Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mainz, 18 Desember, Liga jerman

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Eintracht Frankfurt Vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Eintracht Frankfurt akan cari kemenangan kembali sesudah kemenangan 2-3 Bundesliga 1 menantang Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk Eintracht Frankfurt, beberapa gol diciptakan oleh Rafael Borré (45′), Jesper Lindstrm (50′) dan Daichi Kamada (55′).

Di lain sisi, Borussia Mönchengladbach lakukan 18 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Florian Neuhaus (6′) dan Ramy Bensebaïni (54′) cetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Eintracht Frankfurt sedang dalam perform cetak gol yang gigih, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 15 sepanjang masa itu sementara kecolongan keseluruhan 11. Trend seperti itu tidak ditanggung untuk dipertahankan di sini, sudah pasti.

Mainz tiba ke laga ini sesudah menang 4-0 Bundesliga 1 saat mereka menaklukkan Hertha Berlin di laga awalnya.

Dalam laga itu, Mainz sukses kuasai 68% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 10 pas target.

Untuk Mainz, pembuat golnya ialah Jae-Sung Lee (19′), Alexander Hack (41′), Silvan Widmer (49′) dan Jean-Paul Boëtius (79′). Hertha BSC lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka, Mainz sudah kantongi keseluruhan 11 gol. Mainz cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan enam gol kecolongan.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka semenjak 19/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Eintracht Frankfurt sudah memenangi 1 dari laga ini dan Mainz 3, dengan perhitungan seimbang ialah 2.

15 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 6 dari Eintracht dan 9 untuk Mainz. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,5.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Bundesliga 1 match day 32 pada 09/05/2021 yang usai dengan score Eintracht Frankfurt 1-1 Mainz.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt mempunyai 73% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Ajdin Hrustić (85′).

Mainz mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Karim Onisiwo (11′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Felix Brych.

Stefan Ilsanker (Ill) dan Jens Petter Hauge (Cidera Otot) tidak ada untuk manager Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Tuta tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Manager Mainz Bo Svensson mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Anderson Lucoqui (Cidera Medial Collateral Ligament), Jeremiah St. Juste (Cidera Pundak) dan Dominik Kohr (Cidera Hamstring) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Kami mempunyai hati jika Mainz harus memperoleh cukup kesempatan untuk tembus pertahanan team Eintracht Frankfurt ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kondisi Pemain

Eintracht Frankfurt
Frankfurt akan tanpa sejumlah pemain untuk pertandingan pada hari Sabtu. Tuta akan absen karena skorsing, sementara Stefan Ilsanker dan Kristijan Jakic diragukan tampil.

Christopher Lenz, Djibril Sow dan Jens Petter Hauge semuanya cedera.

Terluka: Christopher Lenz, Djibril Sow, Jens Petter Hauge

Diragukan: Stefan Ilsanker, Kristijan Jakic

Ditangguhkan: Tuta

mainzo
Karim Onisiwo mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 4-0 melawan Hertha Berlin dan absen untuk pertandingan. Sementara itu, Adam Szalai, Anderson Lucoqui, Dominik Kohr dan Jerry St. Juste semuanya masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Karim Onisiwo, Adam Szalai, Anderson Lucoqui, Dominik Kohr, Jerry St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi SUsunan Pemain

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (3-4-2-1): Kevin Trapp; Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Makoto Hasebe; Filip Kostic, Sebastian Rode, Aymen Barkok, Danny Da Costa; Daichi Kamada, Jesper Lindstrom; Rafael Borre

Mainz Prediksi XI (3-5-1-1): Robin Zentner; Moussa Niakhate, Alexander Hack, Stefan Bell; Aaron Caricol, Jae-sung Lee, Anton Stach, Leandro Barreiro, Silvan Widmer; Marcus Ingvartsen; Jonathan Burkhardt

Head to head Frankfurt Vs Mainz

Mainz telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Eintracht Frankfurt hanya memenangkan satu.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu pada bulan Mei. Sebuah gol terlambat Ajdin Hrustic membatalkan gol pembuka Karim Onisiwo untuk memastikan rampasan dibagikan pada malam itu.

2021-05-09 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Mainz
2021-01-09 Bundesliga Mainz 0-2 Eintracht Frankfurt
2020-09-05 Persahabatan Klub Eintracht Frankfurt Mainz
2020-06-06 Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-2 Mainz
2019-12-02 Bundesliga Mainz 2-1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir

W B. Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
D Fenerbahce 1-1 Eintracht Frankfurt
L Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Eintracht Frankfurt 2-1 Union Berlin

W Mainz 4-0 Hertha Berlin
L Bayern Munich 2-1 Mainz
W Mainz 3-0 Wolfsburg
L Stuttgart 2-1 Mainz
D Mainz 1-1 FC Koln

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Mainz

Kedua belah pihak sedang dalam performa mencetak gol yang luar biasa akhir-akhir ini dan itu harus dikedepankan selama pertandingan pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi kontes skor tinggi, dengan tidak ada pihak yang lebih baik dari yang lain dalam hasil imbang.

Eintracht Frankfurt vs Mainz: 2-1

Bagikan

Also Read