Prediksi Slavia Praha W VS As Roma W, 23 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Slavia Praha W VS As Roma W Pada Liga Champions Wanita UEFA, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023 .

Analisis Pertandingan

Wanita Roma akan berusaha untuk mencatat kemenangan yang dapat membantu mereka meraih posisi teratas grup Liga Champions Wanita ketika mereka menghadapi Slavia Praha Wanita pada hari Kamis.

Sementara tim Italia telah membukukan tempat mereka di perempat final, Slavia Praha gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan grup mereka.

Slavia Praha W

Slavia Praha telah tersingkir dari Liga Champions setelah hanya meraih dua poin dari lima pertandingan mereka di undian utama.

Meskipun tim dari Republik Ceko gagal mengklaim kemenangan di babak penyisihan grup, mereka bisa senang dengan cara mereka berkompetisi.

Setelah disingkirkan 1-0 oleh Roma di pertandingan pembuka undian utama, Slavia Praha kalah 2-0 dari Wolfsburg, sebelum St Polten mengklaim kemenangan tipis karena pemenang di menit akhir.

Meski kehilangan hasil imbang dalam pertemuan kandang mereka dengan St Polten, mereka berhasil meraih poin pertama mereka di babak penyisihan grup dalam pertandingan terbalik melawan tim Austria.

Secara mengesankan, Slavia Praha mencegah Wolfsburg mengklaim kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi minggu lalu setelah menahan mereka imbang tanpa gol, dan mereka akan berusaha menggunakan kepercayaan diri yang diperoleh dari hasil itu untuk mengambil setidaknya satu poin pada hari Kamis.

AS Roma W

Sementara itu, Roma tampil bagus di musim pertama mereka di Liga Champions Wanita, dengan lolos ke babak sistem gugur sudah diamankan.

Setelah melewati kualifikasi, mereka memulai babak penyisihan grup dengan kemenangan atas Slavia Praha dan St Polten, sebelum bermain imbang 1-1 di kandang melawan Wolfsburg.

Namun, kekalahan Liga Champions pertama mereka terjadi melawan Wolfsburg pada matchday lima, dengan juara Jerman menunjukkan kualitas mereka untuk membuat Roma kalah 4-2.

Sementara tim Alessandro Spugna meninggalkan Jerman dengan tangan kosong, mereka mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan nyaman 5-0 atas St Polten pekan lalu, berkat dua gol dari Benedetta Glionna dan Manuela Giugliano serta satu gol dari Annamaria Serturini.

Dengan Roma terpaut satu poin dari Wolfsburg, mereka hanya akan finis di posisi teratas jika mengalahkan Slavia Praha dan tim Jerman itu gagal menang melawan St Polten.

Kondisi Susunan Pemain Slavia Praha W VS AS Roma W

Slavia Praha Wanita kemungkinan starting lineup:
Lukasova; Vesela, Necidova, Bartovicova, Khyrova; Keene, Tenkratova; Cerna, Kozarova, Ruzickova; Nekesa

Kemungkinan Susunan Pemain Roma Wanita:
Kaisar; Bartoli, Wenninger, Linari, Minami; Andressa, Giugliano, Greggi; Glionna, Haavi, Giacinti

Kondisi Pemain

Slavia Praha W

Slavia Praha diperkirakan masih akan tanpa jasa Martina Surnovska karena masalah cedera.

Denisa Tenkratova dan Franny Cerna datang ke samping untuk hasil imbang tanpa gol minggu lalu dengan Wolfsburg, dan mereka diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka, dengan Karel Pitak akan menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

Kristyna Ruzickova adalah satu-satunya pemain Slavia Praha yang mencetak gol selama babak penyisihan grup, dan dia akan mencoba memberikan ancaman gol dari sayap kiri pada hari Kamis.

AS Roma W

Sedangkan untuk tim tamu, Spugna memiliki mayoritas skuad yang tersedia untuknya, meskipun Lucia Di Guglielmo tetap absen.

Meski mencetak gol pekan lalu, Serturini bisa digantikan oleh Glionna, yang keluar dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol melawan St Polten.

Valentina Giacinti akan berusaha menambah 11 gol yang telah dia cetak di semua kompetisi musim ini saat dia memimpin lini depan melawan Slavia Praha.

Prediksi Skor Slavia Prahan W VS AS Roma W

Kami mengatakan: Slavia Praha Wanita 1-2 Roma Wanita


Meskipun Slavia Praha telah bermain imbang dalam dua pertandingan Liga Champions terakhir mereka, kami pikir Roma akan memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan tipis pada hari Kamis.

Bagikan

Also Read