Prediksi Freiburg vs Leverkusen, 19 Desember, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

leverkusen desember
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs Bayer Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. 1. FC Union Berlin melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Freiburg asuhan Christian Streich merayakan dengan mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Menuju pertandingan ini, Freiburg tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 45% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Patrik Schick (37′, 63′). TSG 1899 Hoffenheim membuat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Angelo Stiller (80′) dan Moanes Dabour (83′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Melihat performa mereka, dan Bayer Leverkusen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Bayer Leverkusen jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang laga ini, Bayer Leverkusen tidak pernah kalah dari Freiburg ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 10/7/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Freiburg telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bayer Leverkusen 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Freiburg dan 9 untuk Leverkusen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 23 pada 28/02/2021 ketika menyelesaikan Bayer Leverkusen 1-2 Freiburg.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Leon Bailey (70′).

Freiburg memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ermedin Demirovi (50′) dan Lucas Höler (61′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Freiburg

Yannik Keitel dan Jonathan Schmidt tampaknya akan melewatkan pertandingan penting ini.

Sementara bek kanan Schmidt tertular virus corona pada bulan September dan belum dinyatakan fit, gelandang Keitel memiliki masalah otot.

Nils Petersen telah kembali dari istirahat karena cedera tetapi mungkin memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Cedera: Yannik Keitel

Tidak tersedia: Jonathan Schmidt

Diragukan: Manuel Gulde

Bayer Leverkusen

Sejumlah pemain cedera profil tinggi di daftar mereka tidak membuat Leverkusen penyok dan mereka terus menjadi salah satu tim papan atas di divisi teratas Jerman.

Mantan bek kanan Manchester United Timothy Fosu-Mensah telah absen sejak Maret karena cedera ligamen yang krusial.

Mitchel Bakker dan gelandang bertahan andalan Julian Baumgartlinger dianggap tidak fit untuk pertandingan tersebut.

Pemain sayap kiri Moussa Diaby termasuk di rakyatnesia mereka yang diskors, memberikan pukulan telak pada serangan mereka.

Cedera: Mitchel Bakker, Timothy Fosu-Mensah, Julian Baumgartlinger

Tidak tersedia: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Moussa Diaby

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Bayer Leverkusen

Susunan pemain Freiburg (3-4-3):

Mark Flekken; Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Nico Schlotterbeck; Lukas Kübler, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Christian Günter; Kevin Schade, Lucas Höler, Vincenzo Grifo

Susunan pemain Bayer Leverkusen (4-3-2-1):

Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Piero Hincapie; Robert Andrich, Exequiel Palacios, Karim Bellarabi, Florian Wirtz, Charles Aranguiz; Patrik Schick

Head to Head Freiburg Vs Bayer Leverkusen

Leverkusen memegang keunggulan dalam persaingan, setelah memenangkan 12 dari 24 pertandingan sejauh ini. Freiburg hanya menang empat kali dari pertemuan mereka, dengan sisa pertandingan mereka berakhir imbang.

Tuan rumah hari Minggu akan mengambil hati dari kemenangan tandang 2-1 mereka atas lawan yang sama pada bulan Februari. Tapi terakhir kali kedua tim bertemu di Stadion Europa-Park, Leverkusen menang dalam thriller skor tinggi.

2021-07-23 Persahabatan Klub Bayer Leverkusen 0-0 Freiburg
2021-02-28 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-2 Freiburg
2020-11-01 Bundesliga Freiburg 2-4 Bayer Leverkusen
2020-05-29 Bundesliga Freiburg 0-1 Bayer Leverkusen
2019-11-23 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg

5 Pertandingan terakhir

D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Freiburg 1-2 Hoffenheim
W B. Monchengladbach 0-6 Freiburg
L Bochum 2-1 Freiburg
L Freiburg 0-2 Eintracht Frankfurt

D Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
L Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
L Ferencvaros 1-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
W RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen

Melihat pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Freiburg tersedia untuk 2,71, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,62 dan memilih tim pemenang untuk menjadi Bayer Leverkusen adalah 2,55. Mereka adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Freiburg mengalami performa buruk akhir-akhir ini, sementara Bayer, yang memanfaatkan performa mencetak gol Patrik Shick yang bagus,

terus mendorong Bayern dan Dortmund di atas mereka. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk tim tamu.

Freiburg 1-2 Bayern Leverkusen

Bagikan

Also Read