Prediksi Fulham Vs Sheffield United, 21 Desember, Divisi Championship

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham Vs Sheffield United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 21 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di pertandingan ini kali, Fulham akan balik usaha untuk menuai hasil prima, team bimbingan Marco Silva ini sukses tampilkan permainan terbaik. Dari minggu terkini, team berjulukan The Cottagers sampai detik ini masih kuat di pucuk klassemen Seksi Championship dengan mempunyai koleksi 45 point. Jumlah point yang telah didapatkan ini cuma menang dua point dari Bournemouth di rangking ke-2 .

Mempunyai status di pucuk klassemen, Fulham sudah pasti berkesempatan besar untuk kembali naik ke Liga Inggris musim depan. Namun memang team ini dituntut untuk tampil stabil dalam beberapa minggu di depan supaya status pucuk tidak beralih tangan. Terhitung dengan mengamankan tiga point penuh di pertandingan ini kali.

Jadi team tamu di pertandingan ini kali, Sheffield United mengangkat visi membenahi status klassemen. Dari minggu terkini, team yang musim ini dilatih oleh Paul Heckingbottom ini masih ketahan di status ke-13 dan mempunyai koleksi sekitar 29 point. Bila memperoleh suntikan satu point kembali team ini bisa jadi masuk ke rangking sepuluh besar. Namun di minggu terkini team berjulukan The Blades ini menerima kekalahan.

Untuk dapat memperoleh kesempatan promo ke kelas khusus, Sheffield United perlu mengurangi beda enam point kembali. Walau cuman tertaut enam point, tetapi Sheffield United harus melalui tujuh kompetitor di rangking atasnya. Sekarang ini konsentrasi khusus yang perlu mereka petik ialah memenangi pertandingan melawan Fulham. Karena bila di pertandingan ini kali mereka menerima kekalahan, jarak dengan zone promo akan makin jauh.

Menyaksikan perjalanan terkini dari Fulham di lima pertandingan terkini musim ini, team ini belum terkalahkan sekalinya. Namun mereka cuman sanggup menuai 1x kemenangan. Selanjutnya untuk empat pertandingan yang lain team ini cuman dapat akhiri pertandingan dengan hasil seimbang secara berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini, bursa judi online terkomplet menulis tim The Cottagers sanggup hasilkan tujuh gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Di lain sisi, Sheffield United menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor berlaga yang tambah jelek. Karena dari 5 pertandingan terkini musim ini tim the Blades telah alami kekalahan 1x. Satu pertandingan yang lain cuman usai dengan score seimbang. Namun untuk tiga pertandingan sisa mereka sanggup memahat kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini Sheffield United sanggup hasilkan tujuh gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Bila menyaksikan enam tatap muka awalnya di antara Fulham melawan Sheffield United, di atas kertas Fulham memang lebih baik. Fulham pernah menaklukkan Sheffield United sekitar 4x. Selanjutnya Sheffield United baru dapat menggulingkan Fulham sekitar 1x. Dan untuk satu tatap muka yang lain ke-2 team ini cuman bermain seri.

Kondisi Pemain

Fulham

Nathaniel Chalobah, Ivan Cavaleiro, Terence Kongolo, Jay Stansfield dan Tyrese Francois semuanya berada di daftar cedera Fulham dan akan absen pada pertandingan Senin.

Cedera: Nathaniel Chalobah, Ivan Cavaleiro, Terence Kongolo, Jay Stansfield, Tyrese Francois

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheffield United

Tim tamu juga memiliki sejumlah masalah cedera karena John Fleck, Adlene Guedioura, Jack O’Connell, Rhian Brewster, Robin Olsen dan Rhy Norrington-Davies semuanya absen.

Cedera: John Fleck, Adlene Guedioura, Jack O’Connell, Rhian Brewster, Robin Olsen, Rhy Norrington-Davies

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Fulham Prediksi XI (4-2-3-1): Marek Rodak; Antonee Robinson, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Dennis Odoi; Harrison Reed, Jean Michael Seri; Neeskens Kebano, Fabio Carvalho, Harry Wilson; Alexander Mitrovic

Sheffield United Prediksi XI (3-4-2-1): Wesley Foderingham; Ben Davies, John Egan, Chris Basham; Enda Stevens, Conor Hourihane, Oliver Norwood, Jayden Bogle; David McGoldrick, Morgan Gibbs-White; Billy Sharp

Head to Head Fulham Vs Sheffield United

The Blades sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka secara berurutan, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet dalam waktu itu.

Peningkatan performa ini membuat Sheffield United naik ke peringkat 13 setelah mengklaim 29 poin dari 21 pertandingan.

Dengan 30 kemenangan dari 69 pertemuan terakhir antara kedua tim, Sheffield United memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Tuan rumah telah meraih 23 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 16 kesempatan berbeda.

2021-02-20 Liga Premier Fulham 1-0 Sheffield United
2020-10-18 Liga Inggris Sheffield United 1-1 Fulham
2018-03-06 Championship Fulham 3-0 Sheffield United
2017-11-21 Kejuaraan Sheffield United 4-5 Fulham
2015-08-25 Piala Liga Fulham 3-0 Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

D Luton 1-1 Fulham
D Fulham 1-1 AFC Bournemouth
D Preston 1-1 Fulham
D Fulham 0-0 Derby County
W Fulham 4-1 Barnsley

W Cardiff City 2-3 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Bristol City
Bacaan W 0-1 Sheffield United
D Sheffield United 0-0 Coventry
L Blackburn Rovers 3-1 Sheffield United

Prediksi Skor Fulham Vs Sheffield United

Sementara Fulham akan berusaha untuk menghentikan rekor tanpa kemenangan mereka, mereka menghadapi tim Sheffield United yang diremajakan yang tampaknya telah mencapai langkah mereka musim ini. Kami mengharapkan para pengunjung untuk membawa permainan ke tuan rumah dan bertahan untuk bagian dari rampasan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bila trend di atas kembali bersambung di pertandingan kedepan, Fulham berkesempatan besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Karena Stadion Craven Cottage masih terlihat jadi neraka untuk Sheffield United. Rekor bermain kandang dari Fulham cukup keren. Ini menjadi motivasi khusus mereka untuk memaksakan Sheffield United pulang dengan kekalahan. Diprediksikan tanding di antara Fulham melawan Sheffield United akan usai dengan score akhir 2 : 0.

Fulham vs Sheffield United : 2- 0

Bagikan

Also Read