Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi real Sociedad vs Real Madrid, 5 Desember, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Sociedad Vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

La Real alami kekalahan tidak tersangka 1-0 dari Espanyol pada akhir minggu, dengan team turun ke arah tempat ke-3 dalam klassemen.

The Basque mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur selekasnya, dan mereka condong tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Bek Aritz Elustondo telah datang dari skorsing, sementara semua Mikel Merino, David Silva, Alex Sola, dan Nacho Monreal masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Los Blancos, di lain sisi, bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Sevilla 2-1 diakhir minggu, dengan Karim Benzema jadi pemain Prancis dengan score paling tinggi dalam riwayat sepak bola club.

Real Madrid benar-benar ingin menjaga status paling atas, tapi menyaksikan jika Real Sociedad susah ditaklukkan di kandang, sisi rampasan berada di tangan. Baik Dani Ceballos dan Gareth Bale mangkir karena cidera, sementara Eden Hazard harus bugar untuk laga.

Real Sociedad akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 0-4 Copa del Rey atas Panadería Pulido.

Untuk Real Sociedad, pembuat golnya ialah Portu (6′), Aihen Muñoz (7′), Alexander Sørloth (60′) dan Näis Djouahra (71′).

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika ada beberapa ketahanan di pertahanan Real Sociedad.

Real Sociedad sedikit memberikan musuh, dalam jumlah gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang enam laga awalnya ialah 4. Sudah pasti, skema semacam itu tidak bisa terjadi di laga ini.

Real Madrid masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di La Liga menantang Athletic Bilbao dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Real Madrid mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Madrid ialah Karim Benzema (40′). Untuk musuh mereka, Athletic Bilbao mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Real Madrid sudah cetak 14 gol.

Real Madrid sukses cetak gol setiap laga itu. Sepanjang laga itu, mereka mempunyai empat gol ke gawang mereka.

Menyaksikan statistik tatap muka head to head mereka semenjak 12/05/2019, ke-2 club ini seimbang dengan Real Sociedad memenangi 2 laga itu, Real Madrid 2 dan 2 seri di saat normal.

Sekitar 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 10 untuk Txuri-urdin dan 10 dari Los Blancos. Jumlah rerata gol per games capai 3,33.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga La Liga hari ke 25 pada 01/03/2021 dan score usai Real Madrid 1-1 Real Sociedad.

Dalam laga itu, Real Madrid sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Vinicius Júnior (89′).

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Real Sociedad mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Portu (55′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Jesús Gil Manzano.

Jon Guridi (Cidera Otot), Asier Illarramendi (Cidera Otot), David Silva (Cidera Otot), Mikel Merino (Cidera Hamstring), Carlos Fernández (Pecah Ligamen Salib) dan Nacho Monreal (Cidera Lutut) tidak ada untuk bos Real Sociedad Imanol Alguacil.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Gareth Bale (Cidera Betis) dan Dani Ceballos (Cidera Pergelangan Kaki) akan mangkir dalam laga ini.

Kami berpikiran jika Real Sociedad bisa mendapati diri mereka berusaha untuk memperoleh apa saja menantang team Real Madrid yang semestinya cetak satu, minimal.

Head to head Real Sociedad Vs Real Madrid

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 157 kali di semua kompetisi. Real Madrid memiliki 87 kemenangan atas nama mereka sementara tuan rumah memiliki 30 kemenangan atas nama mereka.

40 pertandingan dalam pertandingan ini telah berakhir dengan jalan buntu. Real Madrid memiliki rekor tandang yang bagus melawan Real Sociedad dan dalam 74 pertandingan liga mereka telah mencatat 30 kemenangan, lebih banyak dari lawan lainnya di papan atas Spanyol.

Real Madrid telah produktif dalam perjalanan mereka ke San Sebastián, mencetak 126 gol dalam pertandingan liga. Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan La Liga terakhir mereka dan telah menjaga clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan kandang mereka. Real Sociedad hanya memiliki dua kemenangan melawan Los Blancos dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir datang pada Mei 2019.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

2021-03-01 La Liga Primera División Real Madrid 1-1 Real Sociedad
2020-09-20 La Liga Primera División Real Sociedad 0-0 Real Madrid
2020-06-21 La Liga Primera División Real Sociedad 1-2 Real Madrid
2020-02-06 Copa del Rey Real Madrid 3-4 Real Sociedad
2019-11-23 La Liga Primera División Real Madrid 3-1 Real Sociedad

5 Pertandingan terakhir

W Panadería Pulido 0-4 Real Sociedad
L Espanyol 1-0 Real Sociedad
L Monaco 2-1 Real Sociedad
D Real Sociedad 0-0 Valencia
W Osasuna 0-2 Real Sociedad

W Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
W Real Madrid 2-1 Sevilla
W Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid
W Granada 1-4 Real Madrid
W Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid

Satu-satunya kekalahan tim tamu musim ini adalah dalam pertandingan tandang mereka di Espanyol pada bulan Oktober. Mereka telah mencatat tiga kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Barcelona.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laju hebat Real Sociedad di liga terhenti saat mereka kalah dalam pertandingan melawan Espanyol dan bermain imbang tanpa gol melawan Valencia. Benzema dan Vinicius Jr. sedang dalam performa terbaiknya di depan gawang, dan pertandingan ini akan menjadi ujian terberat bagi kekuatan menyerang mereka.

Real Sociedad vs Real Madrid: 0-1

Back to top button