Prediksi Leverkusen vs Hoffenheim, 16 Desember, Liga Jerman

Opik Arrow

leverkusen prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen Vs Hoffenheim, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen akan cari hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan 1-0 di Liga Europa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Ferencvárosi TC.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Ferencvárosi TC mendapatkan 8 shooting pas target dengan 1 pas target. Aïssa Laïdouni (82′) ialah pembuat gol untuk Ferencvárosi TC.

Laga yang mengikutsertakan Bayer Leverkusen sudah bisa dibuktikan jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa ketentuan mulut gawang dibanding pengecualian.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 21 gol sudah terbentuk untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 15 salah satunya dibuat oleh Bayer Leverkusen.

Hoffenheim ke arah laga berikut dari kemenangan 1-2 Bundesliga 1 dalam kekalahannya dengan Freiburg di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Hoffenheim sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 5 pas target.

Untuk Hoffenheim, gol diciptakan oleh David Raum (3′) dan Chris Richards (90′). SC Freiburg lakukan 15 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Nico Schlotterbeck (21′) cetak gol untuk Freiburg.

Memperlihatkan kesayangan mereka pada laga yang perlu, gol sudah diciptakan sekitar 23 kali dalam 6 laga awalnya di mana Hoffenheim mengirim pasukannya, menjadikan rerata 3,83 gol tiap tatap muka. Team oposisi sudah mengurus 8 dari keseluruhan keseluruhnya ini. Kami harus cari tahu apa trend itu bisa dipertahankan di sini.

Sepintas tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 11/3/2018 memperlihatkan jika Bayer Leverkusen sudah memenangi 1 pada mereka dan Hoffenheim 3, dalam jumlah hasil seimbang jadi 2.

Jumlah kombinasi dari 18 gol dibuat di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 7 dari Leverkusen dan 11 dari Hoffenheim. Rerata gol per laga ialah 3.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah Bundesliga 1 laga hari 28 pada 12/04/2021 saat itu usai Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen.

Waktu itu, Hoffenheim mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 2 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Bayer Leverkusen lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Matthias Jöllenbeck.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Ermin Bicakcic (Fitness), Marco John (Ill), Robert Skov (Cidera Hamstring), Florian Grillitsch (Dingin), Jacob Bruun Larsen (Permasalahan otot) dan Dennis Geiger (Permasalahan otot) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan.

Cukup terang jika Hoffenheim akan melakukan secara baik untuk tempatkan gol melalui team Bayer Leverkusen yang nampaknya akan membuat banyak kesempatan untuk meraih kemenangan dengan baik.

Kondisi pemain

Bayer Leverkusen

Tuan rumah menuju ke permainan tanpa layanan Mitchel Bakker, Julian Baumgartlinger dan Timothy Fosu-Mensah, yang telah absen karena cedera.

Cedera: Mitchel Bakker, Julian Baumgartlinger, Timothy Fosu-Mensah

Ditangguhkan: Tidak ada

Hoffenheim

Tim tamu tetap tanpa servis Robert Skov, Ermin Bicakcic, Jacob Bruun Larsen dan Marco John, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera. Florian Grillitsch absen karena sakit dan akan melewatkan pertandingan.

Cedera: Robert Skov, Ermin Bicakcic, Jacob Bruun Larsen, Marco John

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Florian Grillitsch

Prediksi Susunan Pemain

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Odilon Kossounou; Exequiel Palacios, Robert Andrich; Amine Adli, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrick Schick

Hoffenheim Prediksi XI (3-4-3): Oliver Baumann; Chris Richards, Kevin Vogt, Stefan Posch; David Raum, Diadie Samassekou, Dennis Geiger, Kevin Akpoguma; Georginio Rutter, Munas Dabbur, Ihlas Bebou

Head To Head Leverkusen Vs Hoffenheim

Bayer Leverkusen memiliki keunggulan yang jelas dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 15 kemenangan dari 27 pertemuan sebelumnya antara kedua tim.

Hoffenheim telah meraih tujuh kemenangan dalam waktu itu, sementara lima pertandingan telah berakhir semua Sama.

2021-04-12 Bundesliga Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen
2020-12-13 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-1 Hoffenheim
2020-02-01 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Bayer Leverkusen
2019-08-31 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-0 Hoffenheim
2019-03-29 Bundesliga Hoffenheim 4-1 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan terakhir

L Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen
L Ferencvaros 1-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya
W RB Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-2 Celtic

W Freiburg 1-2 Hoffenheim
W Hoffenheim 3-2 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 3-6 Hoffenheim
W Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
L Bochum 2-0 Hoffenheim

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Hoffenheim

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hoffenheim menuju permainan dalam bentuk kebangkitan dan akan mencari untuk melompati tuan rumah di tabel Bundesliga. Bayer Leverkusen telah berjuang untuk mendapatkan waktu di kandang musim ini dan kami mendukung tim tamu untuk keluar sebagai yang teratas.

Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 3-0

Bagikan

Also Read