya cedera untuk Leicester, sementara Caglar Soyuncu dan Jonny Evans diragukan untuk hari Senin.

Sedangkan untuk Newcastle, mereka tidak akan diperkuat kuartet Alexander Isak, Matt Ritchie, Emil Krafth dan Paul Dummet yang cedera untuk perjalanan ke Leicester.

Tidak dapat disangkal bahwa Leicester meningkatkan permainan mereka sebelum Piala Dunia. Namun, Newcastle diharapkan untuk mengambil di mana mereka tinggalkan sebelum jeda.

head to head Leicester Vs Newcastle

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/09/2019 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Newcastle United 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

prediksi leicester city

17/04/22 Newcastle United2 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL12/12/21 Leicester City4 – 0
(1 – 0)
Newcastle United EPL07/05/21 Leicester City2 – 4
(0 – 2)
Newcastle United EPL03/01/21 Newcastle United1 – 2
(0 – 0)
Leicester City EPL01/01/20 Newcastle United0 – 3
(0 – 2)
kota Leicester

5 Pertandingan Terakhir

0/12/22 Milton Keynes Dons0 – 3
(0 – 2)
Leicester City EFL12/11/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL08/11/22 Leicester City3 – 0
(1 – 0)
Newport County EFL05/11/22 Everton0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL29/10/22 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City

20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL12/11/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL09/11/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EFL06/11/22 Southampton1 – 4
(0 – 1)
Newcastle United EPL29/10/22 Newcastle United4 – 0
(1 – 0)
Vila Aston

Kondisi Pemain

Leicester memiliki tujuh pemain di Piala Dunia, tetapi hampir semuanya telah kembali ke klub setelah hasil babak grup.

Danny Ward, Daniel Amartey, Wout Faes, Timothy Castagne dan Youri Tielemans termasuk di antara para pemain penting yang hadir di final, tetapi semuanya tersingkir lebih awal dan siap melanjutkan aksi klub.

Maddison bersama tim Inggris yang mencapai perempat final, tetapi karena tidak bermain satu menit pun, kakinya tidak akan terlalu tegang.

Dia diragukan untuk yang satu ini, karena masalah lutut yang sedang berlangsung yang hampir membuatnya kehilangan kesempatan untuk masuk dalam skuad.

Kiernan Dewsbury-Hall fit meski menderita cedera betis selama pertandingan persahabatan tertutup dengan Sheffield United, tetapi Johnny Evans akan absen untuk sementara waktu setelah cedera saat melawan Troyes dalam pertandingan persahabatan lainnya selama jeda.

Ryan Bertrand, Ricardo Pereira dan James Justin semuanya tetap absen, sementara Caglar Soyuncu menghadapi tes kebugaran akhir untuk yang satu ini karena cedera pertahanan Leicester terus meningkat.

Alexander Isak masih belum siap untuk kembali ke Newcastle, tetapi striker Swedia itu harus kembali tepat waktu untuk jadwal Januari mereka yang padat.

Pasangan Skotlandia Ryan Fraser dan Elliot Anderson harus cukup fit untuk kembali ke skuad hari pertandingan di sini, tetapi Matt Ritchie, Paul Dummett dan Emil Krafth semuanya tetap berada di area pertahanan yang luas untuk tim Howe.

Hanya ada satu perubahan di sisi dalam

pertengahan pekan dari XI yang mengalahkan Chelsea sebelum jeda, dengan Callum Wilson masuk menggantikan Chris Wood di depan, jadi mereka kemungkinan besar tidak akan berubah dari tim yang mengalahkan Bournemouth.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Amartey, Faes, Thomas; Soumare, Tielemans, Dewsbury-Hall, Praet, Barnes; Daka

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; S Longstaff, Bruno Guimaraes, Willock; Almiron, Wilson, Joelinton

Prediksi Skor Leicester City Vs Newcastle United

Leicester tidak diragukan lagi membalikkan keadaan tepat sebelum jeda dan Newcastle tampil luar biasa sepanjang musim, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik yang bisa berjalan baik.

Kedua belah pihak sangat kuat bertahan saat musim berhenti, jadi pesta gol tidak mungkin terjadi.

Leicester City 1-1 Newcastle United

Bagikan

Also Read