Prediksi Pertandingan PSIS Semarang vs Madura United, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan PSIS Semarang vs Madura United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor PSIS Semarang vs Madura United malam ini pada tanggal 16 Desember 2033 dalam Liga 1 Indonesia pukul 15.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

PSIS Semarang tak ingin mengulangi hasil terakhirnya di sini menyusul kekalahan 2-0 Liga 1 di laga terakhirnya di tangan Borneo. Wiljan Pluim (85′) mencetak gol untuk Kalimantan.

PSIS Semarang telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Madura United akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Liga 1 melawan Barito Putera di pertandingan sebelumnya.

Untuk Madura United, pencetak golnya adalah Jajá (66′), Dalberto (90′) dan Francisco Rivera (90′). Gustavo Tocantins (28′) menjadi pencetak gol Barito Putera.

Menunjukkan biasnya pada pertandingan produktif, gol sudah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Madura United, dengan rata-rata 3,33 gol dalam setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil mencetak 13 dari total ini. Mengesampingkan hal tersebut, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Head to Head PSIS Semarang vs Madura United

Madura United
Aug 5, 2023
1 – 0 PSIS Semarang
PSIS Semarang
Mar 7, 2023
0 – 2 Madura United
Madura United
Dec 5, 2022
0 – 3 PSIS Semarang
Madura United
Jan 28, 2022
2 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
Sep 29, 2021
0 – 0 Madura United
PSIS Semarang
Dec 17, 2019
2 – 3 Madura United

Sekilas pertemuan head to head terakhir mereka pada 17/12/2019 menunjukkan bahwa PSIS Semarang telah memenangkan 1 kali & Madura United 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total tercipta 14 gol di antara mereka pada periode ini, dengan rincian 6 gol Laskar Mahesa Jenar dan 8 gol Laskar Sapeh Kerab. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga 1 hari ke-6 pada 05/08/2023 dan skor berakhir Madura United 1-0 PSIS Semarang.

Kondisi Dari Team PSIS Semarang

Manajer PSIS Semarang akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kondisi Dari Team Madura United

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Madura United Milomir Šešlija tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Madura United

Madura United akan mampu mencetak gol melawan tim PSIS Semarang yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu rakyatneisa.com memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk PSIS Semarang di penghujung pertandingan.

Bagikan

Also Read