Prediksi Bola

Prediksi Leeds vs Arsenal, 19 Desember, Liga INggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga INggris 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Leeds United akan usaha untuk membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 7-0 di Liga Premier akhir kali dari Manchester City.

Dalam laga itu, Leeds United mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Di lain sisi, Manchester City lakukan 31 usaha ke gawang dengan 15 salah satunya pas target.

Phil Foden (8′), Jack Grealish (13′), Kevin De Bruyne (32′, 62′), Riyad Mahrez (49′), John Stones (74′) dan Nathan Aké (78′) cetak gol untuk Manchester City.

Laga dengan Leeds United umumnya jadi masalah yang hidup belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi ciri-ciri yang riil.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, jumlah 20 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 6 salah satunya dibikin oleh Leeds United.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Arsenal tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Premier menantang West Ham United di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Arsenal mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Arsenal, beberapa gol itu diciptakan oleh Gabriel Martinelli (48′) dan Emile Smith Rowe (87′). West Ham United mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam enam laga paling akhir mereka, Arsenal bimbingan Mikel Arteta sudah mengonversi 10 kali hingga membuahkan gol yang diciptakan per laga rerata 1,67.

Sebuah study mengenai hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini semenjak 19/01/2011 mengutarakan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Leeds United.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja dan Arsenal terlampau bagus buat mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga dimainkan.

Keseluruhan keseluruhan 14 gol diciptakan oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 3 untuk The Whites dan 11 dari The Gunners. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,33.

Rodrigo (Sakit tumit), Kalvin Phillips (Cidera Hamstring), Patrick Bamford (Cidera Hamstring), Pascal Struijk (Cidera Pinggul) dan Robin Koch (Ill) tidak segera dapat bermain untuk pelatih Leeds United Marcelo Bielsa.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Dalam group yang sehat, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh bos Arsenal Mikel Arteta. Sead Kolasinac (Cidera Pergelangan Kaki) tidak bermain di sini.

Kami berpandangan jika Leeds United kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk tembus pertahanan baju Arsenal ini yang kami berpikir kemungkinan memperoleh gol penting yang memenanginya.

Head to head Leeds Vs Arsenal

Kedua belah pihak telah bentrok 123 kali di masa lalu dan Arsenal memiliki rekor yang lebih baik dengan 49 kemenangan atas nama mereka. Leeds United menang 41 kali menang sementara 33 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Oktober ketika gol babak kedua dari Callum Chambers dan Eddie Nketiah membantu Arsenal maju dengan kemenangan kandang 2-0 di Piala EFL. Kekalahan 7-0 Leeds United oleh Manchester City adalah pertama kalinya dalam 87 tahun bahwa Peacocks kalah dalam satu pertandingan dengan selisih tujuh gol.

Itu juga pertama kalinya Marcelo Bielsa kalah dalam satu pertandingan dengan selisih itu setelah 567 pertandingan sebagai manajer. Tuan rumah hanya memenangkan satu pertandingan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, kebobolan 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir saja.

Lima kemenangan terakhir Arsenal semuanya datang dengan clean sheet. Meskipun mereka jauh lebih efektif di kandang, dengan empat dari lima penutupan terjadi di Stadion Emirates.

Baca Juga  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Nations League, 13 Oktober 2024

2021-10-26 Piala Liga Arsenal 2-0 Leeds
2021-02-14 Liga Premier Arsenal 4-2 Leeds
2020-11-22 Premier League Leeds 0-0 Arsenal
2020-01-06 Piala FA Arsenal 1-0 Leeds

5 Pertandingan terakhir

L Manchester City 7-0 Leeds
L Chelsea 3-2 Leeds
D Leeds 2-2 Brentford
W Leeds 1-0 Crystal Palace
D Brighton 0-0 Leeds

W Arsenal 2-0 West Ham
W Arsenal 3-0 Southampton
L Everton 2-1 Arsenal
L Manchester United 3-2 Arsenal
W Arsenal 2-0 Newcastle United

Kondisi Pemain

Leeds United
Rodrigo (Sakit tumit), Kalvin Phillips (Cedera Hamstring), Patrick Bamford (Cedera Hamstring), Pascal Struijk (Cedera Pinggul) dan Robin Koch (Ill) akan absen untuk manajer Leeds United Marcelo Bielsa.

Arsenal

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Arsenal Mikel Arteta. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Leeds United vs Arsenal

Arsenal telah menjadi tim Jekyll dan Hyde musim ini dan sulit untuk mengetahui tim mana yang akan muncul pada hari tertentu.

Namun, kemenangan yang meningkatkan moral mereka atas West Ham akan meningkatkan kepercayaan di antara para pemain dan mereka ingin mengkonsolidasikannya dengan kemenangan lain.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Leeds United sedang dalam performa yang buruk, dengan masalah cedera mereka yang memperburuk berkontribusi pada spiral sisi Marcelo Bielsa ke bawah meja. Tuan rumah telah berjuang melawan Arsenal dan tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan tim Emirates.

Leeds United vs Arsenal: 0-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button