Prediksi Getafe Vs Osasuna, 20 Desember, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Osasuna, malam hari ini Jadwal LIga Spanyol 20 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

ertandingan kelanjutan Liga Spanyol awal minggu kelak tawarkan satu pertandingan hebat di antara Getafe hadapi Osasuna. Pada tatap muka yang diadakan Senin (20/12) pagi hari itu, Getafe bertindak selaku tuan-rumah dengan peluang kemenangan yang tipis. Ke-2 nya berlaga di Alfonso Perez yang disebut basis dari Getafe.

Getafe musim ini tidak dapat mengubah besar. Team cuman ada di rangking bawah dengan baru hasilkan dua belas point sejauh tujuh belas pertandingan yang ditempuh. Getafe belum aman di rangking sembilan belas karena mereka ketinggalan jauh dibanding team tamu yang telah lebih baik ada di sepuluh besar.

Sampai minggu tempo hari, performa dari Osasuna nampaknya dapat sedikit dibanggakan. Sukses tembus sepuluh besar dengan koleksi dua puluh dua point, Osasuna sedang berkompetisi ketat dengan Athletic Bilbao dan Espanyol di papan tengah klassemen. Minimal, Osasuna telah mengantongi kemenangan yang lumayan bagus di lima laga.

Getafe dipandang kurang serius saat menjalankan musim ini. Semenjak awalnya persaingan diawali, Getafe bahkan juga tidak berhasil menunjukkan perform mereka. Apa lagi catatan cuman dua kemenangan selama musim yang menyebalkan. Dari 5 laga terakhir kalinya, Getafe hasilkan catatan menyebalkan dengan 3 pertandingan seimbang.

Pertandingan seimbang tanpa score diawali saat Getafe hadapi Real Mallorca di partai tandang. Pada pertandingan selanjutnya, Getafe harus mengalah dari Mollerussa dalam gelaran Copa Del Rey. Hasil seimbang kembali dicapai dari 2 pertandingan selanjutnya yaitu saat berjumpa dengan Deportivo Alaves dan Athletic Bilbao. Sementara minggu kemarin mereka bermain jelek hadapi Atletico Baleares di gelaran berlainan.

Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Osasuna telah hasilkan kemenangan sekitar dua laga. Tiga pertandingan yang lain usai dengan 1 point. Osasuna awalnya bermain seri 1-1 saat berjumpa dengan Elche dikutip lewat bursa kasino online paling dipercaya. Tatap muka hadapi San Agustin di gelaran berlainan, mereka sukses menang 4 gol tanpa balas.

Seterusnya, Osasuna kembali harus bermain seri saat bertemu dengan Levante. Hasil seimbang tanpa score itu selanjutnya bersambung dengan perolehan satu point di pertandingan kandang melawan Barcelona. Pada minggu tempo hari, Osasuna menggulingkan Deportivo di gelaran Copa Del Rey

Tim khusus dari tuan-rumah ditegaskan akan turun dalam pertandingan akhir minggu kelak. Walau tidak banyak difavoritkan, Getafe diuntungkan dengan mempunyai tim pokok yang aman dari keadaan cidera atau argumen mangkir yang lain. Mereka akan memakai skema 5-3-2 dengan kemampuan penuh di baris belakang. Ada perform dari J. Jankto, J. Silva, E. Cabaco, A. Nyom dan J. Iglesias di bidang penting ini.

Dari baris serang, perform Jaime Mata dan D. Poveda akan isi peranan itu. Sementara dari barisan tengah, si pelatih mainkan nama Alvaro Lopez, Timor dan F. Luis. Untuk peranan penjaga gawang, ada performa dari R. Yanez di pertandingan ini.

Tim pokok dari Osasuna diprediksikan memakai taktik yang cukup masak dengan mainkan nama Kike dan A. Budimir di baris paling depan. Osasuna menggunakan strategi 4-4-2 yang turunkan nama J. Ontiveros, Inigo Perez, J. Martinez, dan Roberto Torres di baris tengah mereka.

Team tamu mainkan nama Cote, David Garcia, Oier dan J. Ramalho di baris pertahanan. Untuk peranan penjaga gawang, si pelatih mengoptimalkan nama S. Herrera dalam pertandingan kelak.

Taktik yang dipakai ke-2 team memungkinkannya pertandingan ini sedikit membuat kesempatan gempuran. Tetapi, team tamu berpeluang untuk merepotkan tuan-rumah di bidang pertahanan dengan performa dua pemain intinya. Peluang menang tipis team tamu cukup difavoritkan.

Kondisi pemain

Getafe
Jaime Mata akan absen karena skorsing. Sementara itu, Chema, Damian Suarez, Jose Macias dan Sabit Abdulai semuanya masih absen karena cedera.

Cedera: Chema, Damian Suarez, Jose Macias, Sabit Abdulai

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jaime Mata

Osasuna
David Garcia akan diskors untuk pertandingan tersebut. Di tempat lain, Aridane Hernandez, Jesus Areso, Robert Ibanez dan Juan Manuel Perez semuanya masih tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Aridane Hernandez, Jesus Areso, Robert Ibanez, Juan Manuel Perez

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Getafe Prediksi XI (5-3-2): David Soria; Mathias Oliveira, Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Djene, Juan Iglesias; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Sandro Ramirez, Enes Unal

Osasuna Prediksi XI (4-1-4-1): Sergio Herrera; Jose Angel, Juan Cruz, Unai Garcia, Nacho Vidal; Lucas Torro; Manuel Sanchez, Jon Moncayola, Ruben Garcia, Enrique Barja; Kike

Head to head Getafe Vs Osasuna

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu pada bulan April.

2021-04-03 La Liga Primera División Osasuna 0-0 Getafe
2020-09-19 La Liga Primera División Getafe 1-0 Osasuna
2020-07-05 La Liga Primera División Osasuna 0-0 Getafe
2019-11-10 La Liga Primera División Getafe 0-0 Osasuna
2014-02-09 La Liga Primera División Osasuna 2-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir

L Atlético Baleares 5-0 Getafe
D Alaves 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Athletic Bilbao
W Mollerussa 1-5 Getafe
D Mallorca 0-0 Getafe

W La Coruna 1-2 Osasuna
D Osasuna 2-2 Barcelona
D Levante 0-0 Osasuna
W San Agustín del Guadalix 0-4 Osasuna
D Osasuna 1-1 Elche

Prediksi Skor Getafe Vs Osasuna

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sama akhir-akhir ini dan itu harus mengemuka selama pertandingan pada hari Minggu. Namun, Osasuna harus memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi yang teratas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Osasuna pulang dengan kemenangan.

Getafe 1-2 Osasuna

Bagikan

Also Read