Prediksi Udinese vs Salernitana, 22 Desember, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Salernitana, malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Udinese ingin meneruskan dari yang akhir kali mereka meninggalkan dengan kemenangan 0-4 di Serie A versus Cagliari.

Dalam laga itu, Udinese mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Udinese, beberapa gol diciptakan oleh Jean-Victor Makengo (4′), Gerard Deulofeu (45′, 69′) dan Nahuel Molina (50′). Di lain sisi, Cagliari lakukan 5 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga yang mengikutsertakan Udinese umumnya sudah mempernyerap yang belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang sebagai ketentuan dibanding pengecualian. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, jumlah keseluruhan 22 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 14 salah satunya terakreditasi untuk Udinese.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Inter Milan di persaingan Serie A, Salernitana akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Inter Milan mendapatkan 22 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Ivan Periši (11′), Denzel Dumfries (33′), Alexis Sánchez (52′), Lautaro Martínez (77′) dan Roberto Gagliardini (87′) cetak gol untuk Inter Milan.

Pasukan striker dari Salernitana menanggung derita karena minimnya gol sepanjang enam tatap muka paling akhir mereka, menyumbangkan pengembalian yang jelek cuman 1. Dalam laga itu, saya granata menyaksikan agregat gol kelompok musuh mereka sama dengan 15. Selainnya hasil awalnya, itu harus disaksikan apa trendingnya akan bertahan di dalam games selanjutnya ini.

Menjelang tatap muka ini, Salernitana tidak pernah menang tandang dalam 4 laga liga paling akhir mereka.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui gaffer Udinese Gabriele Cioffi dari group yang dipastikan komplet. Roberto Pereyra (Operasi) mangkir. Lukasz Teodorczyk tidak dapat bermain di laga ini karena skorsing.

Bos Salernitana Stefano Colantuono sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Stefan Strandberg (Permasalahan adduktor), Antonio Russo (Cidera Tidak Dijumpai), Nadir Zortea (Permasalahan otot) dan Mamadou Coulibaly (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bakal tampil.

Di dalam permainan ini, Udinese kemungkinan akan memimpin bola dan dikasih kesempatan yang pantas.

Kebalikannya, Salernitana tidak gampang cetak gol – tapi, kami menyaksikan mereka cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Udinese

Roberto Pereyra tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah karena mantan pemain Watford itu saat ini sedang memulihkan diri dari masalah bahu.

Cedera: Roberto Pereyra

Ditangguhkan: Tidak ada

Salernitana

Antonio Russo, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Matteo Ruggari, Leonardo Capezzi dan Federico Bonazzoli semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen dalam pertandingan.

Cedera: Antonio Russo, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Matteo Ruggari, Leonardo Capezzi, Federico Bonazzoli

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

Salernitana Prediksi XI (4-4-1-1): Vid Belec, Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Luka Bogdan, Luca Ranieri, Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly, Milan Duric, Simeon Nwankwo

Head to head Udinese Vs Salernitana

Udinese membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dari dua pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

2021-12-21 Serie A Udinese Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

W Cagliari 0-4 Udinese
W Udinese 4-0 Crotone
D Udinese 1-1 Milan
L Empoli 3-1 Udinese
D Lazio 4-4 Udinese

L Salernitana 0-5 Internazionale
L Genoa 1-0 Salernitana
L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana
L Salernitana 0-2 Juventus

Prediksi Skor Udinese vs Salernitana

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Salernitana yang baru dipromosikan telah berjuang untuk masuk ke liga besar dan menemukan diri mereka terpaku di dasar klasemen setelah 18 putaran pertandingan. Udinese menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus dan kami memberi tip kepada mereka untuk mengklaim ketiga poin.

Udinese vs Salernitana: 3-1

Exit mobile version