Prediksi Adana Demirspor VS Fatih Karagumruk, 25 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Adana Demirspor VS Fatih Karagumruk Pada Liga Turki, malam hari ini Jadwal Langsung Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Melanjutkan kampanye Super Lig Turki mereka setelah jeda Piala Dunia, Adana Demirspor yang berada di posisi ketiga menyambut Fatih Karagumruk ke Yeni Adana Stadyumu pada hari Minggu.

Kedua klub kembali ke aksi kompetitif di Piala Turki minggu ini, dan sementara Karagumruk asuhan Andrea Pirlo melaju, pasukan Vincenzo Montella tersingkir setelah laga menegangkan di perpanjangan waktu.

Adana Demirspor

Setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, comeback Adana Demirspor setelah Qatar 2022 membuat mereka mengalami kekalahan pertama di luar pertandingan persahabatan sejak akhir Agustus.

Mereka melawan balik dari dua gol ke lawan piala Rizespor pada hari Kamis, dan gol bunuh diri pada menit ke-85 oleh tim tamu membuat pertandingan putaran kelima tim menjadi 30 menit tambahan. Terlepas dari serangan larut Yusuf Sari, Adana Demir akhirnya dikalahkan 4-3 pada akhir pertemuan yang mendebarkan, dan impian untuk mengangkat Piala Turki pertama pun berakhir.

Meskipun demikian, setelah menutup fase pertama kampanye liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di markas Alanyaspor, Blue Lightning hanya kalah sekali dari 13 pertandingan Super Lig musim ini; meninggalkan mereka hanya lima poin di belakang penentu kecepatan Fenerbahce.

Kesenjangan itu bisa saja ditutup seandainya pasukan Montella tidak mencatatkan lima hasil imbang dari enam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka tetap tak terkalahkan di kandang musim ini di papan atas Turki.

Setelah kalah dalam dua pertandingan persahabatan pertama mereka awal bulan ini, kemenangan berikutnya diikuti oleh hasil imbang berturut-turut dengan Galatasaray dan klub lama Montella, Sampdoria, sehingga mantan pelatih Milan itu ingin menahan penurunan performa timnya pada hari Minggu.

Adana Demirspor masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Super Lig melawan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor mengatur 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Alanyaspor melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Adana Demirspor dari Vincenzo Montella telah berhasil mencetak total gabungan 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Fatih Karagümruk

Fatih Karagumruk juga mengambil satu poin dari pertandingan terakhir mereka sebelum dunia sepak bola mengalihkan pandangannya ke Qatar, dan hasil imbang 3-3 dengan Gaziantep membutuhkan karakter hebat untuk bangkit dari ketertinggalan dalam dua kesempatan: Rayyan Baniya mencetak dua gol dan Jean Kouassi mencetak gol. ketiga.

Sisi Andrea Pirlo kembali beraksi di pertengahan pekan, dengan kemenangan komprehensif 3-0 piala atas ikan kecil Usakspor, tetapi akan melanjutkan kampanye liga mereka hanya dipisahkan dari zona degradasi oleh selisih gol.

Hanya tiga kemenangan Super Lig sejak playmaker legendaris dan mantan pelatih Juventus ditunjuk telah menimbulkan kekhawatiran di klub ibu kota – meskipun mereka memenangkan dua pertandingan persahabatan pertengahan musim mereka dan satu kali imbang melawan Besiktas sebelum maju ke babak 16 besar Piala Turki, di mana mereka akan menghadapi rival lokal Istanbul Basaksehir bulan depan.

Sebelum perjalanan mereka ke Adana, musim ini, Kara Kirmizi hanya menang sekali di laga tandang di papan atas, sementara kebobolan lebih dari dua gol per pertandingan.

Tidak diragukan lagi, Pirlo akan mengharapkan lebih dari skuad Karagumruk yang berpengalaman selama bagian kedua dari kampanye Super Lig pertamanya – mulai melawan mantan rekan Azzurri Montella pada hari Minggu.

Hanya tiga kemenangan Super Lig sejak playmaker legendaris dan mantan pelatih Juventus ditunjuk telah menimbulkan kekhawatiran di klub ibu kota – meskipun mereka memenangkan dua pertandingan persahabatan pertengahan musim mereka dan satu kali imbang melawan Besiktas sebelum maju ke babak 16 besar Piala Turki, di mana mereka akan menghadapi rival lokal Istanbul Basaksehir bulan depan.

Sebelum bertandang ke Adana, musim ini, Kara Kirmizi baru sekali menang tandang di papan atas, sementara kebobolan lebih dari dua gol per pertandingan.

Tidak diragukan lagi, Pirlo akan mengharapkan lebih dari skuad Karagumruk yang berpengalaman selama bagian kedua dari kampanye Super Lig pertamanya – dimulai melawan mantan rekan Azzurri Montella pada hari Minggu.

Sebelumnya, Fatih Karagümrük bermain imbang 3-3 pada pertandingan Super Lig melawan Gaziantep.

Dalam laga tersebut, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol Fatih Karagümrük dicetak oleh Rayyan Baniya (32′, 53′) dan Jean Evrard Kouassi (69′). Di sisi lain, Gaziantep melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ertuğrul Ersoy (13′), Figueiredo (20′) dan Alexander Merkel (65′) mencetak gol untuk Gaziantep.

Statistik tidak berbohong, dan Fatih Karagümrük telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Fatih Karagümrük jauh dari sempurna.

HEAD TO HEAD

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-23 pada 22/01/2022 dengan skor akhir Adana Demirspor 5-0 Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Britt Assombalonga (35′, 67′), Yunus Akgün (59′, 90′) dan Mario Balotelli (83′).

Di sisi lain, Fatih Karagümrük melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Suat Arslanboğa.

22/01/22 Adana Demirspor5 – 0
(1 – 0)
Fatih Karagümrük Tr111/09/21 Fatih Karagümrük4 – 0
(2 – 0)
Adana Demirspor Tr130/07/20 Adana Demirspor1 – 1
(0 – 1)
Fatih Karagümrük Tr207/03/20 Fatih Karagümrük2 – 2
(1 – 0)
Adana Demirspor Tr227/10/19 Adana Demirspor1 – 1
(1 – 1)
Fatih Karagümrük Tr2

5 Pertandingan Terakhir

22/12/22 Adana Demirspor2 – 2
(0 – 2)
Rizespor TrC11/11/22 Alanyaspor0 – 0
(0 – 0)
Adana Demirspor Tr108/11/22 Adana Demirspor4 – 3
(2 – 2)
Nazilli Belediyespor TrC30/10/22 Kayserispor2 – 2
(0 – 1)
Adana Demirspor Tr123/10/22 Adana Demirspor1 – 1
(1 – 1)
Konyaspor Tr118/10/22 Adana Demirspor5 – 0
(1 – 0)
Adıyamanspor TrC

1/12/22 Fatih Karagümrük3 – 0
(1 – 0)
Utas Usakspor TrC13/11/22 Fatih Karagümrük3 – 3
(1 – 2)
Gaziantep B.B. Tr110/11/22 Fatih Karagümrük3 – 1
(1 – 0)
Kırsehir Belediyespor TrC06/11/22 Antalyaspor4 – 2
(3 – 2)
Fatih Karagümrük Tr128/10/22 Fatih Karagümrük0 – 2
(0 – 0)
Galatasaray SK Tr122/10/22 Ümraniyespor1 – 3
(1 – 1)
Fatih Karagümrük Tr1

Kondisi Susunan Pemain Adana Demirspor VS Fatih Karagumruk

Adana Demirspor kemungkinan starting lineup:
Ozbir; Svensson, Akaydin, Guler, Rodrigues; Stambouli, Ndiaye; Akintola, Ekbaba, Onyekuru; Assombalonga

Fatih Karagumruk kemungkinan starting lineup:
Viviano; Dursun, Dresevic, Baniya, Erkin; Shukurov, Durmaz; Colley, Ozdoev, Kouassi; Diagne

Kondisi Pemain

Adana Demirspor

Menyusul pemecatannya dalam pertandingan liga terakhir Adana Demir sebelum jeda, gelandang Maroko Younes Belhanda akan melewatkan pertandingan hari Minggu karena skorsing, meskipun mantan rekan setimnya di Galatasaray Henry Onyekuru diperkirakan akan bermain di depan setelah kembali dari cedera.

Musim lalu di klub induk Olympiacos, yang terakhir gagal mencetak gol dalam 14 pertandingan, tetapi telah mencetak empat gol dalam 12 penampilan liga sejak kembali ke Turki dengan status pinjaman.

Dengan absennya Belhanda, Vincenzo Montella dapat mempromosikan Britt Assombalonga ke XI pertamanya, sementara Gokhan Inler yang berusia 38 tahun bersaing dengan Benjamin Stambouli untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Bos Adana Demirspor Vincenzo Montella akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih. Younès Belhanda tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Fatih Karagümruk

Sementara itu, Andrea Pirlo harus beralih ke rekan senegaranya Rayyan Baniya lagi, menyusul gol ganda bek tengah kelahiran Bologna itu terakhir kali di liga.

Bek Italia lainnya, Davide Biraschi, menghadapi persaingan dari veteran Caner Erkin dan gelandang Jerman Levent Mercan, yang terakhir terkesan selama kamp pelatihan pertengahan musim Fatih Karagumruk dan telah dicoba sebagai bek kiri selama pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Fabio Borini dan Mbaye Diagne akan memperebutkan posisi penyerang tunggal, dengan dukungan kemungkinan besar datang dari Ebrima Colley dan Jean Kouassi di sayap. Rekrutan baru Adem Ljajic dan Sofiane Feghouli juga dapat tampil di tahap tertentu.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Fatih Karagümrük, Andrea Pirlo. Efe Tatli (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini. Salih Dursun tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Adana Demirspor VS Fatih Karagumruk

Kami mengucapkan: Adana Demirspor 3-2 Fatih Karagumruk
Meskipun mereka dibuat frustrasi oleh ketidakmampuan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, Adana Demirspor sulit dikalahkan di Super Lig, dan sejauh ini tidak terkalahkan di kandang. Karena Karagumruk belum meyakinkan di bawah kepemimpinan Pirlo, mungkin tuan rumah yang akan menang saat kompetisi papan atas Turki kembali.

Penilaian kami, Adana Demirspor berpeluang besar mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, Fatih Karagümrük juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-2 yang cukup nyaman untuk Adana Demirspor di penghujung pertandingan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Adana Demirspor paling baik dihargai 1,67, mendukung undian adalah 4,22 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Fatih Karagümrük akan memberi Anda 4,75. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read