Prediksi Middlesbrough vs Bournemouth, 18 Desember, Divisi Championship

Dedi Suparman

middlesbrough prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough Vs Bournemouth, malam hari ini Jadwal Liga INggris 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Middlesbrough akan bermain di laga ini sesudah hasil seimbang 0-0 di Championship menantang Stoke City.

Dalam laga itu, Middlesbrough mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Stoke City mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Dalam enam laga awalnya, Middlesbrough bimbingan Chris Wilder sudah cetak 6 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1.

Menjelang pertandingan ini, Middlesbrough tidak pernah menaklukkan Bournemouth dalam 3 laga paling akhir mereka di liga.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Blackburn Rovers di persaingan Championship, Bournemouth dan beberapa fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Bournemouth sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Bournemouth ialah Ben Pearson (21′ Gol bunuh diri). Blackburn Rovers lakukan 11 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Jan-Paul van Hecke (65′) cetak gol untuk Blackburn Rovers.

Statistik tidak bohong, dan Bournemouth sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 9 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Bournemouth sudah menyaksikan kekurangan mereka terpampang. Lepas hasil dari awalnya, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend akan bersambung di games selanjutnya.

Menyaksikan benturan head to head awalnya pada 21/03/2015 memperlihatkan ke kita jika Middlesbrough sudah memenangi 1 dari laga ini dan Bournemouth 4, dalam jumlah seri jadi 1.

Agregat 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya untuk The Boro dan 14 datang dari The Cherries. Itu rerata gol per games 3,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Kejuaraan hari ke-39 pada 02/04/2021 saat score akhir ialah Bournemouth 3-1 Middlesbrough.

Di hari itu, Bournemouth sukses kuasai 59% dan 7 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Philip Billing (14′), Jefferson Lerma (66′) dan Dominic Solanke (83′).

Untuk musuh mereka, Middlesbrough mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Duncan Wattmore (63′) cetak gol.

Wasitnya ialah Simon Hooper.

Manager Middlesbrough Chris Wilder tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos Bournemouth Scott Parker harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan David Brooks (Lymphoma) tidak bakal tampil.

Nampaknya untuk kita jika Bournemouth dan Middlesbrough kemungkinan usai dengan sama-sama menggagalkan di sini.

Kondisi pemain

Middlesbrough
Duncan Watmore, Matt Crooks dan Isaiah Jones semuanya mendapat pukulan dalam hasil imbang 0-0 melawan Stoke City terakhir kali dan akan melewatkan pertandingan. Sementara itu, Marcus Brown masih absen karena cedera.

Cedera: Duncan Watmore, Matt Crooks, Isaiah Jones, Marcus Brown

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bournemouth
Bournemouth tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kekalahan 2-0 mereka melawan Blackburn terakhir kali. Jordan Zemura, Junior Stanislas dan David Brooks semuanya masih belum bisa bermain.

Cedera: Jordan Zemura, Junior Stanislas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Middlesbrough Prediksi XI (3-5-2): Joe Lumley; Patrick McNair, Dael Fry, Souleymane Bamba; Marc Bola, Marcus Tavernier, Jonathan Howson, Martin Payero, Anfernee Dijksteel; Uche Ikpeazu, Andraz Sporar

Bournemouth Prediksi XI (4-3-3): Tandai Travers; Robert Brady, Steve Cook, Gary Cahill, Jack Stacey; Ryan Christie, Jefferson Lerma, Phillip Billing; Jaidon Anthony, Jamal Lowe, Dominic Solanke

Head to Head Middlesbrough Vs Bournemouth

Bournemouth telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Middlesbrough hanya memenangkan satu.

Bournemouth mengalahkan Middlesbrough 3-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan April. Gol dari Phillip Billing, Jefferson Lerma dan Dominic Solanke sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu, sementara Duncan Watmore mencetak gol hiburan.

2021-04-02 Kejuaraan AFC Bournemouth 3-1 Middlesbrough
2020-09-19 Championship Middlesbrough 1-1 AFC Bournemouth
2017-10-24 Piala Liga AFC Bournemouth 3-1 Middlesbrough
2017-04-22 Premier League AFC Bournemouth 4-0 Middlesbrough
29-10-2016 Premier League Middlesbrough 2-0 AFC Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

D Stoke City 0-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 1-0 Swansea City
W Huddersfield Town 1-2 Middlesbrough
L Middlesbrough 1-2 Preston
D Middlesbrough 1-1 Millwall

L AFC Bournemouth 0-2 Blackburn Rovers
D Fulham 1-1 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 2-2 Coventry
D Millwall 1-1 AFC Bournemouth
L Derby County 3-2 AFC Bournemouth

Prediksi Skor Middlesbrough vs Bournemouth

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang kontras akhir-akhir ini dan itu harus mengemuka selama pertandingan pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Middlesbrough pulang dengan kemenangan.

Middlesbrough vs Bournemouth: 1-1

Bagikan

Also Read