Prediksi Saint Etienne vs Nantes, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

saint etienne prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Saint Etienne Vs Nantes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

St Etienne akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 0-1 Coupe De France atas AS Lyon Duchre.

Dalam pertandingan itu, St Etienne sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk St Etienne ialah Arnaud Nordin (32′). Di lain sisi, Lyon La Duchre mendapatkan 2 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

St Etienne sudah betul-betul berusaha di muka belakangan ini. Rekor gol mereka cuman 3 versus team musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka.

Dalam beberapa pertandingan itu, St Etienne sudah menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka sekitar 11. Kita akan menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, Nantes bermain seri 0-0 dalam laga Coupe De France dengan Sochaux.

Dalam laga itu, Nantes sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Sochaux mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Laga lanjut ke beradu penalti dan dimenangkan 1-0 oleh Nantes.

Sepanjang enam laga awalnya, Nantes bimbingan Antoine Kombouaré sudah mengonversi keseluruhan 6 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga 1.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya semenjak 30/11/2018 memberitahu kita jika St Etienne sudah memenangi 2 pada mereka dan Nantes 1, dengan perhitungan seimbang ialah 3.

Keseluruhan 18 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 10 untuk Les Verts dan 8 untuk Les Canaris. Rerata gol per laga ialah 3.

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari 23 pada 03/02/2021 dan score usai St Etienne 1-1 Nantes.

Dalam laga itu, St Etienne mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 8 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Mahdi Camara (57′).

Di lain sisi, Nantes mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Randal Kolo Muani (36′) cetak gol.

Wasitnya ialah Eric Wattellier.

Manager St Etienne tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan team yang betul-betul sehat siap untuk berlaga.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Head to head St etienne Vs Nantes

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head terakhir mereka, dengan kedua tim telah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak datang dengan hasil imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu satu sama lain pada bulan Februari. Mahdi Camara mencetak gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan dibagi pada malam itu, setelah gol pembuka babak pertama Randal Kolo Muani.

2021-02-03 Ligue 1 St Etienne 1-1 Nantes
2020-09-20 Ligue 1 Nantes 2-2 St Etienne
2020-01-12 Ligue 1 St Etienne 0-2 Nantes
2019-11-10 Ligue 1 Nantes 2-3 St Etienne
2019-01-30 Ligue 1 Nantes 1-1 St Etienne

5 Pertandingan terakhir

W Lyon Duchere 0-1 St Etienne
L Reims 2-0 St Etienne
L St Etienne 0-5 Rennes
L Brest 1-0 St Etienne
L St Etienne 1-3 Paris SG

W Sochaux 0-1 Nantes
Lensa W Nantes 3-2
W Lorient 0-1 Nantes
L Nantes 0-1 Marseille
D Lille 1-1 Nantes

Kondisi Pemain

Saint-Etienne
Denis Bouanga akan melewatkan pertandingan minggu ini karena skorsing. Etienne Green, Harold Moukoudi dan Romain Hamouma semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Etienne Green, Harold Moukoudi, Romain Hamouma

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Denis Bouanga

Nantes
Ludovic Blas akan diskors untuk pertandingan tersebut. Selain itu, Nantes harus memiliki skuat yang kuat menjelang pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ludovic Blas

Prediksi Susunan pemain

Saint-Etienne Prediksi XI (4-3-3): Stefan Bajic; Miguel Trauco, Timothee Kolodziejczak, Mickael Nade, Gabriel Silva; Zaydou Youssouf, Ryad Boudebouz, Yvan Neyou; Yanis Lhery, Arnaud Nordin, Wahbi Khazri

Nantes Prediksi XI (4-3-3): Alban Lafont; Quentin Merlin, Nicolas Pallois, Jean-Charles Castellano, Fabio; Wylan Cyprien, Andrei Girotto, Pedro Chirivella; Moses Simon, Willem Geubbels, Randal Kolo Muani

Prediksi Skor Saint Etienne vs Nantes

Sulit untuk melihat Saint Etienne mengambil apa pun dari permainan mengingat bentuk kedua belah pihak masuk Nantes harus memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkan semua tiga poin.

Kami memprediksi Nantes akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Saint Etienne vs Nantes: 0-0

Bagikan

Also Read