Prediksi Everton Vs Wolverhampton 26 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Everton Vs Wolverhampton Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kami memiliki beberapa pertandingan yang dinantikan di Liga Utama Inggris pada Boxing Day termasuk pertemuan antara Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan akan dimainkan di Goodison Park dan tuan rumah memulai babak ini di posisi ke-17 dengan 14 poin sedangkan tim tamu berada di dasar klasemen dengan 10 poin.

Everton datang ke pertandingan setelah terakhir bermain kompetitif pada 12 November di Liga Premier. The Toffees masuk ke Piala Dunia dengan kekalahan 3-0 yang sangat mengecewakan di AFC Bournemouth.

Everton tertinggal di menit ke-18 dan kebobolan gol kedua hanya 7 menit kemudian. AFC Bournemouth menambah gol mereka di babak kedua untuk memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Hasil itu berarti Everton telah kalah dalam 3 pertandingan kompetitif terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan 4-1 di AFC Bournemouth di Piala Liga dan kalah 2-0 di kandang dari Leicester City di Liga Premier.

Dalam hal Liga Premier, Everton hanya mengklaim 1 kemenangan dari 7 pertandingan terakhir mereka. Ada kekalahan di kandang melawan Manchester United dan Leicester City plus tandang ke Tottenham Hotspur dan AFC Bournemouth.

Namun, tren menunjukkan Everton tidak terkalahkan dalam 4 dari 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka dan telah memenangkan 2 dari 4 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri di Liga Premier.

Wolverhampton Wanderers bertandang ke Goodison Park setelah mengalahkan Gillingham 2-0 di kandang sendiri di putaran keempat Piala Liga pada Selasa malam. Itu jauh dari malam yang nyaman bagi Wolves melawan tim terbawah Liga Dua.

Wolverhampton Wanderers membutuhkan 2 gol dalam 13 menit terakhir pertandingan untuk meraih kemenangan dan melaju ke perempat final.

Hasil itu berarti Wolverhampton Wanderers telah memenangkan 2 dari 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kedua kemenangan datang di Piala Liga, dengan kemenangan putaran ketiga datang di kandang melawan sesama klub Liga Premier, Leeds United.

Wolverhampton Wanderers buruk di Liga Premier dan tren menunjukkan mereka hanya memenangkan 2 dari 20 pertandingan terakhir mereka. Mereka gagal memenangkan salah satu dari 5 pertandingan liga terakhir mereka, kalah 4 dari pertandingan tersebut. Wolverhampton Wanderers gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Berita tim dan Everton diharapkan tanpa kuartet James Garner, Yerry Mina, Mason Holgate, dan Dominic Calvert-Lewin yang cedera. Ada juga keraguan atas kebugaran Ben Godfrey.

Wolverhampton Wanderers melakukan perjalanan ke Goodison tanpa Boubacar Traoré, Jonny, dan Pedro Neto, yang berada di meja perawatan.

Tidak ada tim yang dalam kondisi bagus tetapi Wolverhampton Wanderers menemukan diri mereka dalam situasi yang lebih putus asa daripada Everton. Laga ini menjadi peluang bagus bagi Everton untuk menjauh dari Wolves di dasar klasemen dan The Toffees bisa memenangkan pertandingan ini, menjaga clean sheet dalam prosesnya.

Head to head Everton Vs Wolves

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 01/09/2019, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Everton memenangkan 3 pertandingan tersebut, Wolves 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk The Toffees dan 9 untuk Wolves. Itu adalah rata-rata gol per game 2,67.

13/03/22 Everton0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL01/11/21 Wolverhampton2 – 1
(2 – 0)
Everton EPL19/05/21 Everton1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL12/01/21 Wolverhampton1 – 2
(1 – 1)
Everton EPL12/07/20 Wolverhampton3 – 0
(1 – 0)
Everton

5 Pertandingan Terakhir

12/11/22 Bournemouth3 – 0
(2 – 0)
Everton EPL08/11/22 Bournemouth4 – 1
(1 – 0)
Everton EFL05/11/22 Everton0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL29/10/22 Fulham0 – 0
(0 – 0)
Everton EPL22/10/22 Everton3 – 0
(1 – 0)
Istana Kristal

20/12/22 Wolverhampton2 – 0
(0 – 0)
Gillingham EFL12/11/22 Wolverhampton0 – 2
(0 – 0)
Arsenal EPL09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EFL05/11/22 Wolverhampton2 – 3
(2 – 2)
Brighton EPL29/10/22 Brentford1 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton

Kondisi Pemain

Bos Everton Lampard mengatakan bahwa dia akan memanggil Dominic Calvert-Lewin untuk pertandingan ini, dengan tawaran penyerang untuk kembali dari masalah lutut.

Calvert-Lewin diyakini memenangkan pertarungannya untuk membuat skuad, tetapi dia tidak mungkin untuk memulai, sementara Andros Townsend dan James Garner tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Everton juga akan tanpa jasa Conor Coady, yang tidak memenuhi syarat melawan klub induknya, yang bisa membuka tempat di tengah pertahanan untuk Yerry Mina.

Adapun Wolves, Chiquinho, Pedro Neto dan Sasa Kalajdzic pasti masih absen karena cedera, sementara Jonny Castro dan Boubacar Traore akan menghadapi tes kebugaran di akhir pertandingan.

Adama Traore, Matheus Nunes, dan Jimenez kemungkinan besar akan menjadi starter untuk pertandingan ini, sementara Hwang Hee-chan juga berusaha untuk dimasukkan.

Lopetegui ingin melihat skuatnya dengan baik selama beberapa pertandingan berikutnya untuk membuat evaluasi yang tepat, dengan Daniel Podence dan Goncalo Guedes juga diperkirakan akan menjadi starter pada Senin.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Patterson, Mina, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Gueye, Onana; McNeil, Maupay, Grey

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Collins, Kilman, Bueno; Neves, Nunes; Traore, Podence, Guedes; Jimenez

Prediksi Skor Everton Vs Wolverhampton Wanderes

Tidak banyak perbedaan dalam hal kualitas antara kedua belah pihak, dan ini adalah pertandingan besar, bahkan pada tahap kampanye ini. Kedua manajer akan mewaspadai kekalahan, yang dapat menimbulkan ketegangan, dan kami merasa sulit untuk memisahkan mereka di Goodison Park.

Everton 1-1 Wolverhampton Wanderers

Bagikan

Also Read