Prediksi FC Rosengard W VS FC Bayern Munich W, 16 Desember 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola FC Rosengard Women VS FC Bayern Munich Women Pada Liga Champion Wanita, malam hari ini Jadwal Langsung 16 Desember 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023 .

Analisi Pertandingan

Bayern Munich Wanita akan berusaha mencatat kemenangan yang bisa mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions Wanita saat mereka bertandang ke Swedia untuk menghadapi Rosengard.

Sementara Bayern memiliki poin yang sama dengan pemimpin grup Barcelona, ​​tim tuan rumah tidak dapat maju ke perempat final setelah kalah dalam empat pertandingan grup.

FC Rosengard W

Setelah mengalahkan Brann di kualifikasi, Rosengard kesulitan beradaptasi dengan peningkatan kualitas selama babak penyisihan grup.

Mereka mulai dengan kekalahan tipis 2-1 dari Bayern, sebelum mereka dihancurkan 4-1 di kandang dari Barcelona pada matchday dua.

Rosengard kemudian tersingkir melalui skor 1-0 oleh Benfica, dan mereka kalah sekali lagi dari tim Portugal minggu lalu, meski memimpin.

Olivia Schough membuka skor pada menit ke-30, tetapi dua gol Cloe Lacasse memberi Benfica keunggulan di babak pertama sebelum Nycole Raysla mencetak gol dua menit setelah babak kedua dimulai untuk membuat Rosengard kalah 3-1.

Meskipun Rosengard tidak dapat mencapai babak sistem gugur, mereka akan bertekad untuk menghindari menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa meraih satu poin pun.

Bayern Munchen W

Sementara itu, Bayern di ambang mencapai perempat final setelah mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan grup mereka.

Setelah mengalahkan Rosengard dan Benfica dalam dua pertandingan grup pembuka mereka, Bayern disingkirkan oleh Barcelona, yang meraih kemenangan 3-0.

Namun, Bayern mampu mengalahkan Barcelona pekan lalu, menjadi tim pertama yang mengalahkan raksasa Catalan musim ini, dengan gol dari Klara Buhl, Lina Magull dan Lea Schuller mengamankan kemenangan 3-1.

Bayern juga menang pada akhir pekan, mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 untuk mengklaim kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Sisi Alexander Straus tahu bahwa kemenangan akan menjamin tempat mereka di perempat final jika Benfica gagal mengalahkan Barcelona, ​​sementara Bayern hanya membutuhkan hasil imbang jika tim Portugal kalah dari juara Spanyol.

HEAD TO HEAD

19.10.22
Bayern Munchen W
1-2
Rosengard W
25.03.22

Bayern Munchen W
2-3
Rosengard W

5 Pertandingan Terakhir

02.12.2022
TSG 1899 Wanita Hoffenheim
0-4
Wanita Bayern Munchen
GBW
27.11.2022
Wanita Bayern Munchen
2-0
SGS Essen Wanita
GBW
24.11.2022
Wanita Barcelona
3-0
Wanita Bayern Munchen
UCLW
19.11.2022
MSV Duisburg Wanita
0-7
Wanita Bayern Munchen
GDPW
05.11.2022
Wanita Freiburg
0-3
Wanita Bayern Munchen
GBW

FC Rosengard Wanita
1 – 3
SL Benfica Wanita
2022
FC Rosengard Wanita
3 – 0
Djurgardens JIKA DFF
2022/2023
FC Rosengard Wanita
1 – 4
FC Barcelona Wanita
2022
FC Rosengard Wanita
1 – 0
Eskilstuna United DFF
2022/2023
FC Rosengard Wanita
3 – 1
SK Brann Wanita

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Rosengard:
Mikha; Oling, Schmidt, Arnardottir, Wik; Bredgaard, Persson, Holdt; Kullashi, Schough, Larsson

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen Wanita:
Groh; Tainara, Viggosdottir, Kumagai, Simon; Magull, Zadrazil, Stanway; Lohmann, Bühl, Schuller

Kondisi Pemain

Rosengard W

Meskipun mereka memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan hari Kamis, bos Rosengard Renee Slegers dapat membuat beberapa perubahan pada timnya setelah merotasi susunan pemainnya untuk kekalahan 3-1 dari Benfica.

Ria Oling dan Bianca Schmidt diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk tampil di empat bek bersama Gudrun Arnardottir dan Jessica Wik.

Olivia Holdt juga duduk di bangku cadangan minggu lalu, tetapi gelandang itu akan kembali ke lineup untuk pertandingan kandang melawan Bayern.

Bayern München W

Adapun tim tamu bisa tanpa jasa Jovana Damnjanovic, Linda Dallmann, Giulia Gwinn dan Hanna Glas karena masalah cedera.

Mereka juga tidak dapat memanggil Maximiliane Rall, yang mengalami patah hidung saat melawan Barcelona, dan akibatnya, dia harus menjalani operasi.

Setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 pada akhir pekan, Straus mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan hari Kamis.

Prediksi Skor Rosengard W VS Bayern Munich W

Kami mengatakan: Rosengard 0-3 Bayern Munich Wanita
Bayern berada dalam suasana percaya diri setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan atas Barcelona, ​​dan kami pikir tim Jerman itu akan meraih kemenangan nyaman melawan Rosengard pada hari Kamis.

Bagikan

Also Read