Prediksi Napoli vs Spezia, 23 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Napoli akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 0-1 Serie A versus AC Milan.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk SSC Napoli ialah Elif Elmas (5′). Untuk musuh mereka, AC Milan mempunyai 0 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Laga yang tampilkan SSC Napoli kerap jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan beberapa score jadi etika.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, jumlah 22 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 12 salah satunya diciptakan oleh SSC Napoli.

Mendekati kontes ini, SSC Napoli tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga paling akhir di liga.

Dalam laga paling akhir mereka, Spezia bermain seri 1-1 dalam laga Serie A dengan Empoli.

Dalam laga itu, Spezia sukses kuasai 35% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 2 pas target.

Pembuat gol untuk Spezia ialah Dimitrios Nikolaou (71′ Gol Bunuh Diri). Empoli membuat 22 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Riccardo Marchizza (Gol bunuh diri 50′) jadi pembuat gol untuk Empoli.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Spezia sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 10 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Spezia terang mempunyai beberapa permasalahan. Tetapi, skema itu tak perlu dilanjutkan kesini.

Tiba ke kontes ini, Spezia tanpa kemenangan tandang sepanjang 6 laga paling akhir di liga.

Mengecek tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 30/09/2006 memberitahu kita jika Napoli sudah memenangi 5 dari laga ini dan Spezia 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 0.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Laga liga paling akhir yang menghadapkan ke-2 team ini ialah laga Serie A hari ke-35 pada 08/05/2021 dengan score akhir ialah Spezia 1-4 SSC Napoli.

Dalam laga itu, Spezia sukses kuasai 49% dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat gol ialah Roberto Piccoli (64′).

Untuk musuh mereka, SSC Napoli mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Piotr Zielinski (15′), Victor Osimhen (23′, 44′) dan Hirving Lozano (79′) cetak gol.

Wasitnya ialah Massimiliano Irrati.

Fabián Ruiz (Robek di otot abduktor), Victor Osimhen (Patah Tulang Pipi), Mário Rui (Kecapekan Otot) dan Kalidou Koulibaly (cidera otot Biceps femoris) akan mangkir untuk manager Napoli Luciano Spalletti. Filippo Costa tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Bos Spezia Thiago Motta sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Jacopo Sala (Permasalahan Betis) dan Léo Sena (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bakal tampil.

Dalam penglihatan kami, SSC Napoli kemungkinan bisa banyak kuasai bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Kebalikannya, Spezia akan melawannya untuk memperoleh kesempatan tembak walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan mengonversi minimal sekali di sini juga.

Head to head Napoli Vs Spezia

Napoli benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim. Spezia telah mengambil satu kemenangan dalam waktu itu.

2021-05-08 Serie A Spezia 1-4 Napoli
2021-01-28 Coppa Italia Napoli 4-2 Spezia
2021-01-06 Serie A Napoli 1-2 Spezia
2017-01-10 Coppa Italia Napoli 3-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

W Milan 0-1 Napoli
L Napoli 0-1 Empoli
W Napoli 3-2 Leicester City
L Napoli 2-3 Atalanta
D Sassuolo 2-2 Napoli

D Spezia 1-1 Empoli
L Spezia 0-2 Lecce
L Roma 2-0 Spezia
D Spezia 2-2 Sassuolo
L Internazionale 2-0 Spezia

Kondisi pemain

Napoli

Fabian Ruiz, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen dan Mario Rui semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Fabian Ruiz, Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, Mario Rui

Ditangguhkan: Tidak ada

Spezia

Tim tamu tidak akan diperkuat Jacopo Sala, Leo Sena dan Eddie Salcedo, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Jacopo Sala, Leo Sena, Eddie Salcedo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Napoli Prediksi XI (4-2-3-1): David Ospina; Kevin Malcuit, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Anguissa, Diego Demme; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Hirving Lozano; Dries Mertens

Spezia Prediksi XI (3-5-2): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou; Viktor Kovalenko, Simone Bastoni, Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi, Arkadiusz Reca; Rey Manaj, Janis Antiste

Prediksi Skor Napoli vs Spezia

Napoli menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan mereka atas AC Milan terakhir kali dan akan berusaha untuk mempertahankan posisi kedua dalam tabel.

Mereka menghadapi Spezia, yang telah berjuang untuk menemukan pijakan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dan kami memperkirakan Napoli akan mengklaim ketiga poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Napoli vs Spezia: 3-1

Exit mobile version