Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro Bagikan Ratusan Kaos dan Bergotong Royong Pasang Banner

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kembali bergerak melaksanakan kegiatan bagi-bagi kaos Ganjar-Mahfud kepada para abang becak dan tukang ojek pangkalan serta para pengguna jalan yang berada di sepanjang route yang dilintasi rombongan relawan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara konvoi puluhan sepeda motor untuk menemui para abang becak dan tukang ojek di pangkalan mereka. Kegiatan mengambil start di Pangkalan becak yang berada di Jalan Veteran (selatan) atau tepatnya di utara Pertigaan Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sabtu (23/12/2023).

Pembagian kaos dilanjutkan ke Jalan Gajahmada tepatnya di depan Stasiun Kereta Api, lalu ke Jalan Untung Suropati, ke Pertigaan Jalan Setyobudi, depan Taman Rajekwesi di Jalan Rajekwesi, ke Pertigaan Jetak atau tepatnya di depan SPBU Jetak. Tak hanya kaos tapi dalam kesempatan yang sama juga dibagikan stiker dan kalender Ganjar-Mahfud 2024.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan diikuti oleh 17 organ relawan yang tergabung dalam Relawan bersama Ganjar-Mahfud yang memiliki sekretariat di Jalan Akbar, Gang Asoka 34, Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Koordinator Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro Sukisno bersama para relawan saat membagikan kaos kepada para abang becak dan tukang ojek pangkalan, di Jalan Veteran Bojonegoro, Sabtu (23/12/2023).

Koordinator Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro Sukisno mengatakan, bahwa selama ini para relawan telah turun ke masyarakat untuk mengajak warga mendukung dan mencoblos Ganjar-Mahfud untuk menang di Pemilu 2024 yang bakal digelar, Rabu tanggal 14 Februari 2024, mendatang.

Baca Juga  Diantara Dua Tersangka Pengedar Narkoba Jenis Sabu itu, Ternyata Seorang Oknum Bidan di Balen

Lanjut Sukisno, masing-masing organ Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro telah menerima alat peraga kampanye (apk) seperti kaos, stiker dan kalender. Sehingga, masing-masing organ relawan telah menyisihkan kaos untuk dikumpulkan yang kemudian dibagi-bagikan tersebut.

“Para personil organ relawan telah turun ke masyarakat guna mengkampayekan Ganjar-Mahfud untuk dipilih dalam gelaran Pemilu 2024 mendatang. Selanjutnya, hari ini para relawan berkumpul untuk membuat kegiatan bareng yakni membagi-bagikan kaos, stiker dan kalender kepada masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk mensukseskan Pemilu 2022 dengan memilih Ganjar-Mahfud,” kata pria yang akrab disapa Lek Kies itu menegaskan.

Ditambahkan, selain berbagi kaos, stiker dan kalender, pihak Relawan Bersama Ganjar Mahfud Bojonegoro juga memasang sekitar 200 lembar banner bergambar Ganjar-Mahfud, yang dipasang usai bagi-bagi kaos dan akan terus dilanjutkan pemasanganya di Jalan Raya MT Haryono Jetak hingga ke arah Padangan. Dari Jalan KRH Dimyati, Pacul hingga ke Temayang dan dari Jalan Ahmad Yani Kota hingga ke Baureno.

Baca Juga  Jadwal Keberangkatan Bus Malang Bojonegoro

“Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro merasa prihatin karena minimnya APK Ganjar-Mahfud di wilayah Bojonegoro ini. Sehingga para relawan ini urunan dan didukung beberapa kader dan simpatisan PDI Perjuangan Bojonegoro, sehingga kami bisa memesan banner ukuran 60×80 cm dan ukuran 80×100 cm, sebanyak 300 lembar dan kita pasang dengan cara bergotong-royong atau secara bersama-sama,” tegasnya.

Para Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro saat memasang banner secara gotong-royong, di Jalan MT Haryono, Jetak, Bojonegoro, Sabtu (23/12/2023).

Masih menurut pria asal Baureno itu menambahkan, bahwa partai pengusung Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bojonegoro selama ini tidak komunikasi dengan para organ relawan. Padahal saat ini sudah masuk masa kampanye, namun pihak Pengurs DPC PDI Perjuangan Bojonegoro masih belum juga bisa ditemui.

Baca Juga  Seorang Karyawan Training BMT Kanor, Bojonegoro, Ditemukan Tewas Gantung diri

“Dengan segala keterbatasan, Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro terus bergerak dan bekerja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Bumi Angling Dharma ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Garis Etty Hersulistyowati saat dimintai komentarnya kepada para awak media mengatakan, pihaknya telah bergerak ke masyarakat bersama pengurus organ relawanya dan aktif berkomunikasi dengan organ relawan lainya sebagai upaya membantu memenangkan suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bojonegoro.

Wanita yang juga menjabat sebagai bendahara Relawan bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro itu juga bersemangat ke masyarakat dengan berbekal alat peraga kampanye seperti kaos, stiker dan kalender sembari mereka memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang pantas dan layak memimpin Indonesi 5 (lima) tahun ke depan.

“Masing-masing relawan bergerak mengkampanyekan Ganjar-Mahfud, suatu ketika kita berkumpul dalam sebuah event yang dimotori Koordinator kita yaitu Bapak Sukisno bersama puluhan relawan lainya. Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post