Prediksi Arenteiro vs Valencia, 17 Desember, Copa Del Rey

moch akbar fitrianto

valencia prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arenteiro Vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Regu tuan rumah mengamankan tempat mereka pada sesi ini bersumber pada kemenangan kandang 2- 1 mereka atas SD Logrones di babak terakhir.

Renan Zanelli serta Alassane Sylla mencetak berhasil di babak awal buat menolong regu Galicia maju ke babak ini.

Valencia maju dengan mempertaruhkan regu divisi 6 Utrillas dengan kemenangan tandang 3- 0. Marcus Andre, Yunus Musah serta Koba Koindredi seluruhnya mencetak berhasil dalam kemenangan.

Los Che masuk ke dalam game dengan kemenangan kandang 2- 1 atas Elche.

Goncalo Guedes serta Cristiano Piccini mencetak berhasil di kedua sisi gawang Lucas Boye buat bawa regu mereka mencapai kemenangan.

Arenteiro kalah 1- 0 dari Union Ardave di Divisi Segunda RFEF– Tim 1. Alvaro Portero mencetak berhasil penentu kemenangan pada menit ke- 58.

Kondisi pemain

Areteiro

Tidak ada kekhawatiran cedera yang diketahui untuk tim tuan rumah, meskipun Goes Cassio akan melewatkan pertandingan karena kartu merah yang diterimanya melawan Logrones.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Goes Cassio

Valencia

Antonio Latorre dan Gabriel Paulista harus absen karena cedera hamstring sementara Gaya diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Gabriel Paulista, Antonio Latorre

Suspensi: Gaya

Prakiraan susunan pemain Arenteiro vs Valencia

Susunan pemain Arenteiro  (3-4-3):

Iago Dominguez (GK); German Novoa, Garcia Vitra, Daniel Portela; Alvaro Naveira, Alexandre Fernandez, Cruz Juncal, Victor Eimil; Alassane Sylla, Renan Zanelli, Joni Magisano

Susunan pemain Valencia  (4-4-2):

Jaume Domenech (GK); Jesus Vazquez, Mouctar Diakhaby, Cesar Tarrega, Dimitri Foulquier; Denis Cheryshev, Uros Racic, Koba Koindredi, Yunus Musah; Marcos Andre, Maxi Gomez

Head to Head Arenteiro Vs Valencia

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan bagi kedua tim akan memastikan mereka lolos ke babak berikutnya.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Valencia saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan.

5 Pertandingan Terakhir

L Arenteiro 0-1 Unión Adarve
L Coruxo 1-0 Arenteiro
W Areteiro 2-1 SD Logrones
D Arenteiro 1-1 G. Segoviana
D Llanera 1-1 Areenteiro

W Valencia 2-1 Elche
W Celta Vigo 1-2 Valencia
W Utrillas 0-3 Valencia
D Valencia 1-1 Rayo Vallecano
D Real Sociedad 0-0 Valencia

Prediksi Arenteiro vs Valencia

Valencia saat ini terbang tinggi di divisi teratas Spanyol, sementara Arenteiro mendekam di zona degradasi divisi empat. Ini cukup banyak menetapkan perbedaan kelas antara kedua belah pihak.

Di luar kesenjangan kualitas yang jelas, performa Valencia yang kuat berarti bahwa apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi tim tamu akan dianggap sebagai kekecewaan besar. Ini tidak mungkin dan kami mendukung tim asuhan Jose Bordalas untuk maju dengan kemenangan meyakinkan.

Valencia saat ini terbang tinggi di divisi teratas Spanyol, sementara Arenteiro mendekam di zona degradasi divisi empat. Ini cukup banyak menetapkan perbedaan kelas rakyatnesia kedua belah pihak.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Di luar kesenjangan kualitas yang jelas, performa Valencia yang kuat berarti bahwa apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi tim tamu akan dianggap sebagai kekecewaan besar.

Ini tidak mungkin dan kami mendukung tim asuhan Jose Bordalas untuk maju dengan kemenangan meyakinkan.

Arenteiro 0-4 Valencia

Bagikan

Also Read