Prediksi Barcelona vs Elche, 19 Desember, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Elche, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 19 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Xavi bermain seri 2-2 dengan Osasuna diakhir minggu, dengan team turun ke status 8 klassemen.

Barca benar-benar ingin bergerak lebih dekat ke arah tempat Liga Champions, dan mereka peluang akan usaha keras di los Franjiverdes.

Oscar Mingueza usaha keras untuk mengawali, tapi Memphis Depay dan Jordi Alba ada di ruangan rekondisi bersama Sergi Roberto, Pedri, Ansu Fati, dan Martin Barithwaite.

Elche, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-1 dari Valencia. Los Franjiverdes meneruskan rutinitas mereka hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan walau pasukan Xavi dirundung cidera, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Bek Pedro Bigas semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Barcelona ke arah laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 di La Liga menantang Osasuna.

Dalam laga itu, Barcelona mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya ialah Nico González (12′) dan Abdessamad Ezzalzouli (49′).

Di lain sisi, CA Osasuna mendapatkan 8 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. David García (14′) dan Ezequiel vila (86′) cetak gol untuk Osasuna.

Sepanjang enam laga awalnya, Barcelona bimbingan Xavi Hernández sudah capai sasaran sekitar 6 kali – jumlah rerata gol per laga 1.

Meneruskan kekalahan di pertandingan awalnya menantang Valencia di La Liga, Elche CF dan simpatisan perjalanan mereka mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Elche CF sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Elche CF ialah Lucas Boyé (75′). Untuk rivalnya, Valencia CF lakukan 21 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gonçalo Guedes (23′) dan Cristiano Piccini (86′) cetak gol untuk Valencia.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Elche CF sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan 9 gol.

Secara protektif, Elche CF betul-betul dapat melakukan dengan menyokong segala hal. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam laga kedepan.

Ke arah kontes ini, Elche CF tanpa kemenangan tandang dalam 7 laga liga paling akhir mereka.

Mengecek tatap muka head to head awalnya pada 24/08/2014 memperlihatkan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Elche CF.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan apa saja sementara Barcelona masih tetap ada di pucuk, memperoleh kemenangan di dalam 100% dari ikatan itu.

Banyak gol diciptakan sepanjang masa ini, 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga La Liga hari 1 pada 24/02/2021 saat usai Barcelona 3-0 Elche CF.

Hari itu, Barcelona mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Lionel Messi (48′, 68′) dan Jordi Alba (73′).

Elche CF mendapatkan 6 shooting pas target dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Isidro Díaz de Mera.

Moussa Wagué (Patella pecah), Jordi Alba (Cidera Hamstring), Martin Braithwaite (Cidera Lutut), Ansu Fati (Cidera Hamstring), Pedri (Cidera Otot), Memphis Depay (Cidera Hamstring) dan Sergi Roberto (Cidera Otot) tidak ada untuk bos Barcelona Xavi Hernández. Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Gerard Piqué dan Moussa Wagué.

Dengan tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos Elche CF Francisco Rodríguez tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Dalam laga ini, Elche CF betul-betul akan kesusahan untuk cetak 1 gol juga menantang team Barcelona yang nampaknya bakal tampil baik sekali bila mereka bermain dengan kekuatan penuh mereka.

Head to head Barcelona Vs Elche

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Elche dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan satu pertandingan menghasilkan rampasan bersama.

Barcelona dalam 17 pertandingan tak terkalahkan melawan Elche dan menderita kekalahan sebelumnya melawan tim tandang pada 1974. Barcelona hanya memenangkan enam dari 16 pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini – penghitungan kemenangan terendah mereka di tahap kompetisi ini sejak 2003.

Elche hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga dan harus tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Barcelona tidak terkalahkan melawan Elche di Camp Nou dan telah mencatatkan 17 kemenangan dan lima kali seri dari 22 pertandingan kandang mereka. pertandingan melawan tim tandang.

Dalam pertandingan di mana Elche mencetak gol pertama musim ini, mereka terus kehilangan 11 poin dan hanya berhasil meraih satu kemenangan.

2021-02-24 La Liga Primera División Barcelona 3-0 Elche
2021-01-24 La Liga Primera División Elche 0-2 Barcelona
2020-09-19 Persahabatan Klub Barcelona 1-0 Elche
2015-01-24 La Liga Primera División Elche 0-6 Barcelona
2015-01-15 Copa del Rey Elche 0-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 1-2 Boca Juniors
D Osasuna 2-2 Barcelona
L Bayern Munich 3-0 Barcelona
L Barcelona 0-1 Real Betis
W Villarreal 1-3 Barcelona

W Unionistas de Salamanca 0-1 Elche
L Valencia 2-1 Elche
W Elche 3-1 Cádiz
W Leioa 0-2 Elche
D Osasuna 1-1 Elche

Kondisi Pemain

Barcelona
Moussa Wagué (Patella pecah), Martin Braithwaite (Cedera Lutut), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Pedri (Cedera Otot), Memphis Depay (Cedera Hamstring) dan Sergi Roberto (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Barcelona Xavi Hernández. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Gerard Piqué dan Moussa Wagué.

Elche CF
Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Barcelona vs Elche

Barcelona telah berjuang untuk memenuhi harapan musim ini tetapi mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan bertahap di bawah Xavi dalam beberapa pekan terakhir. The Catalans tertinggal lima poin di belakang empat besar saat ini dan tidak bisa mendapatkan hasil buruk lainnya dalam apa yang seharusnya menjadi pertemuan yang nyaman.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Elche telah dikalahkan di Camp Nou pada beberapa kesempatan di masa lalu tetapi akan berusaha memanfaatkan perjuangan Blaugrana akhir pekan ini. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Barcelona vs Elche: 3-0

Bagikan

Also Read