Prediksi Osasuna VS Celta Vigo, 7 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Osasuna VS Celta Vigo Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Osasuna akan berupaya meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menyambut Celta Vigo ke Estadio El Sadar di La Liga pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, satu poin di belakang Rayo Vallecano yang berada di urutan keenam, sementara Celta duduk di urutan ke-13, unggul empat poin dari zona degradasi pada tahap kunci musim ini.

Osasuna

Osasuna telah menempatkan diri pada posisi yang kuat untuk mencapai final Copa del Rey musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao di leg pertama semifinal pekan lalu.

Leg kedua dari pertandingan empat besar tidak akan berlangsung hingga awal April, sehingga mereka dapat fokus pada liga dalam beberapa minggu mendatang, dengan tim bersiap untuk menghadapi Celta, Valencia, Villarreal dan Mallorca sebelum akhir. bulan ini.

Los Rojillo terlibat dalam thriller lima gol dengan Sevilla di La Liga akhir pekan lalu, muncul sebagai pemenang berkat gol kemenangan pada menit ke-85 dari Abde Ezzalzouli, yang juga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Athletic terakhir kali.

Sisi Jagoba Arrasate saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya satu poin di belakang Rayo yang berada di urutan keenam, dengan rekor sembilan kemenangan, enam seri dan delapan kekalahan dari 23 pertandingan liga mereka pada 2022-23.

Osasuna sedang berusaha untuk melakukan double liga atas Celta musim ini, sementara itu, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya menjelang awal November.

Osasuna ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 Copa del Rey atas Athletic Bilbao.

Dalam laga tersebut, Osasuna memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Abdessamad Ezzalzouli (47′). Athletic Bilbao melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Osasuna. Mendobrak distribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 sementara Osasuna berhasil mencetak 5. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Datang ke kontes ini, Osasuna belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Celta Vigo

Celta juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatatkan kemenangan 3-0 atas Real Valladolid di liga akhir pekan lalu.

Haris Seferovic membuka skor melawan Real Valladolid sebelum Gabri Veiga mencetak dua gol, dan hasilnya membawa Sky Blues ke posisi ke-13 di klasemen.

Celta hanya unggul empat poin dari zona degradasi, jadi banyak yang bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang, tetapi performa tim baru-baru ini sangat mengesankan.

Memang, tim Carlos Carvalhal telah menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, yang memungkinkan mereka untuk bergerak menuju paruh atas divisi.

Performa tandang Celta musim ini beragam, mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan, tetapi Osasuna sebenarnya telah kalah dalam lima pertandingan kandang musim ini, dan tim tamu pasti akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk menimbulkan banyak masalah di pertandingan Senin malam.

Celta Vigo masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 3-0 La Liga melawan Real Valladolid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo menguasai 53% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Haris Seferović (17′) dan Gabri Veiga (32′, 64′). Real Valladolid melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Celta Vigo asuhan Carlos Carvalhal telah mengonversi 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut sama dengan 6.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Celta Vigo:

tidak pernah menang melawan Osasuna dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/07/2020 menunjukkan bahwa Osasuna telah memenangkan 3 dari mereka & Celta Vigo 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Los Rojillo dan 6 dari Os Celestes. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga match day 13 pada 05/11/2022 ketika Celta Vigo 1-2 Osasuna berakhir.

Pada kesempatan itu, Celta Vigo mengatur 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iago Aspas (19′).

Di sisi lain, Osasuna melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ezequiel Ávila (8′, 28′) mencetak gol.

Laga tersebut dipimpin wasit Jorge Figueroa Vázquez.

05/11/22 Celta de Vigo1 – 2
(1 – 2)
CA Osasuna Es119/01/22 Celta de Vigo2 – 0
(2 – 0)
CA Osasuna Es123/08/21 CA Osasuna0 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es125/04/21 Celta de Vigo2 – 1
(1 – 0)
CA Osasuna Es104/10/20 CA Osasuna2 – 0
(1 – 0)
Celta de Vigo Es111/07/20 CA Osasuna2 – 1
(1 – 1)
Celta de Vigo Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/01/23 CA Osasuna1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao EsC26/02/23 Sevilla FC2 – 3
(0 – 1)
CA Osasuna Es118/02/23 CA Osasuna0 – 2
(0 – 0)
Real Madrid Es112/02/23 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es104/02/23 RCD Espanyol1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna Es129/01/23 CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Atletico Madrid Es1

26/02/23 Celta de Vigo3 – 0
(2 – 0)
Real Valladolid Es118/02/23 Real Sociedad1 – 1
(1 – 0)
Celta de Vigo Es112/02/23 Celta de Vigo0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es104/02/23 Real Betis3 – 4
(2 – 2)
Celta de Vigo Es129/01/23 Celta de Vigo1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es120/01/23 Real Mallorca1 – 0
(0 – 0)
Celta de Vigo Es1

Kondisi Susunan Pemain Osasuna VS Celta Vigo

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez, Oroz; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Kemungkinan Susunan Pemain Celta Vigo:
Villar; Mallo, Aidoo, U Nunez, Galan; Perez, Veiga, Beltran, De la Torre; Seferovic, Aspas

Kondisi Pemain

Osasuna

Osasuna tidak akan diperkuat Ruben Pena pada hari Senin karena cedera kaki, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi prima jelang pertandingan.

Pelatih kepala Arrasate akan senang dengan penampilan timnya melawan Athletic, jadi tidak mengherankan melihat starting XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Kemungkinan akan menjadi formasi yang sama, sementara itu, dengan 4-3-3 melihat Ezequiel Avila beroperasi di posisi melebar untuk memungkinkan Ante Budimir mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Osasuna Jagoba Arrasate dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Rubén Peña (Torn Muscle Fibre) dikesampingkan.

Kami berpikir bahwa Los Rojillo mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Aitor Fernandez, Diego Moreno, Aridane Hernández, David García, Juan Cruz, Darko Brasanac, Pablo Ibáñez, Aimar Oroz Huarte, Jon Moncayola , Kike dan Enrique Barja.

Celta Vigo

Adapun Celta, Oscar Mingueza absen hingga akhir bulan ini karena masalah otot, sementara Agustin Marchesin absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

Tim tamu juga akan kehilangan Renato Tapia karena skorsing, tetapi tidak ada kekhawatiran baru dari kesuksesan tiga gol atas Real Valladolid terakhir kali.

Seferovic harus terus bersama Iago Aspas di sepertiga akhir lapangan, sementara akan ada awal lain untuk Veiga, yang diyakini akan menarik perhatian dari Manchester United, Arsenal dan Real Madrid karena penampilannya musim ini.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Celta Vigo Carlos Carvalhal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Os Celestes kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-4-2, memilih Iván Villar, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Unai Núñez, Javi Galán, Carles Pérez, Fran Beltrán, Gabriel Veiga, L. Daniel De , Haris Seferovic dan Iago Aspas.

Prediksi Skor Osasuna VS Celta Vigo

Osasuna sebenarnya belum pernah bermain imbang dalam satu pertandingan kandang di La Liga musim ini, menang enam kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan mereka, tetapi kami merasa bahwa poin dapat dibagi di sini. Tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kemenangan beruntun, tetapi Celta tampil luar biasa melawan Real Valladolid, sehingga hasil imbang bisa terjadi.

Sepertinya Celta Vigo dan Osasuna sama-sama bisa mencetak gol dalam pergumulan yang bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan tertutup dengan skor imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar win-draw-win, menaruh uang Anda di Osasuna adalah harga terbaik di 2,8, hasil seri adalah 3,17 dan mengambil tendangan ke tim pemenang menjadi Celta Vigo akan memberi Anda 2.8. Itu adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Osasuna VS Celta Vigo : 1-1

Bagikan

Also Read