Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kamboja Vs Laos, 15 Desember, AFF Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamboja Vs Laos, malam hari ini Jadwal AFF Championship 15 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 16.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Asia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AFF Championship tahun ajang 2020 sebenarnya harus diadakan pada tahun itu. Sayang karena wabah, baru tahun ini 2021 ajang itu dapat dimainkan. Singapura dijadikan tuan-rumah laga.

Kamboja sudah jalani dua laga dari 4 yang hendak dimainkan di babak group AFF Championship. Mereka alami nasib apes karena harus masuk ke group neraka dengan team-team favorite juara yang mengisinya.

Dari ke-2 laga yang sudah dimainkan team berjulukan Angkor Warriors itu, mereka harus alami kekalahan berturut-turut. Indonesia dan Malaysia jadi dua team yang sukses membabat pasukan Kamboja.

Berlaga di laga ke-4 ini, mereka tidak lolos untuk bertanding di set luruh. Tetapi team ditegaskan akan usaha habis-habisan agar bisa menaklukkan Laos yang menempati dasar klassemen dan minimal memperoleh point penuh di pertandingan ini.

Sesudah mengulas Kamboja, sekarang gantian rivalnya untuk diulas. Laos sudah mainkan jumlah laga semakin banyak, keseluruhan 3 pertandingan sudah dimainkan oleh scuad berjulukan Thim Xad ini. Sayang tidak satu juga point yang sukses diambil oleh mereka.

Keseluruhan tiga pertandingan dimainkan menantang Indonesia, Malaysia dan Vietnam itu harus usai dengan kekalahan. Bahkan juga mereka jadi lumbung gol untuk ke-3 rivalnya itu. Tidak sangsi status juru kunci jadi tempat team itu.

Di laga ini, Laos memiliki kesempatan agar bisa keluar status juru kunci dengan menaklukkan Kamboja. Ke-2 nya memiliki kesempatan yang serupa besarnya agar bisa merangkul point penuh.

Kamboja diprediksikan akan bermain dengan memakai strategi 4-3-3 instruksi si pelatih, Keisuke Honda. Pelatih yang aktif bermain sebagai pemain sepak bola itu dipercaya akan turunkan Sokpheng Keo sebagai ujung tombak.

Si penyerang akan ditolong dengan kehadiran dua winger team yang ditaruh di ke-2 segi lapangan. Sieng Chanthea dan Lim Pisoth berkemungkinan jadi dua pemain yang diputuskan oleh si pelatih.

Selanjutnya di bagian tengah team akan diperkokoh dengan kehadiran tiga punggawa team berposisi pemain tengah. Nhean Sosidan dan Ratanak Min diperkirakan bermain di status pemain tengah tengah. Dengan diteruskan oleh Choun Chanchav sebagai pemain tengah bertahan.

Masuk ke zone bertahan, Angkor Warriors akan tempatkan ke-4 pemain bertahannya sebagai penghuni. Rosib Sath dan Kriya Sareth ditandemkan di bidang bek sayap. Mereka akan mengapit dua bek tengah team, Yue Safi dan kapten team, Test Sambath. Untuk peranan penjaga gawang akan dikasih ke Soksela Keo.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Berpindah ke Laos, team berjulukan Thim Xad akan mengangkat skema 3-4-2-1 instruksi pelatih Vengadasalam Selvaraj. Billy Ketkeophomphone turun kembali sebagai penyerang tengah untuk teamnya. DI belakang penyerang yang dikontrak club kelas ke-2 Prancis itu akan ikut serta dua pemain striker tengah.

Status itu diperkirakan dimainkan oleh Bouphachan Bounkong dan Soukaphone Vongchiengkham. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah sayap, Nalongsith Chanhthalangsy dan Xedee Pomsavanh. Sementara dua pemain tengah paling akhir, Manolom Phetpackdy dan Phoutthasay Khochalern turun sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan Laos akan memakai ke-3 bek tertangguhnya. Mitsada Saitaifah, Anantaza Siphongphan dan Thipphachanth Inthavong ialah peluang tiga pemain yang dipilih si pelatih. Dan status penjaga gawang diambil pindah oleh Keo-Oudone Souvannasangso.

Head To Head Kamboja Vs Laos

Seperti Kamboja, Laos belum mempunyai point pada kompetisi di Group B Piala AFF 2020. Tetapi, keadaan yang ditemui team racikan V. Selvaraj itu lebih jelek bila dibandingkan Kamboja.

Laos sering kalah pada tiga pertandingan yang telah dimainkan. Mereka kecolongan sembilan gol dan cuman cetak 1 gol saja. 1 gol diciptakan saat kalah dari score 5-1 dari Indonesia.

Laos sebetulnya punyai formasi baris depan yang lumayan bagus. Ada Billy Ketkeophomphone yang punyai pengalaman bermain di Eropa. Tetapi, kedatangan bomber berumur 31 tahun itu sedikit menolong.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Laos sudah tentu tidak lolos ke set semi-final Piala AFF 2020. Mereka cuman punyai satu pertandingan sisa di Piala AFF dan point optimal yang didapatkan ialah tiga. Mustahil memburu Indonesia, Vietnam, dan Malaysia yang punyai enam point.

2018-11-20 AFF Championship Cambodia 3-1 Laos
2018-11-20 Aff Suzuki Cup Cambodia 3-1 Laos
2018-03-21 Friendlies Laos 0-1 Cambodia
2015-08-29 Friendlies Laos 2-1 Cambodia
2015-06-02 Friendlies Cambodia 1-1 Laos

5 Last Match

L Indonesia 4-2 Cambodia
L Cambodia 1-3 Malaysia
W Cambodia 2-1 Guam
W Guam 0-1 Cambodia
L Cambodia 0-10 Iran

L Laos 1-5 Indonesia
L Malaysia 4-0 Laos
L Laos 0-2 Vietnam
D Bangladesh 0-0 Laos
L Laos 0-1 Bangladesh

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Laos (4-4-1-1): Keo-Oudone Souvannasangso; Phomsavanh, Phetsivilay, Inthavong, Keophouvong; Bounkong, Saitaifah, Phommathep, Souvanny; Khochalern; Ketkeophomphone.

Pelatih: V. Selvaraj

Timnas Kamboja (4-3-3): Hul Kimhuy; Sareth Krya, Yue Safy, Sambath Tes, Sareth Krya; Min Ratanak, Choun Chanchav, Nhean Sosidan; Lim Pisoth, Keo Sokpheng, Sieng Chanthea

Pelatih: Ryu Hirose/Keisuke Honda

Prediksi Skor Kamboja Vs Laos

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga di antara ke-2 tim ini diprediksi akan berjalan sama kuatnya karena mempunyai formasi scuad yang nyaris rata. Tetapi, bursa kasino online memprediksikan Tim nasional Kamboja mempunyai potensi akhiri pertandingan sebagai juara dengan score akhir, yaitu 2 – 1.

Kamboja Vs Laos : 2- 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button