Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga Inggris Premier League pukul 22.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Manchester City berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-3 Liga Champions melawan Red Star Belgrade.

Pada laga tersebut, Manchester City menguasai 69% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Micah Hamilton (19′), Oscar Bobb (62′) dan Kalvin Phillips (85′).

Di sisi lain, Red Star melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. In-beom Hwang (76′) dan Aleksandar Katai (91′) mencetak gol untuk Red Star Belgrade.

Sangat jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Manchester City tidak kebobolan. Faktanya, Manchester City gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam kurun waktu tersebut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Liverpool dalam laga Liga Premier, Crystal Palace dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Jean-Philippe Mateta (57′). Di sisi lain, Liverpool melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mohamed Salah (76′) dan Harvey Elliott (91′) mencetak gol untuk Liverpool.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Crystal Palace memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Menjelang kontes ini, Crystal Palace tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Manchester City vs Crystal Palace

Crystal Palace
Mar 12, 2023
0 – 1 Manchester City
Manchester City
Aug 27, 2022
4 – 2 Crystal Palace
Crystal Palace
Mar 15, 2022
0 – 0 Manchester City
Manchester City
Oct 30, 2021
0 – 2 Crystal Palace
Crystal Palace
May 1, 2021
0 – 2 Manchester City
Manchester City
Jan 18, 2021
4 – 0 Crystal Palace

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 4 pertandingan ini & Crystal Palace 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total ada 15 gol yang dicetak keduanya pada periode ini, 11 gol milik The Citizens dan 4 milik The Eagles. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Premier League hari ke-27 pada 11/03/2023 yang berakhir Crystal Palace 0-1 Manchester City.

Pada pertandingan tersebut, Crystal Palace memiliki 32% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Manchester City melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Erling Haaland (78′) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Manchester City

Zack Steffen (Operasi lutut), Jérémy Doku (Kelelahan otot) dan Kevin De Bruyne (Robek otot sebagian) tidak tersedia untuk pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Menurut kami, The Citizens tampaknya akan menggunakan formasi 3-2-4-1 untuk kali ini yang menampilkan Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Josko Gvardiol, John Stones, Rodri, Oscar Bobb, Bernardo Silva, Mateo Kovacic , Phil Foden dan Julian Alvarez.

Kondisi Dari Team Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jesurun Rak-Sakyi (cedera hamstring), Dean Henderson (otot paha robek) dan Cheick Doucouré (pecah tendon Achilles) akan absen pada pertandingan ini.

Kami berpikir The Eagles kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan susunan pemain awal Remi Matthews, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Nathaniel Clyne, Naouirou Ahamada, Chris Richards, Will Hughes, Michael Olise, Jean-Philippe Mateta dan Jeffrey Schlupp.

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace

Kami membayangkan Crystal Palace pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

rakyatnesia.com memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Manchester City setelah 90. Mari kita lihat apa yang akan terjadi.

Bagikan

Also Read