Prediksi Benfica W VS Barcelona W, 16 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Benfica Women VS Barcelona Women Pada Liga Champion Wanita, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona Wanita akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions Wanita ketika mereka menghadapi Benfica Wanita pada hari Kamis.

Sisi Portugal, sementara itu, saat ini terpaut tiga poin dari Barcelona dan Bayern Munich, dan mereka akan berusaha untuk menjaga harapan mereka mencapai perempat final tetap hidup.

Benfica

Benfica memulai babak penyisihan grup dengan kekalahan 9-0 dari Barcelona, sebelum mereka dikalahkan 3-2 oleh Bayern Munich meski unggul dua gol.

Sejak kalah dari Bayern, Benfica telah memulai delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan di Liga Champions melawan Rosengard.

Mereka mengklaim kemenangan tipis dalam pertemuan kandang mereka dengan tim Swedia, sebelum mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan mereka 3-1 minggu lalu, berkat dua gol Cloe Lacasse dan satu gol Nycole Raysla.

Benfica mengikuti hasil itu dengan kemenangan liga 5-0 atas Valadares Gaia pada akhir pekan, tetapi mereka sekarang akan fokus pada pertandingan penting Eropa pada hari Kamis.

Meski menghadapi ujian berat melawan pemenang Liga Champions 2020-21, mereka akan tersingkir jika kalah dan Bayern meraih satu poin melawan Rosengard atau seri dan tim Jerman mengklaim ketiga poin.

Barcelona

Sementara itu, Barcelona mengawali musim dengan 14 kemenangan kompetitif di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan di Liga Champions.

Meski mengalahkan Bayern 3-0 di Camp Nou, rentetan kemenangan Barcelona diakhiri oleh tim Jerman itu pekan lalu.

Klara Buhl, Lina Magull dan Lea Schuller membantu Bayern memimpin tiga gol, dan meskipun Geyse membalaskan satu gol, Barcelona tidak dapat menghindari kekalahan 3-1.

Sisi Jonatan Giraldez kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, saat mereka melaju ke kemenangan liga 4-0 atas Alhama berkat gol dari Claudia Pina, Salma Paralluelo, Bruna Vilamala dan Asisat Oshoala.

Raksasa Catalan tahu bahwa satu poin pada hari Kamis akan cukup untuk mengamankan tempat di perempat final, dan mereka akan dipastikan sebagai juara grup jika menang dan Bayern kalah dari Rosengard.

Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

Wanita Rosengard
1 – 3
SL Benfica W

SL Benfica W
1 – 0
Wanita Rosengard

SL Benfica W
2 – 3
Bayern München Wanita

Barcelona W
9 – 0
SL Benfica W

SL Benfica W
2 – 1
Rangers W

Barcelona W
4 – 0
Alhama

Bayern München Wanita
3 – 1
Barcelona W

Barcelona W
2 – 1
Real Sociedad W

Atlético Madrid W
1 – 6
Barcelona W

Barcelona W
3 – 0
Bayern München

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Benfica Women:
R. Costa; Valeria, Seica, C.Costa, Amado; Pauleta,Ucheibe; Vitoria, Nazaret, Lacasse; Raysla

Kemungkinan starting lineup Barcelona Women:
Panorama; Perunggu, Paredes, Mapi Leon, Rolfo; Bonmati, Walsh, Guijarro; Crngorcevic, Caldentey; Geyse

Kondisi Pemain

Filipa Patao bisa tergoda untuk memilih lineup yang sama yang mengalahkan Rosengaard 3-1 minggu lalu, yang akan memastikan Kika Nazareth mempertahankan tempatnya di starting XI.

Ana Seica akan melanjutkan kemitraan pertahanan tengahnya dengan Carole Costa, dan pasangan itu dapat menghentikan pekerjaan mereka melawan tim Barcelona yang mencetak gol bebas.

Termasuk kualifikasi, Lacasse telah mencetak enam gol di Liga Champions musim ini, dan dia akan berusaha menambah jumlah itu pada hari Kamis.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil jasa Alexia Putellas dan Caroline Graham Hansen karena masalah cedera.

Giraldez melakukan perubahan besar-besaran di timnya untuk kemenangan liga atas Alhama, tetapi pemain seperti Mapi Leon, Fridolina Rolfo, Aitana Bonmati dan Keira Walsh akan kembali ke lineup awal.

Geyse akan bertujuan untuk melanjutkan penampilannya yang mengesankan di Eropa setelah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan Liga Champions, termasuk dua gol di pertandingan melawan Benfica.

Prediksi Skor Benfica W VS Barcelona W

Kami mengatakan: Benfica Wanita 0-3 Barcelona Wanita
Meskipun kami memperkirakan skor hari Kamis lebih dekat daripada kemenangan 9-0 yang dicatat Barcelona saat kedua tim bertemu di matchday pertama, kami masih yakin Barcelona akan mengklaim kemenangan yang nyaman.

Bagikan

Also Read