Prediksi Koln vs VFB Stuttgart, 19 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

stuttgart
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Koln Vs VFB Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cologne, ikuti hasil awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 2-3 Bundesliga 1 versus VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Cologne sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 6 pas target.

Untuk Cologne, pembuat golnya ialah Anthony Modeste (34′, 89′) dan Mark Uth (73′). VfL Wolfsburg lakukan 19 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Lukas Nmecha (8′) dan Wout Weghorst (51′) cetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Cologne cukup kerap kecolongan belakangan ini, walau mereka sukses cetak gol sendiri.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Cologne sudah dijatuhi hukuman secara protektif dalam 6 laga salah satunya dan cetak gol dalam 5 laga itu. Kami akan cari tahu apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak dalam games ini.

Masuk tatap muka ini, Cologne tidak pernah menang menantang Stuttgart dalam 5 laga paling akhir mereka di liga.

Susul kekalahan akhir kali dari Bayern Munich di persaingan Bundesliga 1, Stuttgart mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Stuttgart sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Bayern München lakukan 25 eksperimen ke gawang dengan 12 salah satunya pas target. Serge Gnabry (40′, 53′, 74′) dan Robert Lewandowski (69′, 72′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Menyaksikan perform mereka, dan Stuttgart sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 11 gol keseluruhannya. Pada bagian belakang, Stuttgart nampaknya mempunyai perut yang cukup empuk.

Ke arah laga ini, Stuttgart masih tetap tidak pernah kalah oleh Cologne saat mereka memainkan jauh dari rumah di dalam 11 laga liga paling akhir. Rekor mengagumkan menantang mereka.

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 23/01/2016 memperlihatkan ke kita jika Cologne sudah memenangi 1 dari laga ini dan Stuttgart 4, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 1.

Sekitar 17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 7 dari Köln dan 10 untuk Stuttgart. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,83.

Bos Cologne Steffen Baumgart benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya hadapi laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Borna Sosa (Permasalahan Punggung), Erik Thommy (Pelvic obliquity), Fabian Bredlow (Permasalahan Paha), Sasa Kalajdzic (Cidera Pundak) dan Mohamed Sankoh (Cidera Ligamen) mangkir di sini.

Hati kami ialah jika Stuttgart harus tampil oke untuk cetak gol menantang team Cologne ini yang kami berpikir akan cetak gol dan mungkin saja mencatat clean sheet.

Kondisi Pemain

Koln

Tuan rumah memiliki daftar absen yang cukup panjang menjelang pertandingan hari Minggu. Timo Horn, Tomas Ostrak, Matthias Kobbing dan Niklas Hauptmann semuanya cedera. Ellyes Skhiri, Salih Ozcan dan Dejan Ljubicic semuanya diragukan untuk pertandingan saat mereka berusaha kembali ke kebugaran penuh.

Cedera: Timo Horn, Tomas Ostrak, Matthias Kobbing, Niklas Hauptmann

Diragukan: Ellyes Skhiri, Salih Ozcan, Dejan Ljubicic

Ditangguhkan: Tidak ada

VfB Stuttgart

Mohamed Sankoh, Erik Thommy, Sasa Kalajdzic, Enzo Millot dan Philipp Klement semuanya cedera. Sementara itu, Fabian Bredlow, Roberto Massimo dan Nikolas Nartey diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini.

Cedera: Mohamed Sankoh, Erik Thommy, Sasa Kalajdzic, Enzo Millot, Philipp Klement

Diragukan: Fabian Bredlow, Roberto Massimo, Nikolas Nartey

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Koln Prediksi XI (4-1-3-2): Marvin Schwäbe; Kingsley Ehizibue, Luca Kilian, Rafael Czichos, Benno Schmitz; Jonas Hector; Ondrej Duda, Mark Uth, Florian Kainz; Anthony Modeste, Sebastian Anderson

VfB Stuttgart Prediksi XI (3-1-4-2): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito; Atakan Karazor; Borna Sosa, Roberto Massimo, Wataru Endo, Tanguy Coulibaly; Philipp Forster, Omar Marmoush

Head to head FC Koln Vs VFB Stuttgart

VfB Stuttgart dikalahkan habis-habisan oleh juara bertahan Bayern Munich di pertandingan terakhir mereka. Pertandingan berakhir 5-0 di markas VfB Stuttgart, menghentikan rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan untuk The Reds.

VfB Stuttgart duduk di urutan ke-15 di klasemen Bundesliga dengan hanya 17 poin. Mereka terikat pada poin dengan Augsburg di tempat playoff degradasi. Mereka akan berusaha untuk memperpanjang jarak di akhir pekan.

Ada 27 pertemuan antara Koln dan VfB Stuttgart. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertandingan itu sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit. Ada 10 hasil imbang antara kedua belah pihak.

2021-10-27 DFB Pokal Stuttgart 0-2 FC Koln
2021-02-20 Bundesliga FC Koln 0-1 Stuttgart
2020-10-23 Bundesliga Stuttgart 1-1 FC Koln
2018-03-04 Bundesliga FC Koln 2-3 Stuttgart
2017-10-13 Bundesliga Stuttgart 2-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir

W Wolfsburg 2-3 FC Koln
L FC Koln 0-2 Augsburg
D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln
W FC Koln 4-1 B. Monchengladbach
D Mainz 1-1 FC Koln

L Stuttgart 0-5 Bayern Munich
W Wolfsburg 0-2 Stuttgart
D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin
W Stuttgart 2-1 Mainz
L Dortmund 2-1 Stuttgart

Prediksi Skor Koln vs Stuttgart

Koln meraih kemenangan dramatis 3-2 terakhir kali dan sekarang hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Setengah dari pertandingan tersebut berakhir imbang karena saat ini mereka memiliki hasil imbang terbanyak bersama di divisi tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laju tiga pertandingan tanpa kekalahan VfB Stuttgart berakhir pada pertandingan terakhir. Mereka hanya menang sekali di jalan sepanjang musim. Bentuk tandang mereka yang buruk bisa membuat mereka menderita kekalahan pada hari Minggu.

Koln vs Stuttgart: 1-0

Bagikan

Also Read