Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Burnley vs Everton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Burnley vs Everton malam ini pada tanggal 17 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Burnley akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Burnley berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Burnley adalah Wilson Odobert (45′). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melakukan 29 percobaan ke gawang dengan 11 diantaranya tepat sasaran. Simon Adigra (77′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Burnley berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Burnley gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Everton akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier dalam kekalahan Chelsea di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Everton berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Everton, gol dicetak oleh Abdoulaye Doucouré (54′) dan Lewis Dobbin (92′). Di sisi lain, Chelsea mencatatkan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Sean Dyche telah mencetak 10 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Head to Head Burnley vs Everton

Everton
Nov 2, 2023
3 – 0 Burnley
Burnley
Apr 7, 2022
3 – 2 Everton
Everton
Sep 14, 2021
3 – 1 Burnley
Everton
Mar 14, 2021
1 – 2 Burnley
Burnley
Dec 5, 2020
1 – 1 Everton
Everton
Dec 26, 2019
1 – 0 Burnley

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 26/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Burnley telah memenangkan 2 kali & Everton 3, dengan jumlah seri 1.

Total ada 18 gol yang dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Clarets dan 11 untuk The Toffees. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Kondisi Dari Team Burnley

Lyle Foster (depresi) dan Luca Koleosho (cedera lutut) tidak tersedia untuk bos Burnley Vincent Kompany.

Kemungkinan besar, The Clarets mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 yang menampilkan James Trafford, Connor Roberts, Dara O’Shea, Jordan Beyer, Vitinho, Sander Berge, Josh Brownhill, J. Berg Gudmundsson, Zeki Amdouni, Wilson Odobert dan Jay Rodriguez.

Kondisi Dari Team Everton

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Everton Sean Dyche. Dele Alli (robek sebagian otot) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir The Toffees dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan menurunkan Jordan Pickford, Nathan Patterson, James Tarkowski, Ben Godfrey, Vitalii Mykolenko, Jack Harrison, James Garner, Amadou Onana , Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan D. Calvert-Lewin.

Prediksi Skor Burnley vs Everton

Dalam pandangan kami, Burnley mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Everton yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, rakaytnesia.com berpikir ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Everton di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read