Prediksi Nice vs Lens, 23 Desember, Liga Prancis

Opik Arrow

nice prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice Vs Lens, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nice akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 0-1 Coupe De France menantang SO Cholet.

Dalam laga itu, Nice sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 3 pas target. Di lain sisi, Cholet mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 pas target.

Nice bimbingan Christophe Galtier sudah cetak lima gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Kebalikannya, jumlah gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu ialah 6.

RC Lens akan tiba ke tatap muka sesudah menang 0-1 Coupe De France dengan gerhana Stade Poitevin di laga awalnya.

Dalam laga itu, RC Lens sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 20 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk RC Lens ialah Ignatius Ganago (36′). Di lain sisi, Stade Poitevin lakukan 7 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Menunjukkan keterkaitan mereka dalam laga yang produktif, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam enam laga paling akhir di mana RC Lens sudah ke lapangan, hingga rerata 3,33 gol tiap laga.

Musuh mereka sudah memperoleh 12 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Disamping itu, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan bersambung di games ini.

Mengecek benturan head-to-head paling akhir mereka semenjak 23/10/2010 memperlihatkan ke kita jika Nice sudah memenangi 3 dari ini dan RC Lens 2, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 5 salah satunya untuk Les Aiglons dan 5 untuk Les Artésiens. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 1,67.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Ligue satu hari 21 pada 23/01/2021 yang usai dengan score RC Lens 0-1 Nice.

Dalam laga itu, RC Lens sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Nice mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Youcef Atal (49′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Hakim Ben El Hadj.

Ini ialah tingkat ketidakberadaan yang rendah, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Nice Christophe Galtier dari satu kelompok pemain yang nyaris seutuhnya sehat. Robson Bambu (Operasi Pergelangan Kaki) tak lagi dipermasalahkan.

Bos RC Lens Franck Haise tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Mamadou Camara (Cidera Tidak Dijumpai), Wesley Saïd (Cidera Otot), Gaël Kakuta (Cidera Betis) dan Deiver Machado (Cidera Meniscal) tidak bermain di sini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika RC Lens akan mempunyai pekerjaan yang susah untuk tembus pertahanan team Nice ini yang menurut kami harus sanggup cetak gol sendiri dalam perform kemenangan.

Head To Head Nice Vs Lens

Kedua klub sejauh ini telah bertemu 41 kali di semua kompetisi. Tim tamu memiliki rekor yang lebih baik melawan Les Aiglons, dengan 15 kemenangan atas nama mereka. Nice telah mencatat 11 kemenangan dalam pertandingan ini sementara 15 pertandingan berakhir imbang.

Nice meraih tiga kemenangan beruntun melawan tim tamu dan mencatatkan kemenangan tandang 1-0 saat terakhir kali mereka bertemu Les Sang et Or di Stade Bollaert-Delelis pada Januari.

2021-01-23 Ligue 1 Lensa 0-1 Bagus
2020-08-23 Ligue 1 Nice 2-1 Lens
2015-05-16 Ligue 1 Nice 2-1 Lens
2014-12-19 Ligue 1 Lens 2-0 Bagus
2011-03-05 Ligue 1 Nice 0-0 Lens

5 Pertandingan Terakhir

W Cholet 0-1 Bagus
W Rennes 1-2 Bagus
L Bagus 0-3 Strasbourg
D Paris SG 0-0 Bagus
L Bagus 0-1 Metz

Lensa W Poitiers 0-1
Lensa L Nantes 3-2
D Lensa 1-1 Paris SG
Lensa D Clermont 2-2
Lensa D 2-2 Angers

Kondisi Pemain

Nice

Robson Bambu diragukan tampil dalam pertandingan ini karena cedera pergelangan kaki. Dia adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tuan rumah.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Robson Bambu

Ditangguhkan: Tidak ada

Lens

Kevin Danso diganti dalam kemenangan Piala Prancis dan diragukan untuk pertandingan ini. Wesley Saïd adalah pemain kunci yang absen karena cedera otot dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat. Berikut adalah sisa absen untuk pengunjung:

Gael Kakuta – Cedera betisDeiver Machado – Cedera lututFacundo Medina – Suspensi
Terluka: Gael Kakuta, Deiver Machado

Diragukan: Wesley Said, Kevin Danso

Ditangguhkan: Facundo Medina

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Nice XI (4-4-2): Walter Benitez; Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard; Calvin Stengs, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Justin Kluivert; Kasper Dolberg, Amine Gouiri

Lensa Prediksi XI (3-4-2-1): Jean-Louis Leca; Massadio Haïdara, Christopher Wooh, Jonathan Gradit; Jonathan Clauss, Przemyslaw Frankowski, Seko Fofana, Cheick Oumar Doucoure; Florian Sotoca, David Costa; Arnaud Kalimuendo

Prediksi Skor Nice vs Lens

Nice memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di liga tetapi menderita kekalahan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka. Lens juga tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka dan diperkirakan tidak akan membawa pulang tiga poin di sini.

Jalan buntu adalah prediksi kami untuk game ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nice vs Lens: 1-0

Bagikan

Also Read