Prediksi Pertandingan Valencia vs Barcelona, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Valencia vs Barcelona
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Valencia vs Barcelona malam ini pada tanggal 17 Desember 2033 dalam Liga Spanyol La Liga League pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Valencia berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Getafe melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran. Borja Mayoral (87′) menjadi pencetak gol Getafe.

Valencia memang sedang tampil buruk dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Valencia juga mencatatkan jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 8 gol. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Antwerp di kompetisi Liga Champions, Barcelona ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Barcelona menguasai 69% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol Barcelona dicetak oleh Ferrán Torres (35′) dan Marc Guiu (91′).

Royal Antwerp melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Arthur Vermeeren (2′), Vincent Janssen (56′) dan George Ilenikhena (92′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Barcelona tampil efektif akhir-akhir ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal ini tidak menutupi fakta bahwa Barcelona juga memiliki masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Head to Head Valencia vs Barcelona

Barcelona
Mar 5, 2023
1 – 0 Valencia
Valencia
Oct 30, 2022
0 – 1 Barcelona
Valencia
Feb 20, 2022
1 – 4 Barcelona
Barcelona
Oct 18, 2021
3 – 1 Valencia
Valencia
May 3, 2021
2 – 3 Barcelona
Barcelona
Dec 19, 2020
2 – 2 Valencia

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 19/12/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Valencia.

Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona lebih kuat dari mereka, meraih kemenangan di 83% pertandingan tersebut.

Total total 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari Los Che dan 14 gol untuk Barca. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-24 pada 05/03/2023 dengan skor akhir Barcelona 1-0 Valencia.

Pada hari itu, Barcelona berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raphinha (15′).

Di sisi lain, Valencia melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Valencia

Menurut kami, kali ini Los Che harus memulai dengan formasi 4-2-3-1 dengan Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Cristhian Mosquera, Mouctar Diakhaby, Yarek Gasiorowski, Pepelu, Hugo Guillamon, Dimitri Foulquier, Diego Lopez, Fran Perez dan Hugo Duro.

Kondisi Dari Team Barcelona

Manajer Barcelona Xavi Hernández harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Marcos Alonso (Masalah punggung), Iñigo Martínez (cedera hamstring), Marc-André ter Stegen (cedera punggung) dan Gavi (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Barca kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan susunan pemain awal Inaki Pena, Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Joao Cancelo, Pedri, Oriol Romeu, Ilkay Gundogan, Raphinha, Robert Lewandowski dan Joao Felix.

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona

Pemikiran kami adalah bahwa Valencia mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak skor melawan tim Barcelona yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Barcelona di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read