Prediksi Myanmar Vs Filipina, 18 Desember, AFF Championship

moch akbar fitrianto

filpina prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Myanmar Vs Filipina, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Asia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Matchday paling akhir set group A akan diadakan diakhir minggu ini. Ada empat pertandingan yang sudah direncanakan akan berguling dengan masing-masing group mainkan dua pertandingan. Group A akan melangsungkan dua pertandingan dengan menghadapkan team yang telah ditegaskan tidak dapat berlanjut ke set luruh.

Myanmar hadapi laga hadapi Filipina ini dengan bawa perbekalan dua kekalahan dan satu kemenangan. Di mana duet Singapore dan Thailand jadi mimpi jelek team berjulukan The Asian Lions.

Satu pertandingan kemenangan diambil oleh team saat menaklukkan team paling lemah di group A, Timor Leste. Team juga telah ditegaskan tidak bisa meneruskan perjalanannya ke set seterusnya karena tidak sanggup berkompetisi atas Thailand dan Singapore.

Hadapi Filipina, memang laga ini tidak memengaruhi kelolosan team tetapi dengan gengsi ditegaskan team ingin cari point penuh. Tetapi team disangsikan menjadi favorit pada laga hadapi Filipina karena mempunyai baris depan yang jelek sesudah cuman mampu membuat 2 gol saja.

Dan untuk scuad Filipina, mereka memiliki perform lebih bagus daripada si musuh. Di mana team berjulukan The Azkals itu sukses menuntaskan tiga pertandingan terakhir kalinya dengan hasil sama dengan Myanmar.

Tetapi Filipina bisa menempati urutan ke-3 di bawah Thailand dan Singapore karena scuad itu memiliki beda gol yang semakin banyak. Karena itu ditegaskan pada laga ini team akan berusaha mati-matian untuk menjaga tempatnya.

Team ditegaskan akan coba baris serang mereka yang telah terasah dengan prima saat hadapi Timor Leste. Mereka sukses mencatatkan masing-masing 1 gol saat hadapi dua musuh yang lain.

Myanmar mempunyai potensi turun dengan strategi 4-1-4-1 bikinan pelatih team, Antoine Hey dengan memercayakan Than Paing sebagai ujung tombak. Si penyerang akan didukung dengan permainannya dua pemain tengah sayap.

Di mana duet Maung Maung Lwin, kapten team dan Hein Htet Aung jadi unggulan si pelatih di bidang itu. Ke-2 nya pasti akan mengapit dua pemain striker tengah dimainkan oleh Maung Maung Win dan Lwin Moe Aung.

Ke-5 pemain itu akan bertanggungjawab pada baris depan team yang dalam tiga pertandingan ini selalu melembek. Untuk menyangga permainan dari kelimanya akan ditaruh Hlaing Bo Bo untuk ditaruh di status pemain tengah tengah.

Masuk ke bidang pertahanan, Myanmar akan mainkan keseluruhan empat pemain team berposisi bek. Suan Lam Mang dan David Htan diberikan peranan bek sayap. Diteruskan duet bek sentra, Hein Phyo Win dan Win Moe Kyaw. Untuk status penjaga gawang akan bekerja Pyaye Phyo Aung.

Dan Filipina akan bermain dengan memakai skema 3-4-3 racikan pelatih team, Stewart Hall. Angel Guirado diprediksikan akan memikul pekerjaan striker tengah. Dengan kontribusi dua wingernya, Ian Ramsay dan Patrick Reichelt.

Di bidang sentra empat pemain berposisi pemain tengah akan ikut mengambil sisi dari gagasan si pelatih. Daisuke Sato dan Martin Steuble akan terpasangkan sebagai pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah, Kevin Ingreso dan kapten team, Stephan Schrock.

Baris belakang The Azkals diperkirakan tempatkan tiga punggawanya sebagai bek tengah. Justin Baas, Amani Aguinaldo dan Jesper Nyholm diprediksi jadi opsi khusus si pelatih. Paling akhir status penjaga gawang dikasih ke Kevin Ray Mendoza.

Head to head Myanmar Vs Philipina

2013-02-06 Friendlies Myanmar 0-1 Philippines
2012-11-30 AFF Championship Philippines 2-0 Myanmar
2011-03-21 AFC Challenge Cup Myanmar 1-1 Philippines

5 Pertandingan Terakhir

L Thailand 4-0 Myanmar
W Myanmar 2-0 Timor-Leste
L Singapore 3-0 Myanmar
L Indonesia 4-1 Myanmar
L Tajikistan 4-0 Myanmar

L Philippines 1-2 Thailand
W Timor-Leste 0-7 Philippines
L Philippines 1-2 Singapore
D Philippines 1-1 Maldives
W Philippines 3-0 Guam

Prediksi SKor Myanmar Vs Philipina

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga paling akhir set group sekalian terakhir kalinya kalinya untuk ke-2 team di AFF Championship 2020 diprediksikan akan mendatangkan Filipina sebagai juara. Peluang The Azkals bisa meraih kemenangan dengan score 0 – 3 atas Myanmar.

Myanmar Vs Philipina : 0 – 3

Bagikan

Also Read