Prediksi Pertandingan RANS Nusantara vs Borneo FC, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan RANS Nusantara vs Borneo FC
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor RANS Nusantara vs Borneo FC malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 15.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

RANS Nusantara berharap bisa meraih hasil lebih baik setelah terakhir kali kalah 1-0 di Liga 1 dari PSS Sleman. Jonathan Bustos (45′) mencetak gol untuk PSS Sleman.

Jarang di laga-laga belakangan ini RANS Nusantara menunjukkan baja bertahannya. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan RANS Nusantara telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di game berikutnya.

Kalimantan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Liga 1 dengan mengalahkan PSIS Semarang di pertandingan terbaru mereka. Satu-satunya pencetak gol asal Kalimantan adalah Wiljan Pluim (85′).

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Kalimantan telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 2 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 11 gol.

Head to Head RANS Nusantara vs Borneo FC

Borneo
Aug 4, 2023
1 – 1 RANS Nusantara
Borneo
Apr 9, 2023
4 – 2 RANS Nusantara
RANS Nusantara
Dec 19, 2022
0 – 0 Borneo

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Liga 1 hari ke-6 pada 04/08/2023 dengan skor akhir Borneo 1-1 RANS Nusantara.

Kondisi Dari Team RANS Nusantara

Zidane Afandi (cedera lutut) dan Erwin Ramdani (patah tulang pergelangan tangan) tidak bisa tampil untuk RANS Nusantara.

Kondisi Dari Team Borneo FC

Berkat pilihan grup yang benar-benar bebas cedera, manajer Kalimantan Dejan Antonić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini. Felipe Cadenazzi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Borneo FC

Menurut pendapat kami, RANS Nusantara mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan lineup Kalimantan ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Borneo di waktu penuh.

Bagikan

Also Read