Prediksi Coventry City Vs West Bromwich Albion, 22 Desember 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Coventry City Vs West Bromwich Albion Divisi Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Desember 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Bromwich Albion melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Coventry City pada Rabu malam untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turut di Championship.

The Baggies duduk hanya terpaut satu poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-14, yang harus berusaha untuk bangkit kembali dari membiarkan keunggulan tiga gol pada akhir pekan.

Sementara hal-hal di luar lapangan tetap tidak pasti, pendukung West Brom tidak diragukan lagi telah menunjuk kandidat terbaik untuk posisi pelatih kepala di Carlos Corberan.

The Baggies telah diubah dari kandidat degradasi menjadi kuda hitam realistis untuk promosi, klub sekarang berada di posisi ke-16 tetapi hanya terpaut lima poin dari posisi keenam dengan satu pertandingan di tangan.

Hebatnya, West Brom akan naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan pada hari Rabu setelah mengalami kesulitan besar pada awal November.

Kemenangan kelima berturut-turut datang melawan Rotherham United pada akhir pekan, tiga dari pemain mereka yang sebelumnya tidak konsisten dengan pola serangan semuanya mencetak gol.

Selain Daryl Dike yang menemukan kebugaran ekstra, semuanya berjalan sempurna untuk Corberan, dan tidak ada tim di divisi ini yang akan menikmati permainan dengan pakaian West Midlands saat mereka tampil di level ini.

Hal yang sama akan dikatakan tentang Coventry City sebelum jeda Piala Dunia, Sky Blues telah menunjukkan jalan kepada West Brom dengan empat kemenangan berturut-turut untuk naik ke papan tengah.

Namun, momentum itu kini telah hilang, tim Mark Robins pertama kali kalah 1-0 di Reading sebelum secara dramatis kehilangan keunggulan tiga gol di kandang Swansea City pada hari Sabtu.

Coventry berada dalam posisi untuk naik ke urutan kedelapan, tetapi kebobolan tiga kali antara menit ke-68 dan ke-84 telah membuat klub turun di posisi ke-14.

Pada satu tingkat, menghadapi West Brom adalah pertandingan terburuk bagi Coventry, meskipun mereka setidaknya tahu bahwa mereka harus menaikkan level mereka untuk menyamai lawan mereka.

Terlepas dari frustrasi akhir pekan, Coventry akan pindah setidaknya ke posisi kesembilan jika mereka dapat mengakhiri laju merajalela West Brom.

Kondisi Pemain

Dengan Coventry sudah terbatas bertahan karena cedera, Robins tidak mungkin bermain-main dengan tiga beknya, tetapi Todd Kane adalah pilihan di bek sayap kanan.

Fankaty Dabo juga akan menjadi pertimbangan, tetapi Robins mungkin siap untuk menyebutkan lineup awal yang sama mulai akhir pekan.

Corberan harus memutuskan apakah dia ingin memberikan Dike dua start dalam waktu empat hari, hasil yang lebih mungkin adalah pemain internasional AS itu jatuh ke bangku cadangan.

Grady Diangana dan Brandon Thomas-Asante sama-sama mencetak gol setelah perkenalan mereka di babak kedua versus Rotherham dan bisa dipanggil kembali.

Namun, meski memiliki opsi untuk merotasi lini tengah, Corberan bisa bertahan dengan trio tersebut dari kemenangan meyakinkan di The Hawthorns.

Head to Head Coventry Vs West Brom

23/04/22 West Bromwich0 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH04/12/21 Coventry City1 – 2
(0 – 2)
West Bromwich CH23/03/10 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Kota Coventry CH24/10/09 Kota Coventry0 – 0
(0 – 0)
West Bromwich CH16/02/08 Coventry City0 – 5
(-)
West Bromwich FA

5 Pertandingan Terakhir

17/12/22 Coventry City3 – 3
(1 – 0)
Swansea City CH10/12/22 Bacaan1 – 0
(0 – 0)
Coventry City CH12/11/22 Coventry City2 – 0
(1 – 0)
QPR CH08/11/22 Coventry City2 – 0
(0 – 0)
Wigan Athletic CH05/11/22 Watford0 – 1
(0 – 0)
Kota Coventry

17/12/22 West Bromwich3 – 0
(1 – 0)
Rotherham CH12/12/22 Sunderland1 – 2
(1 – 0)
West Bromwich CH12/11/22 West Bromwich2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH05/11/22 QPR0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH01/11/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Blackpool

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Wilson; Mawar, Doyle, Panzo; Kane, Hamer, Sheaf, Bidwell; Allen, O’Hare; Gyokeres

Kemungkinan Susunan Pemain West Bromwich Albion:
Palmer; Furlong, O’Shea, Pieters, Townsend; Swift, Yokoslu, Rogic; Wallace, Thomas-Asante, Diangana

Prediksi Skor Coventry City Vs West Bromwich Albion

Mengingat rekor kandang Coventry, mereka akan mendukung diri mereka sendiri untuk menghilangkan kekecewaan akhir pekan dan menghentikan laju West Brom baru-baru ini. Namun, The Baggies adalah tim terbaik di divisi tersebut dan kami hanya dapat memprediksi kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah untuk tim tamu.

Coventry City 1-2 West Bromwich Albion

Bagikan

Also Read