Prediksi Bola

Prediksi Malaysia Vs Indonesia, 19 Desember, AFF Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malaysia Vs Indonesia, malam hari ini Jadwal AFF cup 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan AFF cup Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AFF Championship matchday kelima atau yang terakhirnya diadakan di babak group ini jadi judul laga diakhir minggu ini. Keseluruhan dua laga setiap group akan digelar oleh pelaksana kompetisi.

Malaysia ditegaskan harus memperoleh point penuh supaya lolos ke perputaran seterusnya. Di mana sekarang team berjulukan Harimau Malaya itu duduk di rangking ke-3 . Dengan koleksi 6 point dan tertaut satu angka dari duet Indonesia-Vietnam.

Bila memperoleh hasil seimbang, team cuman memperoleh satu point dan Indonesia yang mempunyai beda gol semakin banyak masih pantas bisa lolos. Dan jika kekalahan jadi hasil akhir, beberapa pemain dan barisan staff pelatih harus angkat koper terlebih dahulu.

Tetapi tanding panas di antara dua negeri tetangga ini ditegaskan akan membuat Malaysia bermain serang. Mereka ingin perpanjang rekor menangnya atas si lawan bebuyutan itu.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Team Garuda berkesempatan besar agar bisa keluar sebagai juara group jika bisa mengalahkan Malaysia dengan score besar. Sekarang Indonesia ada di pucuk klassemen dengan tertaut beda 1 gol dari Vietnam.

Peluang Vietnam di pertandingan yang lain akan berusaha untuk menaklukkan Kamboja dengan score besar. Karena itu team Garuda juga harus bereaksi dengan membombardir pertahanan Malaysia dengan kemampuan gempuran penuh.

Ditambah team selalu alami kekalahan dalam dua tatap muka paling akhir hadapi Harimau Malaya. Di mana hasil itu terbentuk saat team bertanding di gelaran Kwalifikasi Piala Dunia. Untuk membalasnya hasil itu, team harus usaha memenangi laga di matchday ke-5 ini.

Malaysia diprediksikan akan berlaga dengan menggunakan skema permainan 4-1-4-1 racikan juru strategi, Tan Cheng Hoe. Pelatih kelahiran Kedah itu berkesempatan mendatangkan pemain yang sekarang bermain di Belgia, Luqman Hakim sebagai penyerang.

Baris tengah Harimau Malaya akan di ramaikan dengan permainannya keseluruhan lima punggawa team berposisi pemain tengah. Bijak Aiman bersama Safawi Rasid peluang terpasangkan sebagai pemain tengah sayap. Mereka dipersiapkan sebagai penunjang permainan dari si penyerang dalam serang.

Tiga personel tambahan di baris tengah akan mengambil sisi dari gagasan si pelatih. Syafiq Ahmad dan Mukhairi Ajmal ditempatkan Tan Cheng Hoe di status pemain tengah tengan bertindak selaku ganda pivot. Pemain tengah paling akhir ialah Baddrol Bakhtiar yang bermain sebagai pemain tengah bertahan.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Empat punggawa team berposisi bek bisa menjadi unggulan si pelatih di baris bertahan. Rizal Ghali dan Syahmi Safari kemungkinan jadi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Dominic Tan bersama Junior Eldstal isi bidang bek tengah. Khairul Fahmi akan diberikan pekerjaan sebagai kiper.

Berpindah ke Indonesia, team itu diperhitungkan akan bermain dengan pola 4-1-4-1 racikan Shin Tae-yong. Ezra Walian akan ditaruh si pelatih sebagai ujung tombak. Striker Persib Bandung itu akan ditolong dengan dukungan Irfan Jaya dan Witan Sulaeman di bidang pemain sayap.

Lanjut ke baris tengah kapten team Garuda, Evan Dimas dan Ricky Kambuaya akan jadi unggulan di bidang pemain striker tengah. Dilanjutkan oleh Rachmat Irianto yang ditaruh sebagai pemain tengah bertahan.

Bidang pertahanan akan dimainkan oleh dua pasang bek dengan diprediksikan duet Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan bermain sebagai bek sayap. Selanjutnya status bek tengah diisi Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga. Paling akhir status penjaga gawang dikasih ke Nadeo Argawinata.

Head to head Malaysia Vs Indonesia

Namun, pemain milik Lechia Gdansk ini sudah pulih dari cedera ringan yang dialami. Kemudian, Evan Dimas akan bertugas sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal yang kemungkinan diisi Dedik Setiawan.

Jika Shin Tae-yong mengandalkan strategi serangan balik, kecepatan Dedik Setiawan dapat diandalkan. Bagaimana dengan Egy Maulana Vikri? Pemain milik FK Senica ini dipastikan absen kontra Malaysia dan baru turun jika Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Sementara Malaysia, wajib mengalahkan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak empat besar.

Download aplikasi Okezone Portal Berita Online Indonesia , Lengkap Cepat Beritanya:
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=linktone.okezone.android
iOS: https://apps.apple.com/us/app/okezone-com-news/id624468351

2019-11-19 WC Qualification Asia Malaysia 2-0 Indonesia
2019-09-05 WC Qualification Asia Indonesia 2-3 Malaysia
2016-09-06 Friendlies Indonesia 3-0 Malaysia
2014-09-14 Friendlies Indonesia 2-0 Malaysia
2012-12-01 AFF Championship Malaysia 2-0 Indonesia

5 Last Match

L Vietnam 3-0 Malaysia
W Malaysia 4-0 Laos
W Cambodia 1-3 Malaysia
L Uzbekistan 5-1 Malaysia
L Jordan 4-0 Malaysia

D Indonesia 0-0 Vietnam
W Laos 1-5 Indonesia
W Indonesia 4-2 Cambodia
W Indonesia 4-1 Myanmar
L Afghanistan 1-0 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-1-4-1): Nadeo Argawinata (GK); Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Evan Dimas Darmono, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Ezra Walian

Pelatih: Shin Tae-yong

Malaysia (4-1-4-1): Khairul Fahmi (GK); Rizal Ghazali, Aidil Zaufuan, Shahrul Saad, Syahmi Safari; Baddrol Bakhtiar; Safawi Rasid, Mukhairi Ajmal, Syafiq Ahmad, Arif Aiman; Luqman Hakim.

Pelatih: Tan Cheng Hoe

Prediksi Skor Malaysia Vs Indonesia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga penuh gengsi di antara dua team tetangga ini diprediksikan akan mendatangkan pertandingan yang hebat untuk dilihat. Diprediksi oleh bursa website judi slots terbaik jika Tim nasional Indonesia dengan racikan strategi dari Shin Tae-yong bisa mencetak kemenangan dengan score 0 – 1.

Malaysia vs Indonesia : 0 – 1

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button